Adalah Destiny 2 akhirnya lintas platform pada tahun 2023? Diperbarui, adalah Destiny 2 Crossplay? Cara Bermain Dengan Teman, Platform, Cara Kerjanya – Charlie Intel

Apakah Destiny 2 Crossplay? Cara bermain dengan teman, platform, cara kerjanya

Pada tahun 2023, Destiny 2 belum dirilis pada sakelar Nintendo, membuat permainan lintas platform antara PC dan Nintendo Switch mustahil. Sementara komunitas game telah menyatakan minat untuk memiliki Destiny 2 yang tersedia di Switch, Bungie belum mengumumkan rencana apa pun untuk membawa permainan ke konsol genggam yang populer. Akibatnya, pemain yang mencari kompatibilitas lintas platform perlu mempertimbangkan platform lain yang mendukung Destiny 2, seperti PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan Google Stadia.

Adalah Destiny 2 akhirnya lintas platform pada tahun 2023? [Diperbarui]

Apakah Destiny 2 Cross-Platform di [CY]? [PC, PS4, Xbox, PS5]

Logo zen dan komputasi

Dalam lanskap permainan yang terus tumbuh, keinginan untuk pengalaman lintas platform yang mulus telah menjadi prioritas tinggi bagi gamer di seluruh dunia. Kemampuan untuk terhubung dengan teman dan terlibat dalam petualangan online yang mendebarkan, terlepas dari platformnya, telah menjadi fitur penting dari game modern.

Sebagai penembak orang pertama yang populer yang dikembangkan oleh Bungie, Destiny 2 telah menangkap hati banyak orang dengan gameplaynya yang intens, pengetahuan yang menarik, dan alam semesta yang luas untuk dijelajahi. Dengan kehadirannya di berbagai platform, muncul pertanyaan: adalah Destiny 2 cross-platform pada tahun 2023?

Saat kami mempelajari dunia Destiny 2, kami akan mengeksplorasi kemampuan lintas platform antara berbagai konsol dan platform, memastikan Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk menikmati permainan epik ini dengan teman, tidak peduli sistem mana yang Anda gunakan yang Anda gunakan. Dari PC ke ponsel, dan dari PlayStation ke Xbox, kami memiliki semua detail tentang status lintas platform Destiny 2 pada tahun 2023.

Adalah Destiny 2 Cross-Platform pada tahun 2023?

Ya, Destiny 2 adalah cross-platform pada tahun 2023, memungkinkan pemain di berbagai platform untuk menikmati permainan bersamaR. Gim ini mendukung CrossPlay antara Steam (PC), Windows PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan Google Stadia. Ini berarti bahwa Anda dapat bekerja sama dengan teman -teman dan menghadapi tantangan alam semesta Destiny 2, terlepas dari platform yang Anda gunakan.

Apakah Destiny 2 Cross-Platform pada tahun 2023?

Pengenalan permainan lintas platform di Destiny 2 telah menjadi game-changer untuk komunitas. Dengan memungkinkan gamer untuk bersatu dan terlibat dalam permainan kooperatif, Bungie telah menciptakan lingkungan game yang lebih inklusif dan terhubung. Fungsionalitas lintas platform ini menawarkan pengalaman yang mulus, memungkinkan pemain untuk bergabung dalam kegiatan PVE seperti penggerebekan, serangan, dan acara publik, serta bersaing satu sama lain dalam mode PVP seperti Crucible dan Gambit.

Selain itu, Bungie telah menerapkan perjodohan berbasis input, memastikan pengalaman yang seimbang dan adil untuk semua pemain. Sistem ini memperhitungkan metode input (pengontrol atau keyboard dan mouse) yang digunakan oleh pemain dan mencocokkannya sesuai. Integrasi permainan lintas-platform yang bijaksana ini tidak hanya meningkatkan pengalaman game Destiny 2 tetapi juga menumbuhkan rasa persatuan dan persahabatan di dalam komunitas. Pada tahun 2023, Destiny 2 tetap menjadi contoh utama dari manfaat permainan lintas platform dan terus memberikan petualangan tanpa akhir bagi wali di semua platform.

Adalah Destiny 2 Cross-Platform antara PC dan Mobile?

Pada 2023, Destiny 2 tidak mendukung permainan lintas platform antara PC dan perangkat seluler. Sementara game ini tersedia di berbagai platform, termasuk Steam (PC), Windows PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan Google Stadia, saat ini tidak ada versi seluler Destiny 2 untuk memfasilitasi play cross-platform crossform dengan pengguna PC. Bungie belum mengumumkan rencana apa pun untuk membawa permainan ke perangkat seluler, jadi pemain yang ingin mengalami gameplay mendebarkan Destiny 2 di seluruh PC dan seluler perlu menunggu potensi perkembangan masa depan.

