10 m.2 NVME SSD Anda harus memeriksa kinerja yang cepat, Sabrent menunjukkan kemajuan membangun PCIe Gen5 m tercepat.2 SSD

Sabrent menunjukkan kemajuan membangun PCIe Gen5 m tercepat.2 SSD

Saya mengalami kesulitan mempercayai setiap SSD Sabrent setelah Rocket 4 Sabrent saya yang dibapor pada saya dan mereka memberi saya waktu yang sangat sulit dalam proses garansi.

10 m.2 NVME SSD Anda harus memeriksa kinerja lightning-fast

Dalam beberapa tahun terakhir, solid-state drive (SSD) telah mendapatkan popularitas untuk kinerja dan keandalannya yang luar biasa dibandingkan dengan hard disk drive tradisional (HDD).

Mereka.2 NVME SSD saat ini adalah solusi penyimpanan tercepat dan paling dicari untuk PC dan laptop kelas atas. Drive ini menawarkan kinerja yang unggul dalam hal kecepatan transfer data, waktu boot, dan waktu pemuatan aplikasi. Ini membuat mereka ideal untuk menuntut permainan, pengeditan video, dan beban kerja pemrosesan data.

Apakah Anda sedang membangun PC baru atau meningkatkan yang sudah ada, SSD ini pasti akan meningkatkan kinerja dan kecepatan keseluruhan sistem Anda. Dari merek papan atas hingga pilihan yang lebih terjangkau, kami telah membantu Anda.

Memulai perjalanan yang menyenangkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi penyimpanan yang cepat!

Apa itu m.2 NVME SSD?

Samsung-memori-pjpf7-4srxw-unsplash

An m.2 NVME SSD adalah jenis drive solid-state yang memberikan kinerja yang cepat dan memastikan kecepatan transfer data yang lebih cepat daripada drive hard disk tradisional dan SSD yang lebih lama. Perangkat penyimpanan kecil dan kompak ini terhubung ke motherboard komputer melalui M.2 slot dan gunakan antarmuka pcie.

M.2 SSD NVME juga menuntut laptop, ultrabook, dan perangkat portabel lainnya karena konsumsi daya yang rendah. Mereka ideal untuk gamer, pembuat konten, dan profesional yang membutuhkan akses cepat ke sejumlah besar data.

Baca juga: SSD internal terbaik untuk meningkatkan kinerja PC Anda

M.2 nvme ssd vs. SSD atau HDD biasa

.2 NVME SSD di PC Anda melalui SSD atau HDD biasa:

➡️ Konsumsi Daya yang lebih rendah: M.2 SSD NVME mengkonsumsi lebih sedikit daya, menghasilkan lebih sedikit panas dan menghasilkan pengalaman komputasi yang lebih tenang daripada HDD tradisional dan SSD yang lebih lama.

➡️ Daya tahan yang ditingkatkan: M.2 NVME SSD tidak memiliki bagian yang bergerak, membuatnya lebih kuat dan dapat diandalkan daripada HDD tradisional. Ini berarti mereka kurang rentan terhadap kegagalan dan kehilangan data karena kerusakan fisik.

➡️ M.2 SSD NVME memberikan kecepatan transfer data yang lebih cepat, menghasilkan waktu boot yang lebih cepat dan kinerja sistem keseluruhan yang lebih baik daripada SSD tradisional dan lebih lama.

➡️ Kapasitas yang lebih tinggi: M.2 SSD NVME menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar daripada HDD tradisional dan SSD yang lebih lama, memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak data tanpa khawatir kehabisan ruang angkasa.

➡️ Ukuran kompak: Dengan faktor bentuk kecil mereka, m.2 SSD NVME mengambil lebih sedikit ruang dalam PC, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk build kompak, seperti laptop, ultrabook, dan desktop faktor bentuk kecil.

Faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih m.2 NVME SSD

Kapasitas: M.2 SSD NVME tersedia dalam kapasitas penyimpanan yang berbeda, jadi memilih satu yang sesuai dengan kebutuhan penyimpanan Anda. Pertimbangkan data yang Anda butuhkan untuk menyimpan baik saat ini dan di masa depan, dan memilih SSD dengan kapasitas yang cukup untuk mengakomodasinya.

