Assassin S Creed Valhalla Tanggal Rilis, Trailer, Gameplay untuk Viking RPG, Assassin S Creed Games: Secara Orde – Blog PC Fierce | PC sengit

Game Assassin S Creed: secara berurutan

Contents

Jika Anda mencari nuansa sekolah lama yang datang dengan Assassin’s Creed, Syndicate adalah yang terakhir dalam seri yang menawarkan itu. Game berikutnya datang dengan perubahan signifikan untuk mengikuti adegan permainan yang berubah.

Assassin’s Creed Valhalla Tanggal rilis, trailer, gameplay untuk Viking RPG

Assassin’s Creed Valhalla telah secara resmi dibuang. Ubisoft mengumumkan tanggal rilis untuk angsuran bertema Viking dari Seri Petualangannya selama acara Livestream Forward Ubisoft pada 12 Juli.

Pengumuman ini datang dengan trailer gameplay baru yang memberi pemirsa pandangan yang lebih mendalam pada pertempuran judul, perkembangan karakter, pembangunan kota, dan karakter sampingan. Tetapi banyak dari detail ini mungkin tidak mengejutkan bagi gamer yang menangkap kesibukan rekaman yang bocor Valhalla yang telah beredar online sejak awal Juli.

Valhalla ditetapkan selama invasi Viking ke Inggris sekitar 873 M, dan mengikuti suku Viking mencari rumah baru. Pemain akan mengendalikan seorang pemimpin Nordik yang berpengaruh yang ingin memperluas pengaruh sukunya di Eropa Utara. Itu berarti bernegosiasi dan datang untuk bertiup dengan Anglo-Saxon yang telah menetap di seluruh Inggris.

Meskipun judul yang akan datang ditetapkan dalam periode waktu yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan yang terbaru Assassin’s Creed Odyssey, Valhalla akan membangun konsep yang telah mengubah waralaba dari seri aksi siluman menjadi permainan peran aksi bonafide.

Jadi apa yang seharusnya diharapkan para gamer dari bab Nordik Assassin’s Creed? Apakah tidak lebih dari a dewa perang copycat atau akan membantu ubisoft rebound dari apa yang menjadi awal yang sulit hingga 2020 setelah menunda trio game?

Inilah setiap detail yang kami ketahui Assassin’s Creed Valhalla.

Eivor, protagonis ‘Assassin’s Creed Valhalla’, menagih pertempuran.

Kapan Assassin’s Creed Valhalla tanggal rilis?

Ubisoft mengungkapkan pada 12 Juli itu Valhalla akan dirilis 17 November 2020. Gim ini tersedia untuk pre-order di situs web perusahaan serta di pengecer pihak ketiga, seperti GameStop Dan .

Apakah ada Assassin’s Creed Valhalla cuplikan?

Ubisoft merilis pandangan ValhallaGameplay pada 12 Juli, selama Livestream Forward Ubisoft. Semua sekilas sebelumnya di game ini telah fokus pada sinematik dan naratif, jadi pengumuman terbaru ini mengupas tirai kembali tentang apa yang diharapkan ketika Anda mem-boot game datang 17 November.

Perusahaan ini merilis trailer gameplay yang lebih ringan pada 7 Mei memamerkan beberapa lingkungan game selama The Inside Xbox Showcase.

Ubisoft juga merilis trailer sinematik untuk Petualangan Viking pada 30 April ketika permainan pertama kali diumumkan.

Konsol apa yang akan aCREED SSASSIN VALHALLA tersedia di?

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Windows 10, PlayStation 5, dan Xbox Series X, juru bicara Ubisoft Youssef Maguid mengatakan dalam siaran pers 30 April.

Bergantung pada kapan dirilis, gamer mungkin hanya dapat mengambil salinan untuk konsol yang tersedia (PS4 dan Xbox One) pada awalnya. Tapi begitu PS5 dan Seri X dirilis, sekitar musim liburan 2020, versi remaster Assassin’s Creed Valhalla Kemungkinan besar akan dirilis untuk PS5. Tapi Gamer Seri X akan sedikit lebih beruntung.