Adalah Destiny 2 cross-platform antara PC dan PS4/PS5?

Apakah Destiny 2 Cross-Platform PC dan PS4/PS5?

Pada tahun 2023, Destiny 2 memang mendukung permainan lintas platform antara PC dan PS4/PS5. Fitur ini memungkinkan pemain di Steam (PC), Windows PC, PS4, dan PS5 untuk menghubungkan dan menikmati permainan bersama tanpa hambatan apa pun. Implementasi CrossPlay Bungie telah menjadi tambahan yang disambut baik untuk komunitas Destiny 2, memungkinkan wali untuk bekerja sama dengan teman -teman dan terlibat dalam pertempuran dan petualangan epik, terlepas dari platform yang mereka pilih. Fitur lintas platform telah secara signifikan meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan, membuatnya lebih mudah diakses dan menyenangkan bagi semua orang.

Adalah Destiny 2 Cross-Platform antara PC dan Xbox?

Ya, Destiny 2 adalah cross-platform antara PC dan Xbox pada 2023. Bungie telah menerapkan dukungan crossplay, memungkinkan pemain di Steam (PC), Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series S/X untuk terhubung dan menikmati permainan bersama. Fitur ini telah sangat dinanti oleh komunitas Destiny 2, dan implementasinya telah sangat meningkatkan pengalaman bermain game dengan menjembatani kesenjangan antara pengguna PC dan Xbox, menumbuhkan basis pemain yang lebih terpadu dan beragam.

Adalah Destiny 2 Cross-Platform antara PS4/PS5 dan Xbox?

Adalah Destiny 2 Cross-Platform PS4 dan Xbox One

Pada tahun 2023, Destiny 2 memang mendukung permainan lintas platform antara PS4/PS5 dan konsol Xbox. Ini berarti bahwa pemain di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S dapat menikmati dunia Destiny 2 yang mendebarkan bersama, terlepas dari pilihan konsol mereka. Perkembangan yang signifikan dalam kemampuan lintas platform permainan ini semakin menyatukan komunitas Destiny 2, memungkinkan teman untuk bekerja sama dan menangani misi, penggerebekan, dan pertempuran PVP yang menantang tanpa batasan platform apa pun.

Adalah Destiny 2 Cross-Platform antara PC dan Nintendo Switch?

Pada tahun 2023, Destiny 2 belum dirilis pada sakelar Nintendo, membuat permainan lintas platform antara PC dan Nintendo Switch mustahil. Sementara komunitas game telah menyatakan minat untuk memiliki Destiny 2 yang tersedia di Switch, Bungie belum mengumumkan rencana apa pun untuk membawa permainan ke konsol genggam yang populer. Akibatnya, pemain yang mencari kompatibilitas lintas platform perlu mempertimbangkan platform lain yang mendukung Destiny 2, seperti PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan Google Stadia.

Adalah Destiny 2 cross-platform antara PS4 dan PS5?

Adalah Destiny 2 Cross-Platform PS4 dan PS5

Ya, Destiny 2 adalah cross-platform antara PS4 dan PS5, memungkinkan pemain di kedua konsol untuk menikmati permainan bersama dengan mulus. Bungie telah menerapkan permainan lintas generasi, memastikan bahwa teman-teman dapat bekerja sama untuk berbagai kegiatan, questlines, dan penggerebekan, terlepas dari apakah mereka menggunakan PlayStation 4 atau PlayStation 5.

Pengalaman bersama antara dua generasi konsol ini membantu menciptakan komunitas game yang lebih inklusif dan memastikan bahwa pemain dapat terus menikmati Destiny 2 dengan teman -teman mereka saat mereka meningkatkan ke teknologi game terbaru.

Adalah Destiny 2 Cross-Platform antara Xbox One dan Xbox X/S?

Ya, Destiny 2 adalah cross-platform antara Xbox One dan Xbox Series X/S. Pemain yang menggunakan salah satu dari konsol ini dapat bermain bersama dengan mulus, menikmati alam semesta yang luas dan terlibat dalam gameplay kooperatif atau kompetitif. Dukungan lintas gen ini memastikan bahwa tidak peduli konsol Xbox mana yang Anda miliki, Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama atau bertarung melawan teman-teman menggunakan sistem lain, menciptakan pengalaman bermain game yang terpadu dan inklusif untuk komunitas Destiny 2.