Kecepatan Baca/Tulis: M.2 SSD NVME menawarkan kecepatan baca dan tulis yang lebih cepat daripada SSD yang lebih lama dan HDD konvensional, tetapi tidak semua model memiliki kinerja yang sama. Periksa kecepatan baca dan tulis SSD yang Anda renungkan dan pilih satu yang memberikan kinerja yang Anda butuhkan.

Harga: M.2 SSD NVME lebih mahal daripada HDD tradisional dan bahkan beberapa SSD yang lebih tua, jadi biaya adalah faktor penting untuk menimbang. Cari keseimbangan antara kinerja dan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

✅ Kompatibilitas Sistem: Sangat penting untuk memastikan bahwa m.2 NVME SSD yang Anda pilih kompatibel dengan sistem Anda. .2 SSD NVME dan ukuran spesifik SSD yang Anda pertimbangkan. Juga, periksa BIOS sistem Anda untuk mengonfirmasi bahwa ia dapat boot dari NVME SSD.

Sekarang setelah Anda sejauh ini, mari kita ungkapkan sebagian dari M teratas.2 nvme ssds yang harus Anda pertimbangkan untuk kinerja lightning-fast.

Samsung 980 Pro SSD

Apakah Anda ingin membawa komputasi Anda ke tingkat berikutnya? Tidak terlihat lagi dari samsung 980 pro pcie 4.0 NVME SSD. Dengan 2x laju transfer data PCIE 3..

Pengontrol Elpsis menyelaraskan komponen memori flash dan antarmuka untuk kecepatan dan kinerja yang unggul.

Pratinjau Produk Peringkat Harga
Samsung 980 Pro SSD 2TB PCIE NVME Gen 4 Gaming M.2 Kartu memori drive status solid internal + 2mo Adobe CC Photography, Kecepatan Maksimum, Kontrol Termal (MZ-V8P2T0B) Samsung 980 Pro SSD 2TB PCIE NVME Gen 4 Gaming M.2 kartu memori drive solid state internal + 2mo… $ 144.99 Beli di Amazon

Penggemar game akan menemukan 980 Pro menjadi PC game yang kuat dengan bandwidth dan kinerja berkecepatan tinggi. Dengan waktu pemuatan yang cepat, Anda dapat bermain lebih banyak dan lebih sedikit menunggu.

Khawatir tentang kontrol termal? 980 Pro telah Anda liput dengan lapisan nikel untuk mengelola tingkat panas pengontrol dan label penyebar panas untuk kontrol termal yang efektif dari chip NAND.

PST PLUS Penting

Memperkenalkan P3 Penting Plus Dilengkapi dengan Teknologi NVME NVME (PCIe Gen4 X4) yang cepat. Ini dapat mencapai bacaan berurutan hingga 5000MB/s dan kecepatan baca/tulis acak 680K/850K IOPS.

Muncul dengan laju transfer data 5000 MB/s. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 4TB, SSD ini mengungguli Gen3 NVME SSD tercepat hingga 43%.

Pratinjau Produk Peringkat Harga
PRSIAL P3 PLUS 2TB PCIE GEN4 3D NAND NVME M.2 SSD, Hingga 5000MB/S - CT2000P3PSSD8 PCS Penting ditambah 2TB PCIE GEN4 3D NAND NVME M.2 SSD, hingga 5000MB/S – CT2000P3PSSD8 .99 Beli di Amazon

P3 PLUS Penting juga menawarkan umur yang panjang, yang diberi peringkat MTTF lebih besar dari 1.5 juta jam, menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan. Plus, ini kompatibel dengan Gen3, sehingga Anda dapat meningkatkan tanpa mengorbankan kompatibilitas.

WD_BLACK SN770 NVME

Tingkatkan pengalaman bermain game Anda dengan kecepatan cepat kilat hingga 5.150MB/s dengan WD_Black SN770 NVME SSD.

Menampilkan antarmuka PCIe Gen4, SSD membantu Anda melakukan streaming dengan lancar, meminimalkan gagap, dan bermain game favorit Anda dengan cepat. Dengan kapasitas hingga 2TB (2), Anda dapat menyimpan semua game terbaru, pembaruan di masa depan, dan konten yang dapat diunduh.

