Call of Duty: Modern Warfare 2 membawa kembali mode hardcore untuk Musim 2 – IGN, Call of Duty Modern Warfare 2 akhirnya mendapatkan mode hardcore dengan Musim 2 |

Call of Duty Modern Warfare 2 Akhirnya Mendapat Mode Hardcore Dengan Musim 2

DMZ, sementara itu, mendapat misi, zona pengecualian baru dan kesulitan menyetel.

Call of Duty: Modern Warfare 2 membawa kembali mode hardcore untuk musim 2

Infinity Ward membawa kembali mode hardcore Call of Duty untuk Modern Warfare Season 02, menggambar sorakan tetapi juga beberapa menggerutu dari komunitas telah menyerukan lebih banyak dukungan multipemain untuk penembak populer.

Berita itu terungkap dalam tweet yang mengkonfirmasi bahwa hardcore kembali dan juga mendorong pemain untuk mengikuti blog studio untuk pembaruan tambahan. Seperti namanya, Mode Hardcore adalah untuk pemain Call of Duty yang menginginkan realisme yang lebih besar, menghapus HUD dan membuat peluru jauh lebih mematikan. Ini telah menjadi bahan pokok Call of Duty sejak Call of Duty 4 asli tahun 2007: Modern Warfare, tetapi tidak ada dalam peluncuran Modern Warfare 2 tahun lalu.

Mode Hardcore adalah bagian dari daftar keinginan panjang untuk pemain Modern Warfare 2, termasuk titik merah pada minimap, pemungutan suara peta, dan masalah memperoleh camos tambahan. Fans juga telah menyerukan peta tambahan untuk menambah ketiganya yang saat ini ada dalam permainan.

Tidak ada hud? Tidak masalah. Hardcore kembali!

Ikuti Pembaruan Multiplayer Musim 02 di blog studio kami akhir minggu ini.

– Infinity Ward (@infinityward) 22 Januari 2023

Itu semua adalah bagian dari pembaruan Musim 2 yang lebih besar untuk Modern Warfare 2 dan Warzone 2.0, keduanya ditunda kira -kira dua minggu sebagai tanggapan atas umpan balik pemain. Ini akan melihat sejumlah pembaruan untuk kedua game, dengan Modern Warfare 2 diatur untuk mendapatkan beberapa peta lagi, senjata baru, dan peringkat peringkat.

Modern Warfare 2 dirilis kembali pada bulan Oktober, dengan ulasan multipemain kami menyebutnya “paling menyenangkan yang kami miliki di cod multiplayer dalam waktu lama.”Itu diikuti oleh Call of Duty: Warzone 2.0 Pada bulan November, yang kami katakan adalah “pembaruan positif” berkat penambahan positif seperti obrolan kedekatan dan sistem ping yang diperbarui, mantan pemain yang mendorong untuk bermain sebagai pengemudi taksi.

Musim 2 diperkirakan akan dirilis pada 15 Februari. Infinity Ward mengatakan akan merilis info lebih lanjut akhir minggu ini.

Kat Bailey adalah editor berita senior di IGN dan juga co-host Obrolan Suara Nintendo. Punya tip? Kirimkan dia DM di @the_katbot.

Call of Duty Modern Warfare 2 Akhirnya Mendapat Mode Hardcore Dengan Musim 2

Call of Duty Modern Warfare 2

Call of Duty Modern Warfare 2 Akhirnya Mendapat Mode Hardcore Dengan Peluncuran Musim 2, Pengembangnya telah mengumumkan.

“Tidak HUD? Tidak masalah. Hardcore kembali!”Pengembang Infinity Ward tweeted.

Peluncuran Musim 2 yang tertunda pada 15 Februari, dan akan membawa sejumlah perubahan penting pada Modern Warfare 2 dan Battle Royale Warzone 2.0.

Ian Higton kami memberi Warzone 2.Mode DMZ 0.

Sedangkan Modern Warfare 2 dan Warzone 2.0 Menikmati peluncuran besar akhir tahun lalu, ketidakpuasan pemain telah berkembang sejak saat itu. Secara khusus, pemain Modern Warfare 2 merasa penembak premium menderita kurangnya konten dibandingkan dengan Battle Royale Warzone 2.0. Umpan balik pada mode ekstraksi DMZ, sebagian besar positif.

Mode Hardcore dirancang untuk menawarkan pengalaman multipemain yang sangat kompetitif, dengan tampilan head-up (HUD) yang dilucuti, api ramah, dan waktu yang sangat cepat, yang berarti hanya satu atau dua peluru sudah cukup untuk menghilangkan dan musuh.

Modern Warfare 2 memang mendapatkan mode hardcore-esque melalui daftar putar “Tier 1”, yang diluncurkan bersama Musim 1 pada bulan November setelah absen peluncuran pertandingan Oktober pertandingan. Tapi pemain telah berteriak -teriak untuk kembalinya mode hardcore asli, yang telah menjadi bahan pokok permainan perang modern selama bertahun -tahun.

Di Warzone 2.0 Depan, Musim 2 membawa peta yang lebih kecil baru, Return of Resurgence, 1V1 Gulag, dan perubahan kunci untuk menjarah dan memuat. Pada penjarahan, eliminasi pemain dan semua wadah rampasan akan melambung mengambang ke lantai.

DMZ, sementara itu, mendapat misi, zona pengecualian baru dan kesulitan menyetel.

Activision akan menerbitkan posting blog yang merinci Musim 2 minggu ini.

Topik dalam artikel ini

Ikuti topik dan kami akan mengirim email kepada Anda saat kami menerbitkan sesuatu yang baru tentang mereka. Kelola Pengaturan Pemberitahuan Anda.

  • Activision ikuti
  • Call of Duty Follow
  • Call of Duty: Modern Warfare II (2022) Ikuti
  • Call of Duty: Warzone 2.0 ikuti
  • Infinity Ward mengikuti
  • Ikuti pc
  • PS4 Ikuti
  • PS5 Ikuti
  • Ikuti penembak
  • Xbox One mengikuti
  • Xbox Series X/S Follow

Ikuti semua topik lihat 6 lagi

Selamat atas ikuti pertama Anda!

Kami akan mengirimkan email kepada Anda setiap kali kami (atau salah satu situs saudari kami) menerbitkan artikel tentang topik ini.

Wesley menyukai berita, wawancara, dan lebih banyak berita. Dia juga lebih menyukai Street Fighter daripada yang bisa membuatnya diam tentang hal itu.

Pekerjaan video game terbaru di game game.biz

Logo Eurogamer.net

Beli barang -barang dengan bola di atasnya

Dan merch Eurogamer yang indah lainnya di toko resmi kami!

Eurogamer.net merch

Permainan kata -kata dan video yang buruk sejak 1999.

Eurogamer.Net dimiliki oleh Gamer Network Limited, perusahaan Reedpop dan anak perusahaan Reed Exhibitions Limited.

© 2023 Gamer Network Limited, Gateway House, 28 The Quadrant, Richmond, Surrey, TW9 1DN, Inggris, terdaftar di bawah nomor perusahaan 03882481.

Seluruh hak cipta. Tidak ada bagian dari situs web ini atau kontennya yang dapat direproduksi tanpa izin pemilik hak cipta.