AKALI, AATROX, dan IRELIA Perubahan Sorot Liga Legends Patch 9.3 – Dot Esports, League of Legends 9.3 Catatan Patch: 4 hal yang perlu Anda ketahui

League of Legends 9.3 Catatan Patch: 4 hal yang perlu Anda ketahui

Camille menerima perubahan kecil pada kemampuannya yang jungen. Bayangan baja tidak bisa lagi mengejutkan antek atau monster di hookshot (E), yang dapat mengakibatkan prioritas juara kembali ke jalur atas.

AKALI, AATROX, dan IRELIA Perubahan Sorot Liga Legends Patch 9.3

Lima Liga legenda Champions akan melihat penyesuaian untuk membantu mengendalikan dominasi mereka dalam permainan saat ini saat patch 9.3 tiba Rabu pagi dini hari. .

Baik Regen Kesehatan Dasar Aatrox dan Pertumbuhan Regen Kesehatan akan meningkat, sedangkan dasbor umbral darkin blade (E) akan kehilangan kesembuhannya terhadap non-jubah. Kerusuhan juga menghilangkan kemampuan Aatrox untuk menyimpan muatan pada E -nya dan secara signifikan meningkatkan cooldown pada kemampuan, meskipun sekarang dikurangi dengan pengurangan cooldown.

Mungkin yang paling menonjol dari perubahan ini adalah penghapusan siluman di bawah menara di Twilight Sheud (W) Akali (W). Kemampuan ini memberikan Akali potensi outplay besar, memungkinkannya untuk menenun masuk dan keluar dari agro menara yang relatif tidak terluka saat menyelam lawan lane -nya. Kafan juga akan melihat peningkatan cooldown setelah level pertama. Demikian juga, Akali menyembuhkan pada pemogokan lima titik (Q) telah dihapus, meskipun pembunuhnya menerima peningkatan dalam regen kesehatan dasarnya.

Camille menerima perubahan kecil pada kemampuannya yang jungen. Bayangan baja tidak bisa lagi mengejutkan antek atau monster di hookshot (E), yang dapat mengakibatkan prioritas juara kembali ke jalur atas.

Cassiopeia menerima perubahan kecil pada ledakan berbahaya (Q) dan racun (W), mengurangi kerusakan dengan kedua kemampuan pada tahap selanjutnya dalam permainan. Q Mage akan memiliki rasio daya kemampuan yang sedikit meningkat, sedangkan W sekarang akan melihat peningkatan biaya mana saat melakukan lebih sedikit kerusakan per detik.

Terakhir, Irelia menerima tindak lanjut dari Patch 9.2 dan akan melihat peningkatan pertumbuhan dan baju besi kesehatannya. Demam Ionia pasifnya telah ditujukan untuk “mengurangi kekacauan kombo inisiasinya,” sementara bladesurge -nya (Q) dan tari yang menantang (W) akan melihat peningkatan kerusakan pada antek dan pengurangan kerusakan, masing -masing.

Patch 9.3 akan melihat perubahan pada penembak jitu selain dua kulit baru untuk Fiora dan VI dalam perayaan Hari Valentine.

Editor Pelaksana. Pada tahun 2018, Rachel lulus dari University of Texas dengan Sarjana Retorika dan Menulis dan pertama kali memasuki industri Esports di tahun yang sama. Permainan favoritnya termasuk judul FPS yang serba cepat, DeckBuilders, dan seluruh waralaba Mass Effect. Membutuhkan kalibrasi?

‘League of Legends’ 9.3 Catatan Patch: 4 hal yang perlu Anda ketahui

Patch 9.3 nerfs Beberapa juara gim baru-baru ini yang dikerjakan ulang, item penembak jitu buffs dan memperbaiki beberapa bug pemecah gim utama. Dua tambalan terakhir MOBA cukup jinak, jadi Riot Games memutuskan untuk membuat tambalan ini terasa sedikit lebih istimewa. Irelia, Atrox dan Akali semuanya sangat besar di kancah kompetitif dan menempati peringkat tangga, menjatuhkan juara yang lebih tua yang mungkin tidak melakukan gaya “ad bruiser” juga. .

Liga Legends Patch Notes 9.3 Stormrazor Rework

Berikut adalah empat hal yang benar -benar perlu Anda ketahui dari Liga legenda 9.3 Catatan Patch.

Aatrox- The Darkin dengan pedang yang lebih besar dari tubuhnya telah menjadi salah satu laner mid terbaik Liga . Dia memiliki jangkauan yang cukup besar untuk juara jarak dekat, dan dapat membersihkan gelombang tanpa menggunakan mana atau bilah sumber daya. Dia seperti Riven, tetapi secara signifikan lebih baik. Game Riot ingin memotong sayapnya dengan beberapa kutu buku besar di tempat yang tepat. Dia tidak lagi sembuh dari menangani kerusakan pada antek dan tidak lagi menyimpan tumpukan dasbor umbral, tetapi kemampuan fase memang mengisi lebih cepat dan regen kesehatan dasarnya telah meningkat.

Ninja kalah dalam Kain Kafan Kegelapan telah menjadi juara yang harus dipilih atau larangan AP. Jumlah kerusakan Shuriken Chucker ini bisa output bodoh, mudah meledakkan juara di pertandingan pertengahan hingga akhir. Jika Anda berhasil bertahan hidup dan berpikir Anda bisa menjatuhkannya, Anda berada dalam nasib buruk ketika Anda kehilangan dia di kafan kegelapannya. Jubahnya tidak akan lagi menyembunyikannya dari menara, nerf yang sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan pemain dari menara permainan awal menyelam.

Irelia- Dia mungkin tidak memiliki perlindungan yang sama atau kekuatan kasar dengan juara yang dikerjakan ulang lainnya, tetapi dia menebusnya dalam kemampuan manuver dan pengendalian kerumunan. Irelia selalu menjadi penggemar pisau, tetapi pengerjaan ulangnya mengubah duri -duri yang berduri menjadi bilah yang menghancurkan tank. Fervoranya yang pasif Ionia sekarang memberikan kecepatan serangan daripada kerusakan tetapi lonjakan pisau lebih banyak kerusakan pada antek -antek.

Stormrazor- Item penembak jitu mendapat beberapa penyesuaian besar tambalan ini untuk mencoba dan memberi juara iklan sedikit lebih banyak. Stormrazor adalah salah satu item yang disukai juara berbasis kritik tetapi tidak terlalu berguna untuk hal lain. Pengerjaan ulang item ini pada dasarnya telah mengubahnya menjadi harus dibeli pada juara dengan jarak. Caitlyn memiliki jangkauan yang lebih tinggi dan sekarang memperlambat musuh dengan beberapa mobilnya. Itu cukup op.

Bagaimana perasaan mu tentang Liga legenda Patch 9.3? Beri tahu kami di komentar.