Game Viking: 9 Cara Nordik untuk menghabiskan waktu, Love Viking? 18 game Viking teratas untuk check out di 2023

Love Viking? 18 game Viking teratas untuk check out di 2023

Contents

Permainan strategi RPG ini berfungsi ganda sebagai game survival berisiko tinggi untuk memastikan klan Anda tidak mati. Anda dapat memilih antara menjadi penakluk, pedagang, dan diplomat dengan klan Viking Anda karena Anda akan mengambil peran sebagai kepala suku. Dibandingkan dengan game sebelumnya dalam daftar ini, yang satu ini memberi pemain pengalaman mendalam di dunia terbuka yang akurat dan indah secara historis. Anda akan mengambil peran sebagai karakter yang akan melihat kisah yang didorong secara politis penuh dengan konflik dan aliansi yang terus berubah untuk membuat Anda tetap waspada. Ditetapkan pada awal zaman Viking, yang satu ini benar -benar sepadan dengan usaha.

Game Viking: 9 Cara Nordik untuk menghabiskan waktu

Merampok, berdagang, dan berlayar bisa menyelimuti bahkan Viking yang paling sengit. Skandinavia abad pertengahan menendang kembali dengan banyak permainan dan hiburan Viking.

10 Feb 2023 • Oleh Rachel Morgan, Arkeologi Abad Pertengahan, Sejarah BA & Antropologi

Game Viking dimainkan

Pada abad kedua belas M, seorang muda Kali Kolsson Norwegia berkelana ke Orkney. Ingin sekali membuktikan nilainya, ia mendaftarkan sembilan keterampilannya: “Saya cepat bermain catur … Saya hampir tidak lupa rune, saya sering berada di buku atau keahlian. Saya bisa meluncur dengan ski, saya menembak dan mendering sehingga membuat perbedaan, saya mengerti baik permainan harpa dan puisi.” Keterampilan Kolsson berbagi kesamaan dengan hiburan tradisional zaman Viking (c. 793-1066 CE). Seperti yang ditunjukkan oleh Kolsson, Viking Games berfungsi lebih dari sekedar waktu yang baik, mereka menawarkan pelatihan dalam strategi di dunia abad pertengahan yang bergejolak.

1. Permainan papan abad pertengahan: permainan viking yang unik

Viking Games Orkney Peg Board

Sosok tafl kata norse tua mencolok dalam pengetahuan viking. TAFL diterjemahkan ke meja dan sering mengacu pada permainan berbasis meja atau permainan papan. Berbagai papan permainan dan potongan telah ditemukan di seluruh dunia Viking. Game -game ini tampaknya merupakan permainan strategi, tetapi aturannya belum ditemukan. Papan permainan tampaknya biasanya terbuat dari kayu, tetapi ukurannya sangat bervariasi. Viking menandai banyak papan permainan dengan kotak seperti catur atau papan catur sementara yang lain memiliki lubang pasak bundar.

Viking Games Jorvik Board

Analisis Pieces Game yang ditemukan di seluruh dunia Viking menunjukkan bahwa banyak yang dibuat dari tulang paus. Para arkeolog berteori bahwa perburuan paus mendahului zaman Viking. Viking mengejar paus melintasi pantai Norwegia dan Eropa Barat. Potongan permainan lainnya terbuat dari kaca, kuning, tanah liat, dan batu. Bahan -bahan yang diperlukan untuk membuat potongan -potongan ini menyoroti skala dan interkonektivitas dunia Viking, di mana ketajaman strategis dapat melayani penggerak dan pengocok Viking dengan baik.

Permainan Viking Potongan Birka

2. Pesta

Game Viking Gotland Picture Stone

Dapatkan artikel terbaru dikirimkan ke kotak masuk Anda

Silakan periksa kotak masuk Anda untuk mengaktifkan langganan Anda

Satu -satunya hal yang lebih buruk dari Viking yang marah adalah Viking yang berkeliaran. Pesta berfungsi sebagai pengaturan yang menonjol di banyak kisah Islandia. Pesta bertindak sebagai latar belakang pernikahan, pemakaman, ritual, liburan, dan acara musiman seperti panen. Batu gambar dari Gotland menggambarkan sifat upacara pesta dan minum di zaman Viking.