Berkat fitur “Smart Delivery” Seri X, jika mereka membeli Valhalla di Xbox One, mereka akan dapat memainkannya di seri X tanpa biaya tambahan. Pengguna PS5 perlu membeli versi remaster dari game jika mereka menginginkannya di konsol generasi berikutnya.

Apa yang kita ketahui Assassin’s Creed Valhalla gameplay?

Ubisoft belum memamerkan gameplay apa pun. Trailer pengumuman murni sinematik dan tidak mencerminkan visual dalam game apa pun. .

Bermain sebagai pria atau wanita

Para pemain karakter akan mengontrol bernama Eivor. Sementara mereka digambarkan sebagai pria di trailer permainan, gamer akan dapat memilih jenis kelamin mereka di awal Valhalla, Menurut Maguid Ubisoft.

“Dapat dimainkan sebagai perempuan atau laki -laki, Eivor memimpin klan orang -orang Norse melintasi Laut Utara yang dingin untuk melarikan diri dari perang tanpa akhir Norwegia dan sumber daya yang semakin menipis.”

Romantis siapa pun yang Anda inginkan

Ubisoft telah menjelaskan bahwa itu ingin Valhalla Untuk memenuhi pengalaman bermain peran yang benar, jadi itu berarti membiarkan pemain memilih orientasi seksual dari karakter mereka. Direktur naratif permainan Darby Mc Devitt mengatakan Stevivor bahwa pemain akan dapat mencarinya karakter non-pemain terlepas dari jenis kelamin dalam game Eivor, atau sekadar menjauhkan diri dari hubungan sama sekali.

.

“Ya – ada banyak roman yang dapat ditemukan yang dapat ditemukan di seluruh peta dan Anda dapat memilih cara mendekati mereka dengan cara apa pun yang Anda inginkan.”

Sistem dialog yang mendalam

Akan mengubah waralaba Creed Assassin menjadi lebih dari RPG dengan membiarkan pemain membangun aliansi, bernegosiasi dengan Kerajaan Inggris, dan berbicara keluar dari pertempuran ketika Anda kalah jumlah. Tidak akan ada yang menghentikan pemain dari memilih pedang daripada diplomasi, tetapi Maguid menyarankan gamer untuk setidaknya mempertimbangkan percakapan sipil.

“Kekerasan tidak akan menjadi satu -satunya taktik Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan; Lidah perak bisa seefektif pedang baja dalam hal menemukan rumah untuk orang -orang Anda. . Setiap aliansi politik yang Anda bangun, strategi tempur yang Anda gunakan, dan pilihan dialog yang Anda buat akan mengubah perjalanan Anda.”

Membajak melalui gerombolan musuh akan sama pentingnya dengan membangun pemukiman yang berkelanjutan di ‘Assassin’s Creed Valhalla’.

Membangun dan menyesuaikan penyelesaian

Sebagai eivor, gamer akan membangun kerajaan, dan itu berarti para pemain perlu membawa beberapa keterampilan perencanaan arsitektur dan perkotaan ke meja untuk memastikan kota -kota Viking mereka berjalan dengan lancar.

“Jika mereka berharap untuk bertahan hidup, mereka harus membangun rumah baru di tanah yang bermusuhan di Inggris. Di sana, Anda akan menyediakan untuk diri sendiri dan orang -orang Anda dengan membangun, menyesuaikan, dan meningkatkan pemukiman Anda dengan bangunan baru seperti barak, pandai besi, dan panti tato, semuanya sambil merekrut anggota baru untuk menumbuhkan klan Anda.”

Berlayar berlayar melintasi Eropa Utara

Secara historis, Viking Raiders menavigasi laut utara dan Baltik menggunakan longship ikonik mereka yang dibangun untuk kecepatan dan transportasi pasukan untuk melakukan serangan terhadap benteng musuh.

Itu Valhalla Trailer gameplay menampilkan banyak bidikan kapal, menunjukkan bahwa mereka akan menjadi moda transportasi utama bagi para pemain saat mereka memperluas kerajaan Viking mereka. Sebagai salah satu tujuan pertama mereka, gamer akan mendorong dari Skandinavia ke Inggris, sebuah perjalanan yang hanya dimungkinkan dengan perahu.

