Fans membuat mod kopi panas untuk Red Dead Redemption 2, Unduh Hot Coffee – Mod for Sex for Red Dead Redemption 2

Kopi panas – mod untuk seks

Owen s. Bagus adalah veteran lama penulisan video game, terkenal karena liputannya tentang permainan olahraga dan balap.

Fans membuat mod ‘hot coffee’ untuk Red Dead Redemption 2

Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui posting ini, penerbit mungkin mendapatkan bagian dari penjualan.

Diposting Feb. 21, 2020, 8:40 a.M.

Red Dead Redemption 2 sekarang memungkinkan pemain PC mengambil secangkir “kopi panas,” jika Anda menangkap drift saya. Tetapi jika Anda tidak ada untuk hari -hari tenang tahun 2005 maka ikat diri Anda, karena ini agak lucu.

Mod adalah referensi untuk “mod kopi panas” yang terkenal dari Grand Theft Auto: San Andreas. Ini adalah mod yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan CJ protagonis karena mereka berhubungan seks dengan salah satu pacarnya. . Itu tidak akan dapat dibuka sama sekali melalui gameplay.

Sebaliknya, butuh waktu hingga setahun kemudian pada tahun 2005 ketika San Andreas merilis di Windows bahwa Modders dapat membuka kunci konten yang sebelumnya diblokir. Sementara mod ini jelas tidak seksi dan canggung, itu menciptakan skandal yang cukup besar, dan San Andreas menjadi peringkat AO untuk orang dewasa saja.

Berbeda dengan San Andreas Mod, mod kopi panas untuk Red Dead Redemption 2 bukan konten yang tidak terkunci yang disembunyikan para dev, tetapi penghormatan yang disengaja. Mod memungkinkan pemain mengendalikan Arthur Morgan selama perjalanan mabuknya ke saloon di mana ia dapat merayu salah satu pelanggan dan membawa mereka kembali ke kamar hotel. Seperti di San Andreas, versi Red Dead Redemption 2 dari mod juga tidak seksi, dan semua karakter yang terlibat berpakaian, dan garis suara hanya generik dari permainan yang diulang untuk mod.

Meskipun mod jelas merupakan referensi bercanda ke era Rockstar Games yang lebih tua, pengembang dan penerbit Take-Two dilaporkan tidak senang dengannya. Salah satu modder, yang menggunakan nama Unlosing, dikonfirmasi ke PCGamesn bahwa mereka dihubungi oleh Take-Two untuk menghapus mod. Ini tidak mengherankan mengingat Take-Two harus menyelesaikan dengan FTC setelah dampak dari mod kopi panas, dan versi permainan yang lebih baru benar-benar menghapus konten.

Ada beberapa pertanyaan tentang apakah Red Dead Redemption 2 akan mendukung mod pada PC sebelum rilisnya, tetapi Rockstar menolak mengomentari masalah ini. Tetapi tampaknya sekarang versi PC dapat mendukung mod, bahkan jika pengembang tidak menyetujuinya.

Meskipun kami tidak akan menautkan ke mod, tidak sulit untuk menemukan dengan sedikit bantuan dari internet. Sementara itu, periksa ulasan Red Dead Redemption 2 dan Red Dead Redemption 2 Wiki untuk lebih banyak liputan kami.

Matt Kim adalah reporter untuk IGN.

Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui posting ini, penerbit mungkin mendapatkan bagian dari penjualan.

Kopi panas – mod untuk seks

  • Hot Coffee - Mod untuk Seks untuk Red Dead Redemption 2
  • Hot Coffee - Mod untuk Seks untuk Red Dead Redemption 2
  • Hot Coffee - Mod untuk Seks untuk Red Dead Redemption 2
  • Hot Coffee - Mod untuk Seks untuk Red Dead Redemption 2
  • Hot Coffee - Mod untuk Seks untuk Red Dead Redemption 2
  • Hot Coffee - Mod untuk Seks untuk Red Dead Redemption 2
  • Hot Coffee - Mod untuk Seks untuk Red Dead Redemption 2

Modifikasi untuk Red Dead Redemption 2 Menambahkan permainan kemampuan untuk berhubungan seks dengan anak perempuan di saloon lokal. Mod ini diimplementasikan dalam kemiripan mod “Kopi Panas” di Grand Theft Auto San Andreas dan diimplementasikan di Saloon Valentine, Saint Denis Saloon dan Strawberry Hotel/Welcome Center.