Will Destiny 2 menjadi cross-platform?

Saat kami mendekati 2023, penggemar Destiny 2 telah menunggu berita tentang kemampuan lintas platform potensial permainan. Berita baiknya adalah bahwa Destiny 2 telah menempuh perjalanan panjang dalam merangkul silang, karena sekarang mendukung permainan lintas platform di berbagai platform. Platform ini termasuk Steam (PC), Windows PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan Google Stadia. Ini berarti bahwa pemain dapat menikmati sesi game online dengan teman -teman mereka, terlepas dari platform yang mereka gunakan.

Pengenalan CrossPlay in Destiny 2 telah menjadi game-changer untuk komunitas yang berdedikasi, menghancurkan penghalang dan membawa pemain lebih dekat bersama. Saat kami pindah ke tahun 2023, Bungie diperkirakan akan terus memprioritaskan dukungan lintas platform dan semakin meningkatkan pengalaman bermain game untuk para pemainnya. Jadi, bersiap -siap, wali, untuk petualangan yang menggembirakan di seluruh platform dan konsol saat Anda bertarung dengan kekuatan kegelapan dan melindungi kota aman terakhir umat manusia di Destiny 2.

Apa manfaat Destiny 2 menjadi cross-platform?

Manfaat Destiny 2 menjadi cross-platform sangat banyak, memberikan pengalaman bermain game yang ditingkatkan untuk pemain di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa keuntungan yang paling menonjol:

  • Pengalaman sosial yang ditingkatkan: Permainan lintas platform memungkinkan teman untuk bekerja sama dan bermain bersama, terlepas dari konsol atau platform yang mereka miliki. Ini mendorong lingkungan yang lebih inklusif, membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan sesama gamer dan menciptakan persahabatan yang langgeng dalam komunitas Destiny 2.
  • Basis pemain yang lebih besar: Dengan pemain yang bergabung dari berbagai platform, basis pemain secara keseluruhan meningkat, yang mengarah ke waktu tunggu yang lebih pendek untuk perjodohan dan berbagai lawan yang lebih beragam. Ini memastikan bahwa selalu ada seseorang untuk bermain atau melawan, meningkatkan umur panjang permainan.
  • Progres Unified: Permainan lintas platform sering hadir dengan kemampuan untuk menyinkronkan perkembangan di berbagai platform. Ini memungkinkan pemain untuk beralih di antara platform tanpa kehilangan kemajuan yang diperoleh dengan susah payah, membuatnya lebih nyaman bagi gamer yang memiliki banyak perangkat.
  • Kompetisi yang lebih luas: Pangkalan pemain yang lebih besar juga berarti kumpulan bakat yang lebih luas. Permainan lintas platform mendorong kompetisi di antara para pemain dari platform yang berbeda, mendorong semua orang untuk meningkatkan keterampilan mereka dan meningkatkan permainan mereka.
  • Fungsionalitas lintas platform tingkat lapangan bermain, memastikan bahwa tidak ada platform tertentu yang memiliki keunggulan dibandingkan yang lain. Ini mempromosikan keadilan dalam gameplay dan memungkinkan pengalaman bermain yang lebih seimbang.

Adalah Destiny 2 Cross-Generation pada tahun 2023?

Ya, Destiny 2 adalah generasi lintas, yang berarti bahwa pemain yang menggunakan konsol generasi yang lebih tua dapat bermain dengan atau melawan mereka yang menggunakan konsol generasi baru. Bungie, pengembang game, telah memastikan bahwa game ini mendukung permainan lintas generasi untuk memberikan pengalaman bermain game yang mulus untuk komunitas pemain yang beragam.

Misalnya, pengguna PlayStation 4 (PS4) dapat memainkan Destiny 2 dengan pengguna PlayStation 5 (PS5), dan juga, pengguna Xbox One dapat menikmati permainan bersama dengan yang ada di Xbox Series S/X. Kompatibilitas lintas generasi ini memastikan bahwa pemain tidak tertinggal hanya karena mereka belum ditingkatkan ke konsol terbaru. Ini juga mendorong lingkungan game yang lebih inklusif, memungkinkan teman dan sesama gamer untuk terus bermain bersama, terlepas dari generasi konsol mereka.

IS DESTINY 2 Cross-Progression pada tahun 2023?

Ya, Destiny 2 mendukung proses silang, memungkinkan pemain untuk membawa kemajuan, karakter, dan item dalam game mereka di berbagai platform yang berbeda. Ini berarti bahwa jika Anda mulai bermain di satu platform dan memutuskan untuk beralih ke yang lain nanti, Anda tidak perlu memulai dari awal. Prestasi, wali, dan peralatan Anda akan tersedia untuk Anda, memberikan pengalaman bermain game yang mulus.