“Pahlawan kami, Eivor, adalah seorang penjaga Viking yang akan meninggalkan Pegunungan Salju Norwegia untuk bukit -bukit bergulir yang rimbun di Inggris, didorong oleh tujuan dengan menyelesaikan orang -orang mereka dan menumbuhkan pemukiman yang berkembang,” kata Direktur Kreatif untuk untuk itu Valhalla, Ashraf Ismail, dalam sebuah wawancara setelah presentasi Xbox dalam.

Sementara Ubisoft belum mengungkapkan sistem pelayaran dan kustomisasi Viking Warship, ada beberapa petunjuk yang menarik di trailer dan posting blog yang menunjukkan kembalinya salah satu mekanik yang paling dicintai dari Assassin’s Creed IV: Black Flag.

Valhalla

McDevitt mengungkapkan di Ubisoft Forward itu Valhalla akan mencakup “acara dunia” alih -alih sidequests, mengklaim bahwa misi tambahan tradisional akan “hampir tidak ada.”Namun, jurnalis Andrea Rene tweeted bahwa dia menemukan banyak acara dalam game yang dapat dianggap sebagai sidequests selama sesi demo persnya.

Apa yang diungkapkan gameplay yang bocor?

Belum dirilis Valhalla .

Klip yang sekarang dihapus ini menunjukkan Eivor memulai misi berjudul “A Fury From the Sea,” yang tampak mirip dengan gameplay dari Assassin’s Creed Odyssey dengan beberapa The Witcher 3: Wild Hunt Inspirasi dilemparkan.

Penggerebekan itu sendiri tampaknya berskala lebih besar daripada pertempuran yang terlihat di sebelumnya Pengakuan Iman Assassin game, tapi tampilan gameplaynya tampak seperti sedikit lebih dari sedikit peningkatan Pengembaraan, gamer mana yang kecewa.

Apa yang akan aCREED SSASSIN VALHALLA plot tentang?

Kami tahu sedikit tentang aCREED SSASSIN VALHALLAPlot selain itu Anda akan bermain sebagai eivor yang ditugaskan untuk memperluas Kekaisaran Nordik. Ini mungkin melukis orang Viking sebagai orang kasar yang haus darah dari sudut pandang raja Inggris, tetapi trailernya berfokus pada menunjukkan kepada para pemain betapa kaya budaya Nordik itu sebenarnya.

Antagonis utama tampaknya adalah seorang perwira Inggris (yang terlihat seperti Ramsay Bolton yang lebih tua dan scuffier) ​​terlihat memimpin pasukannya ke pertempuran melawan klan Eivor di trailer. Berdasarkan video saja, tampaknya itu Valhalla Akan Bergeliat Dengan Konsep Persepsi.

Sementara Viking mungkin tampak seperti penyerbu biadab ke kerajaan Inggris, mereka mungkin dipaksa untuk mencari padang rumput yang lebih hijau atau berisiko dikocok oleh kondisi yang dingin dan keras di Eropa utara.

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis pada 17 November 2020.

Assassin’s Creed Games: secara berurutan

Formulir ini dilindungi oleh RECAPTCHA – Kebijakan Privasi Google dan Ketentuan Layanan berlaku.

Tidak memiliki akun?

Membuat akun memiliki banyak manfaat: periksa lebih cepat, simpan lebih dari satu alamat, lacak pesanan dan lebih banyak lagi.

Setiap gamer baru dan lama telah bermain atau setidaknya mendengar sekuel Assassin’s Creed. Game yang penuh aksi menampilkan semua yang dicari pemain. Ada darah, darah dan banyak sejarah untuk Anda kenang.

Sejak rilis pertama game di tahun 2007, ada beberapa seri lain yang keluar. . Jika Anda belum memilikinya dan sedang mempertimbangkan untuk membeli game, berikut adalah daftar lengkap game Assassin’s Creed dalam pesanan berurutan mereka untuk Anda mainkan di PC gaming ganas Anda.