Plus, drive ini mendukung teknologi DirectStorage Microsoft untuk waktu pemuatan yang lebih cepat di game masa depan.

Pratinjau Produk Peringkat Harga
Wd_black 2tb sn770 nvme gaming internal ssd solid state drive – gen4 pcie, m. $ 97.35 Beli di Amazon

Dengan dasbor WD_Black (hanya Windows), Anda dapat mengoptimalkan kinerja puncak dalam mode game. Berdasarkan kecepatan bacaan. . 1GB = 1 miliar byte dan 1TB = 1 triliun byte.

Teknologi penyimpanan PCIe Gen4 membutuhkan motherboard yang kompatibel. Yang kompatibel dengan pcie gen3. Tingkatkan pengaturan game Anda dengan drive yang mengesankan ini hari ini.

Corsair MP600 Pro

Tingkatkan pengalaman bermain game PS5 Anda dengan kinerja penyimpanan ekstrem menggunakan MP600 Pro LPX SSD. SSD menampilkan PCIe Gen4 x4 m.2 nvme 1.4 Antarmuka yang memberikan kecepatan baca berurutan 7.100MB/detik dan kecepatan tulis berurutan 6.800MB/detik. Menggunakan MP600 Pro LPX, Anda dapat memuat file game besar lebih cepat dari sebelumnya.

Pratinjau Produk Harga
CORSAIR MP600 PRO LPX 2TB M.2 NVME PCIE X4 GEN4 SSD – Dioptimalkan untuk PS5 (hingga 7.100MB/detik… $ 119.99 Beli di Amazon

. Tingkatkan kinerja penyimpanan PS5 Anda dengan MP600 Pro LPX SSD.

Seagate Firecuda

. Itu dapat memberikan laju transfer hingga 7.3GB/s dengan memanfaatkan kekuatan pcie gen4. SSD firecuda yang ditenagai oleh pcie gen3 m.2 NVME hingga 2x lebih cepat dari SATA SSD dan 12x lebih cepat dari PCIe Gen3 SSD.

Pratinjau Produk Peringkat Harga
Seagate Firecuda 530 2TB Internal Solid State Drive – M.2 pcie gen4 × 4 nvme 1.4, PS5 SSD, 3D TLC… $ 180.90 Beli di Amazon

Seagate Firecuda memiliki heatsink profil rendah khusus untuk membantu meminimalkan pelambatan termal dan mempertahankan kinerja puncak dalam periode yang lama. Drive ini kompatibel dengan konsol PS5 dan memiliki garansi terbatas lima tahun. Layanan pemulihan data penyelamatan tiga tahun juga disertakan.

SSD Sabrent memiliki nvme m.2 PCIE GEN4 X4 Interface. Itu pcie 4.0 patuh dan nvme 1.. Ini mendukung fitur manajemen daya seperti APST/ASPM/L1.2 dan perintah dan antarmuka pintar/trim, termasuk ONFI 2.3, Onfi 3.0, Onfi 3.2, dan Onfi 4.0.

Produk Peringkat Harga
Sabrent 2TB Rocket 4 Plus NVME 4.0 Gen4 PCIE M.2 Internal SSD Extreme Performance Solid State Drive R/W 7100/6600MB/S (Versi Terbaru) (SB-RKT4P-2TB) Sabrent 2TB Rocket 4 Plus NVME 4.0 gen4 pcie m.2 Internal SSD Kinerja Ekstrim Solid State Drive… $ 129.99 Beli di Amazon

Selain itu, leveling aus dan manajemen blok yang buruk. SSD juga memiliki kode koreksi kesalahan dan penyediaan berlebihan. Pelanggan menerima perangkat lunak gambar Sabrent Acronis True GRATIS untuk membuat kloning mudah, dengan garansi 5 tahun.

Lexar Professional 2TB NM800 Pro

Lexar Professional SSD adalah PCIe Gen4x4 SSD yang sangat canggih dengan heatsink pendingin terintegrasi untuk PlayStation 5 dan PCS. Dengan heatsink terintegrasi, prosesor melakukan dan mengkonsumsi lebih sedikit daya. Dengan antarmuka PCIe Gen4x4, ia menawarkan kecepatan baca hingga 7500MB/s dan menulis kecepatan hingga 6500MB/s.