Viking Games Bread Feast

. Analisis kimia serbuk sari dan benih dari pertanian Islandia menunjukkan konsentrasi biji gandum, menunjukkan bahwa Viking memiliki banyak bir di keran untuk pesta mereka. Arkeologi menunjukkan orang Viking diandalkan pada cangkir kayu atau tanduk ternak untuk menahan bir mereka. Fancier Viking berbelanja di atas kapal logam, gelas kaca atau tanduk minum yang dihiasi dalam perak atau emas.

Viking Games Beaker Swedia

. Ketika Lords mengundang para tamu untuk makan makanan dan minuman terbaik mereka, mereka menciptakan jaringan hierarki dan timbal balik. Viking Kekuatan Konsolidasi dan menguatkan hubungan dengan membiarkan makanan dan minuman mengalir dengan bebas.

3. Skating

Jorvik Ice Skates

Meskipun mereka melintasi dunia, orang Viking sepertinya tidak pernah lepas dari hawa dingin. Pada akhir abad kesembilan, Viking memegang York di bekas Kerajaan Anglo-Saxon di Northumbria. Penggalian jabatan perdagangan berbasis di York mereka, Jorvik, mengungkapkan bukti dari banyak industri kerajinan dan juga sepatu roda. Sepatu roda tidak terbatas pada York. Para arkeolog telah pulih lebih dari 670 sepatu roda dari Swedia saja. Viking mengambil tulang kaki kuda, meratakan dan merapikan bagian bawah tulang, lalu mengebor lubang di salah satu ujungnya. Threading sebuah thong kulit melalui lubang di tulang, mereka menempelkan skate ke pergelangan kaki dan mengamankannya dengan pasak kayu.

Viking Games Birka Skates

Orang dewasa dan anak -anak kemungkinan besar menggunakan sepatu roda tulang. Para arkeolog mencurigai orang Viking menggunakan semacam tiang untuk mendorong diri mereka melintasi kolam beku. Sepatu roda mungkin praktis, memungkinkan perjalanan yang lebih cepat di atas es. . Either way, Kali Kolsson menyarankan bahwa olahraga berbasis es membutuhkan pelatihan dan keterampilan. Mereka yang menguasai skating mungkin mendapatkan rasa hormat dan prestise di dunia Viking.

4. Hnefatafl (papan permainan)

Hnefatafl Irlandia

Hnefatafl dikenal sebagai itu Game Viking. Sering dikutip dalam kisah Islandia, ini adalah permainan dua pemain, dan masing-masing pemain mewakili pasukan. Buku aturan runic belum ditemukan, tetapi sejarawan dan arkeolog percaya bahwa mereka telah menyatukan dasar -dasarnya. Objek permainan ini tampak sederhana: Tangkap Hnefi, Raja atau Kepala Suku Chieftain.

Untuk memulai, Hnefi duduk dijaga di tengah papan permainan. Lawan -lawannya berdiri di sekitar tepi papan dalam pola berlian. Pemain memindahkan karya mereka di sudut kanan. Untuk menangkap agresor, para pemain harus menempati dua kotak vertikal atau horizontal yang berdekatan. Untuk menangkap Hnefi, keempat kotak di sekitarnya harus ditempati. Jika Hnefi mencapai salah satu dari empat sudut, ia menang. Permainan ini terdiri dari uji coba strategi dan agresi yang berisiko rendah di mana Viking sangat cocok.

Hnefatafl King

Arkeolog telah menemukan papan hnefatafl dari beberapa pemakaman. Kapal gokstad (c. 900 CE) Ditemukan di Norwegia berisi papan permainan dengan satu sisi dikhususkan untuk hnefatafl dan yang lainnya ditandai untuk sembilan pria Morris (juga dikenal sebagai Merels). Potongan permainan telah ditemukan dari banyak penguburan dan terbuat dari tulang, gigi, kuning, dan kaca. Meskipun umumnya dikaitkan dengan viking, hnefatafl dan jenis TAFL lainnya (permainan meja) mendahului periode abad pertengahan. The Romans memainkan permainan papan strategi yang sama bernama Ludus Latrunculorum atau Latrones. Tentara Romawi yang ditempatkan di dekat Skandinavia mungkin telah memengaruhi hiburan regional. Ketika para arkeolog terus bergulat dengan mengapa Viking meluncurkan diri di seluruh dunia, Hnefatafl mengisyaratkan budaya yang tertanam oleh strategi, menunjukkan Viking turun ke laut setelah banyak pemikiran.