Assassin’s Creed – 2007

Saat Assassin’s Creed pertama kali keluar, itu cukup menarik. Itu memiliki alur cerita yang unik berdasarkan era abad pertengahan Timur Tengah, yang merupakan asal usul karakter Altair Ibn La-Ahad yang merupakan pembunuh.

Sayangnya, pemain yang memiliki hak istimewa bermain game kemudian mengomentari betapa berulangnya permainan itu. Namun, pembangun permainan menggunakan keberhasilannya sebagai landasan peluncuran untuk seri yang akan diikuti. Melihat betapa suksesnya itu, aman untuk menganggap mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed II – 2009

Gamer yang cemas harus menunggu setidaknya dua tahun sebelum tindak lanjut ke aslinya dirilis. Di rilis kedua, era abad pertengahan Timur Tengah ada di kaca spion. Pembunuh sekarang di Italia dan di era Renaissance.

Bangun potensi dan dukungan dari rilis pertama, Assassin’s Creed II dengan cepat menjadi yang paling dicintai dari serial ini. Itu memiliki protagonis yang paling disukai (Ezio Auditore Da Firenze) belum lagi ada perbaikan luar biasa pada permainan dan gameplay yang membantu membuatnya lebih beragam dan menyenangkan untuk plater.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed: Brotherhood – 2010

Tepat satu tahun setelah rilis Assassin’s Creed II, tindak lanjut: Assassin’s Creed: Brotherhood menghantam gelombang game.

Penambahan baru mengambil di mana yang pertama tinggalkan. . Gim baru ini memiliki sistem manajemen yang lebih baik yang memungkinkan pemain untuk merekrut orang dalam permainan sebagai pembunuh yang dapat mereka minta bantuan saat berperang atau mengirimkan misi dan mendapatkan hadiah.

Tambahan baru ini sangat penting untuk alur cerita permainan di mana Ezio berangkat untuk membalas kehidupan pamannya dan memulihkan apel yang dicuri darinya oleh Cesare.

Penambahan lain untuk sekuel baru termasuk pertempuran yang lebih baik dan juga penambahan ultra-ukiran dari opsi multipemain kompetitif.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed: Wahyu – 2011

Meskipun setiap game dalam sekuel ini mengejutkan, tidak ada keraguan tentang dedikasi mereka untuk merilis game sekitar waktu yang sama. Juga jelas bahwa game berikutnya selalu lebih baik dari yang terakhir.

Seperti dalam Alkitab, wahyu juga merupakan bab terakhir dalam cerita Ezio. Alur cerita bergeser dari kota -kota Italia dan tidak ditetapkan di pusat Kekaisaran Ottoman di Istanbul. Sebagian besar mekanisme utama permainan tetap sama.

Dalam seri ini, Ezio mengetahui bahwa Altair telah menyegel artefak kuno yang dapat membantunya menghapus Templar untuk selamanya.

Saat Ezio berjuang untuk menemukan peninggalan yang disegel, Desmond terperangkap di dalam animus 2.0 dan memiliki peninggalannya sendiri yang harus dia temukan – memori kunci yang akan membantunya terhubung dengan Altair dan Ezio. Kenangan kunci ini juga akan membantunya bangun dari koma.

Selain cerita yang tampaknya menarik, permainan ini juga menambahkan ‘Hookblade’. Gadget baru ini memungkinkan karakter untuk menggunakan garis zip untuk bergerak di sekitar kota. Ada juga peluang pembunuhan tambahan.

Sayangnya, wahyu tidak mengemas bidikan adrenalin dari game lain kecuali Anda seorang pengisap untuk cerita.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed III – 2012

. Dalam edisi kelima, garis waktu berubah sekali lagi menjadi Perang Revolusi Amerika di abad ke -18.

Ratonhnhake: Ton – Pembunuh mengambil alias Connor untuk berbaur dengan lebih baik dengan orang Amerika lainnya. Bapak Connor dalam seri ini adalah Grand Master dari Templar Order di Koloni. Peristiwa dalam permainan agak membingungkan dan menyenangkan.