Pratinjau Produk Peringkat Harga
Lexar Professional 2TB NM800 Pro dengan HeatSink M.2 2280 PCIE GEN4X4 NVME SSD, Baca Kecepatan Hingga 7500MB/s, untuk gamer dan pencipta (LNM800P002T-RN8NG) Solid State Drive (LNM800P002T-RN8NG) Lexar Professional 2TB NM800 Pro dengan Heatsink M.2 2280 PCIE GEN4X4 NVME SSD, Baca Kecepatan hingga… $ 132.99 Beli di Amazon

Pengontrol mengkonsumsi lebih sedikit daya, membuatnya lebih hemat energi dan tahan lama, dan itu adalah goncangan dan getaran yang tahan karena kurangnya bagian yang bergerak. Target audiens produk terdiri dari gamer, profesional, dan pencipta, dan memiliki garansi dukungan produk terbatas lima tahun.

Seagate Barracuda Q5

Seagate Barracuda Q5 SSD ini secara signifikan lebih cepat daripada hard drive tradisional dan SATA SSDS. Dengan demikian, dapat membaca dan menulis secara bersamaan dengan kecepatan hingga 2400/180 mb/s. SSD ini akan mempercepat unduhan, instalasi, dan multitasking di PC Anda.

Pratinjau Produk Peringkat Harga
Seagate Barracuda Q5 2TB Internal SSD - M.2 NVME PCIE Gen3 × 4, 3D QLC untuk Desktop atau Laptop, Layanan Penyelamatan 1 Tahun (ZP2000CV3A001) Seagate Barracuda Q5 2TB Internal SSD – M.2 nvme pcie gen3 × 4, qlc 3d untuk desktop atau laptop, 1 tahun… $ 197.80 Beli di Amazon

Ramping m.2 2280 Faktor bentuk dan berbagai opsi kapasitas hingga 2TB memudahkan untuk ditingkatkan. Seagate menyediakan perangkat lunak DiscWizard untuk memfasilitasi migrasi data yang mudah dan kloning dari drive sebelumnya. Muncul dengan garansi 5 tahun sejak tanggal pembelian.

Kingston NV2

The Kingston NV2 PCIE 4.0 NVME SSD adalah solusi penyimpanan generasi berikutnya yang kuat yang cocok untuk faktor bentuk kecil PC dan laptop. Ini menyediakan Gen 4 × 4 NVME PCLE 4.0 kinerja dengan kecepatan hingga 3500MB/s baca. Ini memiliki kebutuhan daya yang lebih rendah untuk mengoptimalkan kinerja sistem sambil menghasilkan panas minimal.

Pratinjau Produk Peringkat Harga
Kingston NV2 2TB M.2 2280 NVME Internal SSD | PCIE 4.0 GEN 4X4 | Hingga 3500 MB/S | Snv2s/2000g, putih Kingston NV2 2TB M.2 2280 NVME Internal SSD | PCIE 4.0 Gen 4 × 4 | Hingga 3500 MB/S | Snv2s/2000g,… $ 91.40 Beli di Amazon

Kingston NV2’s Compact M.2 2280 Desain menghemat ruang dan memperluas hingga 2TB. Oleh karena itu, sangat ideal untuk buku catatan tipis, komputer SFF, dan motherboard DIY. SSD memiliki garansi 3 tahun dan kapasitas mulai dari 250GB hingga 2TB.

SK Hynix Gold P31

SSD SK Hynix Gold P31 memberikan kinerja tingkat atas dengan kecepatan baca hingga 3.500 mb/s dan menulis kecepatan hingga 3.200 mb/s. Itu juga memelopori efisiensi termal. Menggunakan 1.000 HTOL (Tes Stres) memiliki keandalan jangka panjang 1.5 juta jam dengan MTBF 1.200 TBW (Terabytes ditulis).