Untuk mengaktifkan proses silang di Destiny 2, Anda perlu membuat akun bungie dan menautkannya ke platform game Anda. Setelah Anda menautkan akun Anda, Anda dapat memilih platform utama dan mengaktifkan silang-save.

Ini memastikan bahwa kemajuan Anda secara otomatis disinkronkan dan diperbarui di semua platform yang ditautkan, memungkinkan Anda untuk melanjutkan perjalanan antarbintang Anda tanpa gangguan apa pun. Perlu diingat bahwa pembelian khusus platform tertentu, seperti ekspansi atau mata uang dalam game, mungkin tidak dapat ditransfer di antara platform.

Pertanyaan yang sering diajukan

1. Bagaimana cara mengaktifkan permainan lintas platform di Destiny 2?

Untuk mengaktifkan permainan lintas platform, pastikan Anda memiliki akun bungie, dan tautkan ke platform game pilihan Anda. Setelah akun Anda ditautkan, Anda akan dapat mengundang teman dari berbagai platform untuk bergabung dengan tim pemadam kebakaran Anda melalui daftar dalam game.

2. Dapatkah saya mentransfer kemajuan Destiny 2 saya di antara platform?

Ya, Destiny 2 menawarkan fungsionalitas silang, memungkinkan Anda untuk mentransfer kemajuan di antara platform. .

3. Apakah ada batasan untuk Destiny 2 Cross-Platform Play?

Sementara Destiny 2 mendukung permainan silang untuk sebagian besar kegiatan, konten platform-eksklusif tertentu atau eksklusif waktunya mungkin tidak tersedia untuk bermain lintas platform. Selain itu, komunikasi dapat dibatasi antar platform, jadi menggunakan aplikasi obrolan suara pihak ketiga mungkin diperlukan untuk komunikasi yang optimal.

4. Dapatkah saya memainkan Destiny 2 di perangkat seluler?

Pada tahun 2023, Destiny 2 tidak memiliki versi seluler khusus. Namun, itu dapat dimainkan di perangkat seluler melalui layanan streaming seperti Google Stadia, Xbox Cloud Gaming, atau PlayStation Remote Play. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan streaming dan memainkan game di perangkat seluler Anda, asalkan Anda memiliki koneksi internet yang stabil.

5. Adalah Destiny 2 Cross-Platform Play Free?

Ya, permainan lintas-platform Destiny 2 gratis. Namun, permainan itu sendiri dan berbagai ekspansi mungkin perlu dibeli secara terpisah, tergantung pada platform dan konten yang ingin Anda akses. Selain itu, beberapa platform mungkin memerlukan langganan ke layanan online masing -masing, seperti PlayStation Plus atau Xbox Live Gold, untuk mengakses fitur multipemain online.

Kesimpulan

Destiny 2 telah membuat langkah yang signifikan dalam melayani basis pemainnya yang beragam dengan merangkul permainan lintas platform. Seperti yang telah kita lihat, game ini mendukung CrossPlay di berbagai platform, termasuk Steam (PC), Windows PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan Google Stadia. Ini tidak hanya memperkaya pengalaman bermain game tetapi juga memupuk komunitas gamer yang lebih inklusif dan terhubung.

Saat kita melihat ke depan ke masa depan, sangat menyenangkan melihat bagaimana Destiny 2 dan industri game secara keseluruhan akan terus berkembang dan beradaptasi dengan tuntutan dan harapan pemain yang selalu berubah di seluruh dunia. Dengan mempromosikan kompatibilitas lintas platform, game seperti Destiny 2 dapat memecah hambatan dan menyatukan gamer dari semua lapisan masyarakat dalam hasrat bersama untuk petualangan, persahabatan, dan mendongeng yang mendalam.

Jadi bersiaplah, wali, dan merangkul potensi besar permainan lintas platform di Destiny 2 saat Anda memalsukan aliansi, menaklukkan tantangan, dan mengeksplorasi misteri kosmos bersama dengan teman-teman, terlepas dari platform yang mereka sebut rumah.