Selain perubahan dalam alur cerita, edisi ini juga dilengkapi dengan beberapa perubahan yang banyak ditunggu-tunggu seperti perubahan cuaca, beberapa senjata baru untuk dicoba, eksplorasi angkatan laut dan perburuan hewan. Semua ini menambah spesifikasi hiburan dan kegembiraan pada permainan.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed IV: Black Flag – 2013

Bendera hitam berlanjut dalam tema era kolonial, tetapi alur ceritanya mendahului peristiwa yang terjadi di Assassin’s Creed III.

Dalam seri ini, karakter utama mengambil peran Edward Kenway, yang merupakan protagonis dalam game sebelumnya.

Game pivot fokus pada eksplorasi angkatan laut, yang terbukti karena tema bajak laut. . Anda dapat meningkatkan kapal Anda, membangun panduan pembunuh Anda dan Anda juga bisa menikmati tempur laut yang lebih baik. Tidak ada tambahan besar, tetapi bendera hitam pasti mengubah gelombang sekuel dengan penyesuaian minor.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed: Rogue – 2014

Sebelum rilis Assassin’s Creed Rogue, ada Assassin’s Creed Freedom Cry yang awalnya diperkenalkan sebagai DLC sebelum menjadi permainannya sendiri. Penambahannya minimal kecuali beberapa penyesuaian pada alur cerita.

Rogue adalah yang terakhir dari seri yang akan didirikan di era kolonial. Ini juga memiliki sentuhan unik di mana pemain tidak mengambil peran sebagai pembunuh tetapi mengambil peran sebagai Templar. Seperti yang Anda harapkan, ini membutuhkan beberapa penyesuaian tambahan untuk permainan itu sendiri.

Sisi lain dari permainan seperti eksplorasi angkatan laut (meskipun dalam suasana Arktik) dilakukan dari para pendahulu.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Berlangganan buletin PC yang ganas

Assassin’s Creed: Unity – 2014

Assassin’s Creed kembali ke kota -kota Eropa. Kali ini, pembunuh itu disebut Arno Dorian dan beroperasi di Paris selama Revolusi Prancis pada 1307.

Selain alur cerita yang terasa seperti sesuatu yang langsung dari sekuel misteri pembunuhan, permainan ini juga berfokus pada senjata yang lebih merusak seperti RPG dan elemen yang menyertainya.

Tambahan lain termasuk kustomisasi karakter yang lebih baik dan gaya bermain Anda dibandingkan dengan apa yang tersedia di seri sebelumnya.

Pemain juga dapat menikmati multiplayer koperasi baru dan menyimpan untuk penambahan lebih banyak senjata, tidak ada perubahan signifikan pada permainan. Game ini berjalan dengan sempurna di laptop game kami yang kuat.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed: Syndicate – 2015

Sindikat didirikan di era Victoria di London. Ini mengelupas dari budaya game sebelumnya yang memiliki satu protagonis dan memiliki banyak termasuk kembar Frye yang tetap dapat dimainkan melalui tingkat permainan.

Tujuan permainan ini adalah untuk mengambil bagian dari Eden di London. Mempertimbangkan kota dijalankan oleh Grand Master Templar, itu bukan tugas yang mudah.

Ada banyak tantangan dalam edisi baru ini untuk membuat Anda teralihkan dari fakta bahwa tidak ada perubahan penting yang dilakukan pada permainan. Seperti yang Anda harapkan, Arsenal telah berkembang dari game sebelumnya, tetapi sayangnya, pembuat game mem -boot fungsionalitas multipemain.

Jika Anda mencari nuansa sekolah lama yang datang dengan Assassin’s Creed, Syndicate adalah yang terakhir dalam seri yang menawarkan itu. Game berikutnya datang dengan perubahan signifikan untuk mengikuti adegan permainan yang berubah.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed: Origins 2017

Permainan ini hampir satu dekade dan diakui, itu mulai mandek. Sebelum pemain dapat menemukannya basi dan membosankan, datanglah asal -usul dengan banyak perubahan besar untuk menambahkan beberapa bumbu ke permainan dan membuat basis penggemar yang setia senang.

Assassin’s Creed: Origins mengubah pengaturan dan gameplay. Sayangnya, lingkungannya tidak modern. Faktanya, itu kembali ke zaman Mesir Ptolemiac. .