Pratinjau Produk Peringkat Harga
SK Hynix Gold P31 2TB PCIE NVME Gen3 M.2 2280 Internal SSD, Hingga 3500MB/S, Compact, Factor Factor SSD - Drive Status Solid Internal dengan 128 -Layer Flash Flash SK Hynix Gold P31 2TB PCIE NVME Gen3 M.2 2280 SSD internal, hingga 3500MB/s, kompak, bentuk faktor SSD… $ 116.95 Beli di Amazon

SSDS datang dengan perangkat lunak kloning SK Hynix dan mudah diinstal di beberapa perangkat. Namun, tidak sesuai dengan Sony PS5 dan tidak termasuk sekrup/kabel atau aksesori lainnya. Muncul dengan garansi 5 tahun.

Kata -kata terakhir

Jadi, apakah Anda seorang gamer yang mencari waktu beban yang lebih cepat atau seorang profesional yang membutuhkan transfer data yang lebih cepat, M.2 SSD NVME di daftar ini layak dipertimbangkan. SSD yang disebutkan menawarkan kecepatan luar biasa, keandalan, dan daya tahan keandalan yang tidak diragukan lagi akan meningkatkan pengalaman komputasi Anda.

Tingkatkan penyimpanan Anda dan tingkatkan pengalaman komputasi Anda dengan salah satu SSD berkinerja terbaik ini hari ini!

Selanjutnya, lihat drive penyimpanan data terbaik untuk penggunaan pribadi dan profesional.

Saptak adalah penulis teknologi, bekerja sebagai penulis konten senior di Geekflare. Dia memiliki 4 tahun pengalaman dan memiliki keahlian dalam menulis pemasaran digital, mengembangkan bisnis, gadget pintar, permainan, dan banyak lagi ceruk. Dia memegang A. Gelar Teknologi… Baca lebih lanjut

  1. Samsung 980 Pro SSD
  2. PST PLUS Penting
  3. WD_BLACK SN770 NVME
  4. Corsair MP600 Pro
  5. Seagate Firecuda
  6. Sabrent 2TB Rocket 4 Plus
  7. Lexar Professional 2TB NM800 Pro
  8. SK Hynix Gold P31

Sabrent menunjukkan kemajuan membangun PCIe Gen5 m tercepat.

Sabrent Rocket X5 PCIe Gen5 NVME SSD Cover

Sabrent Rocket X5 sepertinya akan menjadi produk yang menarik. Sementara pcie gen5 nvme ssds berjanji untuk memberikan dua kali kecepatan berurutan dari pcie gen4 nvme ssd. Sabrent Rocket X5 belum keluar, tetapi pembaruan pengembangan menunjukkan kemajuan yang menjanjikan.

Sabrent menunjukkan kemajuan membangun PCIe Gen5 m tercepat.2 SSD

Salah satu fitur besar Sabrent Rocket X5 adalah faktor bentuknya. Ini adalah m.2 2280 (80mm) SSD. M.2 SSD telah menjadi standar defacto untuk workstation dan bahkan beberapa aplikasi server internal. Sabrent menunjukkan label untuk roket X5 1TB, tetapi itu menunjukkan kinerja model 2TB.

Sabrent Rocket X5 PCIE Gen5 NVME SSD Label

Drive baru ini mencapai kinerja yang lebih tinggi tetapi juga membutuhkan lebih banyak pendinginan. .2 pendingin yang diduga tidak memiliki suara kipas bernada tinggi. .2 SSD secara umum daripada menempelkan kipas kecil di setiap SSD.

Sabrent Rocket X5 PCIE Gen5 NVME SSD Heatsink

. .

Sabrent Rocket X5 PCIE Gen5 NVME SSD CrystalDiskmark

Angka kedalaman antrian rendah 4K acak bagus, tetapi angka 4K kedalaman antrian yang lebih tinggi sangat kuat. Hanya untuk perbandingan (versi CDM berbeda sehingga angka RND4K Q32 menggunakan jumlah utas yang berbeda) Berikut adalah Sabrent Rocket 4 Plus 1TB M.2 PCIE GEN4 NVME SSD Review Hasil yang kami punya.

Sabrent Rocket 4 Plus 1TB CrystalDiskmark 1GB

Itu adalah peningkatan yang sangat besar.