5. Kemacetan

Viking Games Birka Flute

Bayangkan seorang prajurit viking. Apakah dia mengenakan helm bertanduk? Para arkeolog tidak pernah menemukan bukti helm bertanduk dalam penggalian dunia Viking. Di Swedia, para arkeolog menemukan sebuah plakat perunggu yang menggambarkan orang bertanduk, membuat beberapa orang berspekulasi bahwa Viking mengenakan tanduk dalam tradisi kultus. Helm bertanduk tergelincir ke dalam literatur arkeologis dan imajinasi publik. Richard Wagner menempel pada ide itu dan diva Norse mulai muncul di panggung opera di helm hiasan. Musik dengan demikian sangat penting untuk penciptaan gambar Viking yang populer.

Bell Macet

Secara historis, Viking memeluk banyak alat musik. Sebuah kayu dan lima guncangan ditemukan dari kapal Oseberg. Para arkeolog juga telah menemukan seruling yang terbuat dari tulang sapi, rusa, dan burung. Tidak seperti seruling modern, Viking memainkan instrumen yang lebih pendek dengan lubang tiga hingga tujuh jari. Di York, seperangkat Panpipes yang unik muncul dari penggalian. Panpipe terbuat dari kayu persegi panjang dengan lima lubang di samping.

Lyre Gotland

Fitur musik sering dalam kisah dan mitologi Norse. Dewa Norse Heimdallr memiliki tanduk yang disebut Gjallarhorn untuk ditiup pada kedatangan Ragnarök. Sagas umumnya merujuk Norse yang lama bernyanyi dan bermain harpa sering dengan kaki mereka. Menurut kisah Ynglinga, bernyanyi dibawa ke Norse oleh dewa Odin. Saga lain menggambarkan seorang pemain harpa yang mencoba mengesankan raja dengan memainkan lagu-lagu yang disebut “Ogress-Tune,” “The Dreamer,” dan “Plundering-Song.”Bentuk hiburan ini menawarkan Viking yang berbakat cara untuk mendapatkan orang yang kuat dengan yang kuat.

6. Waktu cerita

Gotland Picture Stone

Viking adalah raconteurs yang serba guna. Skalds menjadi terkenal karena ayat -ayat puitis dan kisah heroik mereka. Skalds bepergian di dunia Viking yang tampil di aula besar dan di pengadilan raja. Kisah -kisah Skalds sangat diinginkan di hari libur dan pertemuan besar. Skalds sering memberi penghormatan kepada tuan rumah mereka dengan kisah kehormatan keberanian. . Cincin emas adalah hadiah yang sangat dihargai dan menjadi simbol dari pencapaian Skald. Skalds menceritakan kisah yang harus menghibur, secara historis akurat, dan membuat tuan rumah mereka yang kuat bahagia.

7. Dadu bergulir

Game Viking Birka Whale Dice

Arkeolog telah menemukan dadu tanduk dan tulang dari zaman Viking. Temuan arkeologis menunjukkan bahwa dadu juga terbuat dari gading walrus mahal dan tulang hewan lain. Dadu sebelum usia viking dan juga telah ditemukan di zaman besi norwegia. Berkali -kali, dadu telah ditemukan dalam penguburan yang juga mengandung papan hnefatafl. Dadu kemungkinan membentuk bagian penting dari permainan strategi. Mereka mungkin juga tampil dalam perjudian. Viking membawa oleh -oleh -oleh asing, koin perak dan emas, dan kekayaan materi lainnya dari perjalanan mereka. Gulungan yang bagus dari dadu bisa memperkaya Viking yang beruntung, memberi mereka rasa hormat dan kekuatan di komunitas lokal.

8. Olahraga

Patung perak Valkyrie

Knǫttr berarti bola di Old Norse. Para arkeolog berspekulasi bahwa bola -bola ini keras, mungkin terbuat dari kayu atau logam, tetapi mereka belum dilestarikan dengan baik dalam catatan arkeologis. Kisah Islandia dari sekitar 1300 C CE menggambarkan ballgame kekerasan yang mengakibatkan lengan yang terkilir, kaki patah, leher patah, dan mata tersingkir dari soketnya. Beberapa game mungkin berakhir dengan nada yang lebih ringan tetapi bermain knǫttr tampaknya membutuhkan tulang yang kuat. Saat mereka pulih, Viking bisa menantikan beberapa pertandingan yang lebih lembut.