Penambahan hitbox berarti pemain dapat merusak banyak musuh dalam satu serangan. Sebelum Anda dapat merayakannya, perlu diingat bahwa itu juga berarti bahwa lebih mudah bagi banyak musuh untuk membanjiri pemain.

Pengalaman tempur di Origins lebih baik dan nuansa segar dari pengalaman konvensional yang disediakan oleh game lain dalam waralaba.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed: Odyssey – 2018

Assassin’s Creed Odyssey dirilis pada tahun 2018. Meskipun dirilis setelah asal, alur ceritanya terjadi berabad -abad sebelumnya. Ini berfokus pada perang Peloponnesia. Dalam game ini, Anda dapat memilih sisi mana yang ingin Anda perjuangkan, yang merupakan ledakan udara segar yang bagus. Anda bisa memilih dari Alexios atau Kassandra (keduanya protagonis) yang kebetulan tentara bayaran dan keturunan Raja Leonidas.

Selain alur cerita, Odyssey cukup banyak mengikuti jejak asal dengan banyak elemen RPG, berbagai macam senjata dan dunia yang besar dan luas untuk dijelajahi. Anda juga mendapatkan kembali pertempuran angkatan laut seperti di Black Flag.

Anda dapat menonton trailer di sini.

Assassin’s Creed: Valhalla – 2020

. Dirilis pada tahun 2020, adalah angsuran utama kedua belas dalam seri ini. Terutama diatur pada tahun 872-878 M, permainan menceritakan kisah fiksi selama invasi Viking ke Inggris.

Cukup banyak mekanik di Valhalla mirip dengan Origins dan Odyssey, namun ada lebih banyak fokus pada aspek siluman untuk melintasi dunia permainan dan dalam pertempuran. .

Anda dapat menonton trailer di sini:

Kesimpulan

Seperti halnya setiap permainan hebat, ada juga banyak spin-off yang dapat Anda pilih yang termasuk Assassin’s Creed: Altair’s Chronicles, antara lain. .

Tanggal rilis Assassin’s Creed Valhalla dan detail gameplay

Tanggal rilis Assassin's Creed Valhalla

Great Odin’s Raven! Menilai dari Assassin’s Creed Valhalla mengungkapkan, sepertinya hiatus satu tahun seri ini layak untuk ditunggu. Ini adalah pintu awal, tetapi waktu pertama kami dengan Valhalla membuat kami bersemangat untuk menumbuhkan janggut paling terkenal kami, menutupi diri kami dengan tato, dan melayang di seluruh Inggris.

Game Creed Assassin yang baru melihat Anda bermain sebagai pria atau wanita (Anda dapat beralih dengan bebas di antara keduanya) Viking bernama Eivor, yang memimpin klan tentara Norse ke Inggris ketika mereka melarikan diri. Tujuan Anda adalah untuk mengamankan pijakan Anda di Inggris, tanah kerajaan yang retak, dengan memimpin penggerebekan untuk sumber daya vital, membangun desa Anda menjadi benteng, dan melawan setiap Saxon yang menantang mereka. Kustomisasi tampaknya menjadi fitur utama Assassin’s Creed Valhalla – Anda akan dapat sepenuhnya mengubah penampilan Raider Anda dari gaya rambut dan fitur wajah, menjadi tato dan bagaimana penampilan Anda yang lama.

Bergabunglah dengan kami saat kami memecah semua yang perlu Anda ketahui tentang Creed Assassin Viking ini, dari tanggal rilis Assassin’s Creed Valhalla, hingga apa yang kami ketahui tentang pertempuran dan peta.

Apa tanggal rilis Assassin’s Creed Valhalla?

Tanggal rilis Assassin’s Creed Valhalla adalah 10 November 2020.

Ini datang langsung dari siaran pers Ubisoft di samping tumpukan detail tentang rilis Xbox Series S dan X yang akan datang.

Tanggal rilis Valhalla pada awalnya terungkap sebagai 17 November pada posting Instagram Italia Assassin resmi Assassin, yang kemudian dihapus.

Di mana Anda bisa mendapatkan Assassin’s Creed Valhalla di PC?