Pengarang

Hai, saya Parwinder Singh dari Ganganagar, Rajasthan. Lulusan aplikasi komputer dengan semangat untuk roblox dan semua hal bermain game. Apakah Anda mencari kode ID game roblox terbaru atau penasaran jika game favorit Anda menjembatani platform, saya telah membantu Anda. Menyelam ke artikel saya, dan mari kita jelajahi dunia game bersama! Lihat semua posting

Apakah Destiny 2 Crossplay? Cara bermain dengan teman, platform, cara kerjanya

Destiny 2 Crossplay

Meskipun tersedia selama beberapa tahun sekarang, para pemain takdir harus menunggu di Bungie untuk memberikan kemampuan bermain Destiny 2 dengan teman -teman di berbagai platform yang berbeda. Sekarang ada di sini, dan detailnya cara kerjanya.

The Destiny 2 Showcase pada 24 Agustus 2021, adalah hari besar bagi penggemar dan pecinta takdir. Permainan FPS Bungie yang terus berkembang memiliki presentasi lengkap yang memamerkan senjata eksotis baru untuk musim yang hilang, detail lengkap untuk ekspansi “The Witch Queen”, dan sejumlah besar pembaruan untuk permainan secara keseluruhan.

Artikel berlanjut setelah iklan

Tapi Bungie juga telah menggoda Crossplay yang datang ke Destiny untuk waktu yang lama, mengakui bahwa ini adalah keinginan besar bagi para penggemar game. Dengan musim yang kalah sekarang dalam efek penuh sekarang, gamer dapat di berbagai konsol sekarang berinteraksi satu sama lain?

Artikel berlanjut setelah iklan

Apakah Destiny 2 memiliki crossplay?

Layar Crossplay Destiny 2

Kami senang melaporkan Destiny 2 sekarang memang memiliki crossplay! Bungie mengatakan bahwa crossplay akan datang di musim 15 Destiny 2, tetapi penundaan dan faktor -faktor lain bisa menghambat debutnya.

Artikel berlanjut setelah iklan

  • Baca selengkapnya:Cara Membuka Kunci Gjallarhorn di Destiny 2

Untungnya, mereka belum. Musim Lost telah memungkinkan crossplay untuk pengguna di berbagai platform untuk mengambil bagian dalam penggerebekan dan misi bersama.

Destiny 2 Crossplay Platforms: PlayStation, Xbox, PC & Stadia

Destiny 2 karakter musim yang hilang

Crossplay didukung di semua platform untuk Destiny 2, yang berarti bahwa pemain di seberang PlayStation, Xbox, PC, dan Stadia semua bisa bergabung untuk mengumpulkan fireteam.

Berlangganan buletin kami untuk pembaruan terbaru tentang esports, gaming dan banyak lagi.

  • Baca selengkapnya:Perubahan Kemampuan Destiny 2 Mayor Datang di Musim 15

Ini adalah waktu yang tepat bagi pemain untuk mulai selaras dengan format baru dan cara melakukan sesuatu sebelum ratu penyihir diluncurkan.

Artikel berlanjut setelah iklan

Bagaimana cara kerja crossplay Destiny 2?

Destiny 2 Guardians in Combat

Ada beberapa langkah dan proses yang harus diselesaikan oleh tim pemula, cross-platform terlebih dahulu sebelum melompat ke Eropa atau di mana pun.

Artikel berlanjut setelah iklan

  • Baca selengkapnya:Destiny 2 Valor Ranks: Point Persyars & Cara Reset

Inilah yang perlu Anda lakukan untuk berpesta dengan Crossplay di Destiny 2:

  1. Periksa akun Anda untuk melihat ‘nama bungie’ apa yang telah Anda tetapkan
  2. Ini akan menjadi nama platform Anda ditambah tagar dan 4 digit
  3. Anda perlu menambahkan teman yang ingin Anda silang
  4. Ada tiga cara untuk melakukan ini:
    • Gunakan bungie.Fitur Net Friends untuk menautkan platform yang berbeda dan mengirim permintaan pertemanan bungie
    • Pergi ke ‘Undang Layar’ dalam game dan cari teman Anda dengan nama bungie mereka
    • Di menu, pilih tab ‘Roster’ jika Anda berada di platform yang sama dengan mitra crossplay potensial Anda, sekarang kirimkan permintaan pertemanan bungie
  5. Sekarang Anda terhubung dengan teman Anda, cukup undang mereka, dan pergi dan nikmati Destiny 2 bersama -sama!

Bungie telah mengatakan mereka akan menambahkan lebih banyak fitur ke Crossplay Destiny 2 di masa depan dan akan terus berkembang, memperbaiki, dan menyempurnakannya.

Seiring dengan musim konten yang hilang, Crossplay harus membuat pemain terhibur sampai musim 16, dan ekspansi ratu penyihir.

Kredit Gambar: Bungie