Orang dewasa dan anak -anak kemungkinan menikmati dan berpartisipasi dalam berbagai olahraga kompetitif seperti banyak budaya kuno lainnya. Olahraga Viking populer lainnya termasuk permainan bola yang melibatkan semacam tongkat seperti yang digunakan dalam hoki. Gulat dan kontes fisik lainnya menawarkan cara Viking untuk menunjukkan kecakapan fisik mereka. Peluang tambahan untuk bersaing termasuk berburu dan balap kuda.

Penting bagi budaya prajurit mereka adalah pertempuran pedang, yang mungkin telah dipraktikkan secara kompetitif. Figurin Valkyrie di atas memberikan petunjuk tentang seperti apa prajurit yang siap pertempuran. Setiap olahraga menawarkan cara Viking untuk menendang kembali, sementara juga menunjukkan kekuatan, kelincahan, dan kekuatan di dunia yang mudah berubah.

9. Catur dan akhir dari game Viking

Dewan Catur Viking Lewis

Sekitar tahun 1831, pasukan ikonik muncul dari Isle of Lewis, Skotlandia. Yang menemukan mereka? Dan dimana? Detail -detail itu tetap menjadi misteri. Penemuan Chessmen Lewis termasuk 78 catur, 14 meja-men, dan gesper, cukup potongan untuk empat set catur. Diukir dari Walrus Ivory, potongan menyerupai gaya dari Trondheim, Norwegia, dan tanggal sekitar 1150-1200 CE. Bagaimana permainan berakhir di Hebrides Barat? Isle of Lewis milik Kerajaan Norwegia di abad kedua belas dan ketiga belas. Beberapa percaya seorang pedagang Norwegia mengalami beberapa masalah dalam perjalanan ke Kepulauan Inggris dan mengubur para catur, berniat untuk memulihkannya nanti. Yang lain merasa lebih mungkin bahwa set catur milik seorang pemimpin lokal.

Lewis Chessman Beserker

Pengrajin mengukir catur Lewis dari gading gading gading dan mungkin tulang paus. Viking memburu walrus di Greenland, Islandia, dan Norwegia. Meskipun sering bepergian ke Greenland dan Islandia, Walrus akan menjadi sumber yang mahal. Analisis Lewis Chessmen menunjukkan bahwa penimbunan berisi berbagai ukuran, desain, dan selesai. Meskipun para pengrajin yang membuat potongan -potongan catur jelas terampil, para sarjana merasakan berbagai rangkaian keterampilan dan beberapa ukiran di bawah standar dalam koleksi.

Asal catur telah ditelusuri ke permainan chaturanga India. Seperti hnefatafl, ChATuranga adalah permainan strategi bertema militer. Suatu saat antara abad ke -8 dan ke -12 M, catur mendapatkan popularitas di seluruh Eropa. Telah disarankan bahwa catur Lewis mewakili persimpangan budaya.

Beberapa potongan ksatria tampaknya menggigit perisai mereka. Viking Berserkers dikenal bertarung telanjang, tidak terlindungi, sambil menggigit perisai mereka. Karena Lewis Knights mengenakan baju besi, beberapa sarjana tidak setuju dengan interpretasi Berserker. Yang lain menyarankan bahwa Berserkers memakai rantai karena mereka dibuat oleh pengrajin dalam periode transisi budaya. Jika demikian, potongan -potongan itu menunjukkan bahwa bahkan ketika usia Viking berakhir, kenangan Norse tua bertahan. Viking bisa beristirahat di Valhalla, mengetahui semua permainan mereka telah dimainkan dengan baik.

Mengutip artikel ini

Baca selanjutnya:

Seberapa akurat Sagas Viking?

Oleh Rachel Morgan Ma Arkeologi Abad Pertengahan, BA SEJARAH & ANTHROPOLOGI Rachel Morgan adalah seorang arkeolog yang tertarik dengan studi budaya material, temuan kecil, kepatuhan peraturan, dan arkeologi konflik. Dia memegang MA dalam arkeologi abad pertengahan dari University of York dan gelar BA dalam sejarah dan antropologi dari University of Alabama di Birmingham.

Baca lebih lanjut oleh Rachel Morgan

Penggalian pemakaman yang luar biasa

Viking Jorvik Discoveries

Artikel populer dalam cerita

Pemimpin Top Mongol

Fotografi Potret dengan Lukisan Seni Matisse

Sering dibaca bersama

Lukisan Pendaratan Kings Islandia Norse Wergeland Wergeland Islandia

?