Assassin’s Creed Valhalla akan datang ke Windows PC secara eksklusif baik di toko game epik dan toko Ubisoft. Tidak disebutkan rilis Assassin’s Creed Valhalla Steam di sana, jadi sepertinya pemain PC harus menuju ke uplay atau toko game epik untuk yang satu ini.

pembunuh

Di mana Assassin’s Creed Valhalla Set?

Pengaturan Assassin’s Creed Valhalla adalah Inggris selama abad kesembilan. Demo yang kami mainkan ditetapkan pada 873 M, lebih spesifik.

Klan Viking Raiders Anda melarikan diri. Ini dikenal sebagai heptarki, dan menggambarkan periode di mana Anglo-Saxon Inggris terdiri dari tujuh kerajaan: Northumbria, Mercia, East Anglia, Essex, Wessex, Sussex, dan Kent.

Valhalla Inggris

Penjahat yang kami tunjukkan di trailer sinematik adalah Raja Aelfred dari Wessex, jadi mungkin saja Assassin’s Creed Valhalla Map akan didasarkan sebagian besar di Pantai Selatan Inggris dan akan melihat pemain menempa jalan setapak ke Wessex saat mereka mengalahkan pasukan Aelfred Back. Tentu saja mungkin peta hanya akan menjadi versi Inggris yang diperkecil dari Inggris.

Thumbnail YouTube

Jika Anda menonton video di atas, Anda akan mendapatkan beberapa detail lebih lanjut tentang peta Valhalla. Wahyu utama adalah bahwa kisah utama Assassin’s Creed Valhalla dimulai pada tahun 873 M dan bahwa peta akan mencakup Wessex, Mercia, Northumbria, dan East Anglia. Dalam sebuah wawancara dengan BBC Click, mantan Direktur Valhalla Ashraf Ismail juga mengatakan Anda akan menghabiskan banyak waktu di Norwegia, dan bahwa Anda akan dapat menjelajahi kota -kota Inggris seperti London, York, dan Winchester.

Waktu langsung kami dengan permainan terjadi di sebagian wilayah East Anglia dan termasuk banyak lokasi penting seperti Norwich, Yarmouth yang hebat, dan Sutton Hoo. Perhatian khusus juga telah diberikan pada pemukiman yang lebih kecil seperti Elmenham dan Theotford, yang mungkin diakui Anglian Timur sebagai Elmham Utara dan Thetford. Kami juga telah melihat lokasi seperti Medeshamstede, yang merupakan Peterborough modern, dan Wenlocan, yang merupakan kota Shropshire dari banyak Wenlock.

Assassin’s Creed Valhalla Map

Kami telah melihat sekilas peta Assassin’s Creed Valhalla dari trailer gameplay baru -baru ini.

Pembunuh

Trailer kemudian sedikit lebih mengungkapkan bagian dari peta Inggris lainnya.

Seberapa besar valhalla

Berikut adalah daftar lengkap wilayah yang dapat kami kunjungi di Assassin’s Creed Valhalla (atau bagian bahasa Inggris, setidaknya):

  • NotinghamScire (Nottinghamshire)
  • Eurvicscire (Yorkshire)
  • Lincolnscire (Lincolnshire)
  • Ledecestrescire (Leicestershire)
  • Glowecestrescire (Gloucestershire)
  • Grantebridescire (Cambridgeshire)
  • OxenefordScire (Oxfordshire)
  • Essexe (Essex)
  • Hamtunscire (Hampshire)
  • Wincestre (Winchester)
  • Suthsexe (Sussex)
  • Cent (Kent)

Kami juga baru -baru ini menemukan bahwa Anda akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi alam mitos Asgard dan Jotunheim selama petualangan Anda. Plus, Amerika akan tampil dalam setidaknya satu pencarian.

. .

Siapa eivor

Siapa eivor?

Eivor adalah protagonis utama dalam Assassin’s Creed Valhalla. Pemain dapat memilih apakah mereka ingin bermain sebagai eivor pria atau wanita di awal permainan, yang sedikit berbeda dari Odyssey di mana pilihan antara Kassandra dan Alexios mewakili dua latar belakang yang berbeda. Tampaknya Eivor memiliki lebih banyak batu tulis kosong, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana ikatan Ubisoft dalam kru Viking Raiders Eivor ke Creed Assassin’s Creed.