Kata -kata terakhir

Kami sangat senang untuk PCIe Gen5 NVME SSDS. Sesuatu yang terasa sedikit berbeda dalam generasi ini adalah bahwa semakin banyak kita melihat drive ini, semakin kita pikir akan ada pasar untuk drive PCIe Gen4 yang lebih rendah yang tidak menawarkan kinerja, tetapi juga membutuhkan lebih sedikit pendinginan. Namun, bagi mereka yang hanya ingin cepat, kami berharap Sabrent Rocket X5 segera keluar sehingga kami memulai era PCIe Gen5 M berkinerja tinggi.2 SSD.

Mereka memanggil saya “The Sth News Guy” karena suatu alasan.

Artikel terkait lebih dari penulis

FanXiang S880 2TB PCIE GEN4 NVME SSD Ulasan dengan YMTC 232L NAND

WD Blue SN580 1TB PCIE GEN4 NVME SSD Review

8 Komentar

Tes roket 4 yang diposting sebagai perbandingan tidak baik untuk diposting selain dari untuk tes pertama dan terakhir. Membuatnya terlihat seperti peningkatan besar di tempat -tempat yang mungkin tidak ada di 1 Thread akan berkinerja jauh lebih buruk dari 16. .

Benchmark mengesankan, dengan asumsi mereka menggunakan pengontrol PS5026-E26. . https: // pistionblog.com/meet-the-phison-e26-ssd-controller/

Setuju tentang Pendinginan – Saatnya Meninggalkan M.2 faktor bentuk di belakang dan pindah ke sesuatu seperti e.1s, dan kemudian memiliki pendinginan yang dibangun ke area pemasangan (mungkin konsep serupa seperti yang dilakukan di server untuk baki HDD yang dapat dipindahkan yang dapat dilepas). Untuk sistem yang berorientasi pada kinerja, tampaknya kami telah mencapai batas apa yang dapat disediakan oleh pendingin udara tanpa terlalu keras, atau melibatkan pelambatan termal. Tanpa bahan ajaib baru, tampaknya waktu untuk pendekatan standar industri untuk pendinginan cair untuk GPU, Motherboard CPU, chipset, dan SSD; atau ??
. Saya suka steker (dan dengan beberapa langkah tambahan) ‘n Putar Sistem Pendingin Hampir semudah kami menangani koneksi daya dan data, RAM dan Data Drive Installs, dll. Pengambilan saya adalah bahwa standardisasi seperti itu belum terjadi karena kasus -kasus tepi terbatas yang membutuhkannya.. Tapi kami tidak jauh dari drive PCIe 5 di laptop workstation

Saya mengalami kesulitan mempercayai setiap SSD Sabrent setelah Rocket 4 Sabrent saya yang dibapor pada saya dan mereka memberi saya waktu yang sangat sulit dalam proses garansi.

@Cliff – apakah Rocket X5 mendukung penyimpanan langsung? . Benar-benar konyol, terutama saat Anda tidak bisa mendapatkan 8TB NVME di “Rocket 4 Plus-G” dengan DirectStorage Support. .

Sabrent harus benar -benar menawarkan “firmware go o₂ go mereka (yang mendukung DirectStorage) dan menawarkan firmware untuk setiap drive NVME Seri Rocket Sibrent Rocket, sehingga pengguna dapat memilih untuk menggunakan firmware” DirectStorage yang dioptimalkan “untuk dukungan DirectStorage. Alih -alih memaksa konsumen untuk membeli produk yang sama sekali berbeda hanya untuk mendapatkan dukungan firmware “directstorage”. Sabrent harus menawarkan firmware “O2 Go” di seluruh lini produk mereka (sebagai firmware unduhan / update) sehingga konsumen dapat memperbarui firmware roket sabrent mereka dan mengaktifkan dukungan DirectStorage.