Patung Anglo Saxon King Alfred dengan Tapestry Bayeux

Siapa Anglo-Saxon? Ini adalah sejarah mereka yang luar biasa
Sering dibaca bersama

pertempuran angkatan laut roman mylae

4 Pertempuran Angkatan Laut Romawi yang menjadikan Roma Master dari Mediterania

Fakta Olimpiade Yunani Kuno

Olimpiade Yunani Kuno: 27 Fakta tentang Festival & Permainannya

.com

Love Viking? 18 game Viking teratas untuk check out di 2023

Game Viking

Petualangan menunggu di 18 game Viking teratas ini tahun 2023 ini! Dari judul permainan peran klasik hingga game strategi real-time, temukan aksi bertema Viking terbaik hari ini.

Jika Anda seorang gamer yang juga menjadi penggemar berat budaya dan mitologi Norse, Anda mungkin telah mencari video game yang sesuai dengan kriteria. Dan dengan hype di sekitar dewa perang . Sayangnya, meskipun berbagai game termasuk Viking, banyak yang hanya dapat menampilkannya sebagai mod atau DLC. Bahwa atau orang Viking dimasukkan sebagai titik penjualan untuk tujuan estetika murni. Oleh karena itu, menemukan game yang akan memberi pemain gameplay yang sepenuhnya mendalam agak sulit. Jadi, yang merupakan game Viking terbaik untuk diperiksa?

. Ini akan mencakup game di berbagai platform, termasuk PC, PlayStation, dan Xbox. Karena ini adalah daftar peringkat, itu akan berurutan dari baik ke yang terbaik. Dan dalam hal spoiler untuk keseluruhan cerita gameplay, hanya sinopsis game yang akan disediakan. Ini juga akan ditentukan apakah itu multipemain atau tidak, karena beberapa pemain mungkin ingin menikmati permainan ini dengan teman -teman mereka. Tanpa basa -basi lagi, berikut adalah delapan belas pertandingan terbaik Viking terbaik.

18. Total War Saga: Thrones of Britannia

Viking Games Thrones of Britannia

Mirip dengan Warhammer Game, permainan kecil yang menarik ini memungkinkan para pemainnya untuk mengalami pengalaman langka di mana mereka bisa menulis ulang sejarah. Terjadi pada tahun 878 M, ia melihat kerajaan Inggris melawan Norsemen, lebih dikenal sebagai Viking. Sayangnya, tidak ada tempat untuk kedua belah pihak, dan terserah Anda untuk membangun pasukan dan membawa prajurit ganas Anda ke dalam pertempuran besar -besaran. Bahkan lebih baik, Anda dapat memutuskan apakah akan menjadi orang Viking atau orang Inggris, untuk menyerang Inggris atau melindunginya.

Ini adalah game pertama di , dan yang lain pasti layak untuk dicoba. Gim ini menampilkan periode kecil yang ganda sebagai kampanye dan sistem tempur berbasis giliran yang melihat satu langkah menghitung sebagai seluruh musim. Sementara permainan memiliki kekurangannya, itu masih salah satu game Viking terbaik sepanjang masa.

17. Volgarr the Viking

Game gaya arcade platform side-scroller ini adalah iterasi modern dari game klasik 1980-an dari genre yang sama. Itu mempertahankan grafik pixelated dan perkembangan tingkat yang sangat sulit. Saat disajikan dengan serangkaian game indie, yang satu ini telah mendapatkan tempat yang seharusnya dalam daftar ini. Namun, untuk memastikan ini adalah sesuatu yang ingin Anda nikmati, menonton beberapa ulasan video tentang permainan disarankan, karena sangat sulit. Ini karena beberapa kritikus menggambarkannya bahkan lebih menantang daripada Jiwa gelap. Dengan itu dikatakan, ini masih merupakan permainan yang hebat.

Pertempurannya sederhana, dan begitu juga mekanika permainan. Anda berjalan melalui serangkaian musuh dan perkelahian bos yang intens, dan sementara Anda tidak diragukan lagi berpikir ini terdengar mudah; itu benar -benar tidak. Juga, perlu diingat bahwa jika Anda mati, Anda akan kesulitan mencoba untuk kembali ke tingkat awal yang Anda hadapi. Tapi hei, itu hanya mekanisme permainan!