Apakah ada gameplay Assassin’s Creed Valhalla?

Thumbnail YouTube

Kami memiliki pandangan yang jauh lebih baik pada gameplay Assassin’s Creed Valhalla berkat trailer gameplay Ubisoft Forward yang diposting di atas, tetapi jauh dari showcase yang tepat tentang bagaimana permainan akan terlihat ketika Anda memainkannya.

Showcase ini memberi kita pandangan yang jauh lebih baik tentang bagaimana penggerebekan akan bekerja, dan menyarankan kita akan dapat memimpin serangan bentuk bebas saat kita kursus melalui sungai-sungai Inggris. Penggerebekan ini akan berguna untuk mengembangkan dan meningkatkan pemukiman Viking Anda, yang akan menampung barak klan Anda, pandai besi, ruang tato, dan peta aliansi, yang akan menunjukkan kepada Anda sekutu yang telah Anda buat.

Tinjauan ini juga terus menunjukkan beberapa arketipe musuh yang akan Anda hadapi, ditambah melihat beberapa kemampuan tempur baru. Kami juga mendapatkan sekilas sistem dual-wield, yang memungkinkan Anda memimpikan hampir semua kombo, bahkan dua perisai.

Pembunuh

Sosial siluman kembali untuk pertama kalinya sejak perombakan seri ini, memungkinkan Anda menyelinap ke pemukiman yang dikendalikan oleh bahasa Inggris dengan bergerak bersama orang banyak, dan melakukan tugas-tugas duniawi untuk menghindari kecurigaan, seperti menyiapkan makanan.

Ubisoft juga bersikeras bahwa Anda harus mencari makanan dan persediaan di dunia terbuka. Sistem tempur membutuhkan makanan untuk mengisi ulang kesehatan, sedikit seperti sistem pemulihan estus flask Dark Souls, jadi menemukan makanan di hutan sangat penting sebelum menuju pertarungan. Secara alami, ada banyak perburuan juga, lihat saja beruang dan serigala. Binatang legendaris kembali, dengan makhluk folklorik seperti sok hitam Anglia Timur membuat penampilan. Ada juga teka -teki yang harus diselesaikan di situs penyembahan pagan utama, dan bahkan beberapa gangguan abstergo yang mengambil bentuk teka -teki parkour pendek.

Thumbnail YouTube

Penyerangan yang dijanjikan adalah putaran pada pertempuran penaklukan Odyssey, tetapi menampilkan beberapa interaksi yang rapi dengan pertahanan benteng, seperti menembakkan pot minyak untuk membakar musuh di dinding, menggunakan domba jantan dan tangga pengepungan, dan banyak lagi.

Anda juga akan dapat melakukan lebih banyak kegiatan santai seperti berburu, memancing, permainan minum, dan banyak lagi, yang seharusnya menjadi perubahan kecepatan yang disambut baik.

Ada juga pertempuran rap Viking di Assassin’s Creed Valhalla, atau terbang jika Anda ingin menggunakan istilah yang benar. Ini sangat sederhana dan mengharuskan Anda untuk memilih penghitung yang tepat untuk penghinaan yang berlawanan, memastikannya juga berirama.

Trailer Assassin’s Creed Valhalla

Thumbnail YouTube

Harapkan lebih detail tentang apa yang akan segera terjadi untuk Assassin’s Creed Universe.

Pelaporan tambahan oleh Carrie Talbot

Jordan Forward Seorang mantan wakil editor PCGamesn, Jordan sejak itu berangkat ke padang rumput baru. Saat dia tidak bermain Rainbow Six Siege, Anda akan menemukan dia menyakitkan atas desain senapan di game FPS atau memutar ulang Fallout 4.

Jaringan N Media menghasilkan komisi dari pembelian yang memenuhi syarat melalui Amazon Associates dan program lainnya. Kami menyertakan tautan afiliasi dalam artikel. Lihat istilah. Harga benar pada saat publikasi.