.

Persyaratan:
Scriptookrdr2 komunitas .Net – unduh.

Instalasi:
Pindahkan “hotcoffee.ASI “File ke folder game.

Red Dead Redemption 2 Mendapat Mod ‘Kopi Panas’

Layar dari Modded Red Dead Redemption 2 yang menunjukkan Arthur Morgan diajukan oleh seorang pelacur

Owen s. Bagus adalah veteran lama penulisan video game, terkenal karena liputannya tentang permainan olahraga dan balap.

Seseorang membuat mod “kopi panas” untuk Red Dead Redemption 2, dan pencipta mengatakan Rockstar Games hampir secara instan mengirimi mereka permintaan untuk berhenti dan berhenti dengan panggilan balik ke Grand Theft Auto: San AndreasSkandal AO-rated dari 15 tahun yang lalu.

“Hot Coffee”, untuk saat ini, masih tersedia di Nexus Mods, dan sementara saya berkewajiban untuk menandai halaman itu dan highlights video NSFW, waspadalah bahwa semua orang mendapatkannya dengan pakaian lengkap, seperti ini adalah Cinemax sekitar tahun 1988 atau sesuatu. Tapi pukul kering agak disengaja tentang apa yang terjadi, dan Arthur Morgan dan permaisurinya melakukan cukup banyak mendengus dan mengerang di Flagrante Delicto.

Ini masih cukup untuk mendapatkan tim hukum Rockstar dalam kasus ini. Swegta YouTube meminta perhatian pada mod dan debu dalam video pada hari Senin, dan berbicara kepada salah satu modder, tidak berpose. Modder menanggapi permintaan penghapusan dengan menanyakan kebijakan apa yang telah mereka langgar, karena mod tidak menggunakan aset eksternal apa pun, dan setiap animasi dan klip suara berasal dari konten masih dalam permainan.

“Terus terang, itu adalah konten seksual dari mod kopi panas yang menyebabkan kekhawatiran khusus di sini,” kata responsnya, menurut Unlosing (pada 6:32 dari video Swegta), “dan alasan utama mengapa mod perlu diambil turun dan dinonaktifkan segera.“Hei, setidaknya mereka lurus tentang hal itu.

Pcgamesn juga ditindaklanjuti dengan Unlosing, yang mengatakan dia tidak punya rencana untuk menghapus mod dalam waktu dekat. Unlosis menunjukkan bahwa mod tidak memiliki ketelanjangan, menggunakan aset yang masih dalam permainan, suara mereka sebenarnya adalah respons standar terhadap cedera, dan mod hanya tersedia untuk mode pemain tunggal game. “Untuk menjawab pertanyaan Anda: Tidak, saya pikir itu tidak adil,” kata Unlosing.

Grand Theft Auto: San Andreas ‘Hot Coffee’ Modder menceritakan kisah menemukan konten

Tetap saja, mengolok -olok kopi panas mungkin terlalu jauh. Meskipun sebagian besar yang ingat itu tertawa hari ini, itu adalah krisis tanpa-lelucon untuk permainan rockstar pada tahun 2005. Itu juga bukan mod; pengembang ditinggalkan dalam kode untuk semacam minigame tindakan seks antara c.J. dan berbagai teman kencannya (yang mengundangnya untuk kopi tituler). Seseorang menemukannya, menghapusnya, dan fakta bahwa itu masih bagian dari permainan berarti ESRB menilai kembali judulnya hanya untuk ciuman-dewasa orang dewasa.

Pengecer harus menghapus permainan dari penjualan dan membalasnya dengan peringkat baru, atau mengembalikan stok mereka ke Take-Two Interactive. Rockstar mengumumkan penarikan produk, menambal permainan lama untuk menjaga kopi panas dari bermain, dan kemudian menerbitkan edisi baru game dengan kode yang menyinggung dilucuti. Komisi Perdagangan Federal masih membawa gugatan terhadap Rockstar, yang diselesaikan setahun kemudian. Dalam wawancara luas dengan The Guardian pada 2012, semua pendiri Rockstar Games Dan Houser akan mengatakan tentang masalah ini adalah bahwa itu “menguras dan menjengkelkan-waktu yang sulit di perusahaan.”

Bagaimanapun, itu masih tersedia untuk saat ini. Ini memungkinkan Arthur untuk menyewa pengawal di salah satu dari tiga lokasi, Saloon Valentine, Saint Denis Saloon, dan Strawberry Hotel.