DirectStorage, seperti yang ditunjukkan namanya, memberikan jalur yang lebih langsung untuk tekstur untuk mencapai GPU dengan melewati CPU dan memori. . Ini adalah jalur IO baru yang dioptimalkan untuk membaca file. . Jalur penyimpanan tradisional dari SSD ke GPU melibatkan sebelas langkah untuk data untuk tiba di monitor Anda. Dengan Bypassio, hanya perlu tiga langkah untuk sampai ke sana. Baca lebih lanjut: https: // www.Tweaktown.com/artikel/10154/pishison-teknologi-preview-directorstorage-gaming-companion/index.html phison I/O+ firmware untuk DirectStorage:
https: // www.Tweaktown.com/artikel/10154/pishison-teknologi-preview-directorstorage-gaming-companion/index.HTML 1600MT Flash, ditambah firmware Phison I/O+ pada dasarnya adalah apa yang oleh Sibrent disebut barisan seri “Rocket 4 Plus-G” mereka. Saya tidak terbiasa dengan seri “Rocket X5”, tetapi akan senang mengetahui apakah ia memiliki firmware phiison
Itu mendukung “DirectStorage” Microsoft, untuk jalur yang lebih langsung untuk tekstur mencapai GPU dengan melewati CPU dan memori.

Sabrent Rocket X5 masih didasarkan pada pengontrol Phison E26 yang sama (seperti semua PCIe 5 lainnya saat ini.0 NVME Drive) Dan dari apa yang kita ketahui, pengontrol dipasangkan dengan Nand B58R 232-lapis Micron, kombinasi yang harus dapat mencapai 2400 mt/s di delapan saluran. Namun, ini bukan satu -satunya drive dengan kombinasi komponen ini, jadi sepertinya keajaiban di sini mungkin ada di firmware. Jadi saya berasumsi bahwa Sabrent memiliki beberapa jenis firmware Phison canggih (firmware Phison I/O+?) Dan saya ingin tahu apakah Rocket X5 mendukung DirectStorage. Seagate telah mendorong pembaruan firmware baru dengan dukungan DirectStorage untuk Seri Firecuda 530 mereka: https: // www.TechPowerup.com/310053/seagate-rleases-directorstorage-firmware-for-the-firecuda-530-ssd?AMP semoga kita bisa mendapatkan lebih banyak detail tentang Sabrent Rocket X5.
https: // www.TechPowerup.com/310971/sabrents-rocket-x5-pcie-5-0-nvme-ssd-shown-hit-14-gb-s-read-speeds#komentar#

TINGGALKAN BALASAN

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Tes: T700 baru yang penting adalah PCI Express 5 tercepat.0 SSD

Tes pendahuluan dari T700 penting, PCI Express 5 Micron 5.0 SSD, tunjukkan itu sebagai pemimpin Gen 5 baru dan SSD tercepat yang belum kita lihat.

Analis senior, perangkat keras

Sejak 2004, saya telah bekerja di tim perangkat keras PCMAG, yang meliput di berbagai waktu printer, pemindai, proyektor, penyimpanan, dan monitor. Saat ini saya memfokuskan upaya pengujian saya pada printer 3D, tampilan pro dan produktivitas, dan drive dan SSD dari semua jenis.

https: // www.PCMAG.com/news/uji-crusials-new-t700-is-the-fastest-pci-express-50-ssd-yet

(Kredit: Molly Flores)

Pegang bagian Anda: juara speed internal-SSD baru baru saja meledak ke kota-meskipun Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkan satu. Bahkan ketika kami sedang menguji AORUS 10000 GEN5 SSD, pertemuan pertama kami dengan PCI Express 5 Hyper-Fac.0 Bus yang diterapkan pada SSD, kami menerima sampel teknik (unit pra-produksi) dari T700 penting raksasa penyimpanan Micron, PCIe 5 pertama perusahaan ini.0 drive. (Menurut Micron, produk jadi harus tersedia pada akhir Mei.)

Sampel awal ini memiliki beberapa bit bisnis yang belum selesai. Menurut Micron, drive masih harus menghapus beberapa rintangan regulasi; Fungsionalitas opal TCG belum diaktifkan; dan baik penulisan acak dan konsumsi daya akan karena beberapa optimisasi. Jadi kami belum melakukan tinjauan formal di sini, atau menugaskannya peringkat editor formal; Itu akan datang ketika kita mendapatkan sampel tingkat ritel drive.

Tetapi sementara itu, pratinjau kinerja: Kami menempatkan T700 melalui langkahnya, dan dilakukan seperti yang kami harapkan berdasarkan kecepatannya, melangkah melewati Aorus 10000 Gen5 untuk memposting skor baca dan menulis berurutan tertinggi yang pernah kami miliki dilihat dari satu drive internal, dan melampaui Aorus – umumnya dengan margin kecil – pada hampir setiap tes lainnya yang kami lintasi.

Kecepatan Warp ke depan

T700 adalah drive empat jalur yang menjalankan NVME 2.0 protokol di atas pcie 5.0 bus. Itu adalah M dua sisi.2 Tipe-2280 SSD dalam format “Gumstick”. T700 menggunakan chip 3D TLC NAND Micron 232-Layer dan pengontrol E26 baru Phison. Itu akan datang dalam kapasitas 1TB, 2TB, dan 4TB.

Model 2TB (yang kami uji) dan model 4TB keduanya dinilai pada kecepatan baca sekuensial maksimum 12.400Mbps dan 11.800Mbps kecepatan penulisan sekuensial, dengan 1TB T700 dinilai pada 11.700Mbps baca dan 9.500mbps Write, Max. 2TB AORUS 10000 dinilai pada kecepatan puncak yang lebih rendah dari T700: 10.000Mbps dibaca dan 9.500Mbps menulis.

T700 penting dengan heatsink (atas) dan tanpa. (Kredit: Molly Flores)

Dengan kecepatan pengenal yang spektakuler itu datang sejumlah besar panas, jadi untuk menjaga T700 tetap dingin, mikron menggunakan heatsink aluminium bersirip. Sekilas, itu mungkin terlihat sangat besar, tetapi sangat mungil dibandingkan dengan heatsink double-decker Aorus 10000, yang lebih dari dua kali lebih tinggi. Lihatlah itu akhir, dan Anda akan melihat banyak sirip yang berasal dari pangkalan; Ada sedikit area permukaan pendingin yang baik di sini dikompres menjadi heatsink lef-cleargance, yang lebih dari yang bisa dikatakan untuk pendingin pasif padi-pengka Aorus.

Menguji Sampel Teknik T700 Penting: Out-of-Sight Fast

Kami membandingkan unit pra-produksi T700 penting pada testbed baru kami, yang dirancang khusus untuk menguji PCIe 5.0 m.2 SSD. Ini terdiri dari motherboard Taichi Asrock x670e dengan chipset AMD X670, 32GB memori DDR5 (dua DIMM 16GB penting), satu PCIE 5..2 slot (dengan jalur yang memiliki akses langsung ke CPU), dan tiga PCIE 4.0 slot. Ini menggunakan AMD Ryzen 9 7900 CPU menggunakan pendingin stok AMD, dan kartu super NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan 8GB GDDR6 SDRAM, dan ditenagai oleh Thermaltake Toughpower GF1 Snow 750W PSU GF1 PSU. The Boot Drive adalah Adata Legend 850 PCIe 4.0 SSD. Semua ini bertempat di casing frame terbuka praxis wetbench.

Kami menempatkan T700 melalui tolok ukur drive solid-state internal kami yang biasa, yang terdiri dari Diskmark Crystal 6.0, PCMark 10 Storage, dan Benchmark Penyimpanan 3DMark UL, yang mengukur kinerja drive dalam sejumlah tugas terkait game. Dalam tolok ukur di bawah ini, kami membandingkan kinerja T700 dengan AORUS 10000, serta gaggle dari PCI Express 4 tercepat.0 SSD yang telah kami uji.

Dalam Crystal Diskmark menguji kecepatan berurutan, sedangkan T700 mencapai kecepatan tulisnya hampir pada titik, ia meledak melewati kecepatan baca yang dinilai jatuh tepat di bawah level 13.000Mbps. Ini sepenuhnya 3.000mbps lebih cepat dari Aorus! Hasil Crystal Diskmark 4K -nya lebih tenang, dengan kecepatan baca 4K jatuh di bawah rata -rata PCIe 4.0 Perbandingan drive, seperti juga benar dengan Aorus. Dalam pengujian tulis 4K, T700 secara efektif mencocokkan AORUS di bagian atas paket.