16. Serigala Viking dari Midgard

Jika Anda ingin menjelajahi budaya Viking di tanah Norse, maka Anda mungkin ingin memeriksanya. RPG ini mengikuti kisah yang sangat diceritakan dan melihat banyak aspek mitologi Norse. Dan untuk penggemar game aksi hack-and-slash, yang satu ini mengambil kue. Itu telah melihat aliran ulasan yang baik, semuanya memuji urutan tindakan lebih dari kisah epik yang ingin diceritakannya. Permainan ini juga menawarkan opsi koperasi yang bagus untuk ketika seseorang ingin bermain dengan teman-teman mereka. Dengan mode solo yang baru ditambahkan, game ini menjadi jauh lebih menghibur, mendapatkan tempatnya di daftar game Viking terbaik ini.

15. Suku Midgard

Viking Games Tribes of Midgard

Mengambil menyelam mendalam ke dalam mitologi Norse, permainan penuh warna ini menawarkan serangkaian urutan penuh aksi yang akan membuat Anda terhibur selama berjam-jam. Tujuan RPG ini (setidaknya dalam mode cerita) adalah untuk menyelesaikan serangkaian tujuan yang akan Anda terima saat kiamat tampak dekat. Pikirkan ‘musim dingin akan datang’ dari Game of Thrones, Dan Anda telah menabrak paku langsung di kepala. Selain itu, Anda harus mengalahkan bos terakhir jika Anda ingin menyelamatkan tanah Anda. Gim ini juga menawarkan mode multipemain di mana Anda dapat menyelesaikan berbagai tujuan dengan teman. Dan mode tanpa akhir di mana Anda harus bertahan selama Anda bisa melawan gelombang musuh. Faktanya, gabungkan kedua mode ini, dan Anda akan bersenang -senang yang pernah Anda lihat.

14. Warisan leluhur

Meskipun game ini mungkin tidak memenuhi klaim akurasi historisnya, permainan strategi real-time ini adalah klasik. . Lalu ada enam kampanye yang terinspirasi oleh kejadian sejarah yang berbeda dan mengharuskan Anda untuk membangun basis utama sambil menangkap desa -desa kecil untuk meningkatkan sumber daya Anda. Anda dapat memilih antara salah satu dari empat faksi berbeda yang terlibat dalam permainan yang terdiri dari Viking, Inggris, Jerman, dan Slavia. Masing -masing memiliki poin dan kelemahan yang kuat sendiri, dan terserah Anda untuk memutuskan mana yang akan dimainkan. Juga, yang lebih menghibur adalah sifat kartun dari Viking dalam permainan, yang sama brutalnya dengan rekan -rekan fiksi mereka.

13. Bad North

Game Viking Bad North

Game sederhana ini menawarkan beberapa gameplay yang paling mengesankan hingga saat ini. Benar -benar tidak tertipu oleh gaya animasi lucu permainan, karena Anda pasti akan meninju layar Anda karena kesalahan konyol. Namun, gameplaynya cukup sederhana, mengatur Anda di atas lahan yang harus Anda lindungi dari penyerang Viking yang masuk. Ada desa -desa di seluruh pulau ini, dan Anda harus memastikan bahwa setiap sudut dilindungi secara strategis. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini lebih dekat dengan permainan puzzle, tetapi Anda benar -benar harus memikirkan gerakan Anda dengan cara yang cerdas dan diperhitungkan. Pada awalnya, musuh akan bergerak perlahan, dan kemudian tiba -tiba, Anda dikuasai dan kewalahan. Semoga berhasil dengan yang ini, dan lakukan yang terbaik!

12. Ekspedisi: Viking

Permainan strategi RPG ini berfungsi ganda sebagai game survival berisiko tinggi untuk memastikan klan Anda tidak mati. Anda dapat memilih antara menjadi penakluk, pedagang, dan diplomat dengan klan Viking Anda karena Anda akan mengambil peran sebagai kepala suku. Dibandingkan dengan game sebelumnya dalam daftar ini, yang satu ini memberi pemain pengalaman mendalam di dunia terbuka yang akurat dan indah secara historis. Anda akan mengambil peran sebagai karakter yang akan melihat kisah yang didorong secara politis penuh dengan konflik dan aliansi yang terus berubah untuk membuat Anda tetap waspada. Ditetapkan pada awal zaman Viking, yang satu ini benar -benar sepadan dengan usaha.

11. Frozenheim

Game Viking Frozenheim

Dengan banyak tema Norse dan Viking, game ini layak mendapat tempat di daftar ini. Beberapa orang mungkin mempertanyakan mengapa sangat tinggi, yang dapat dengan mudah dijawab dengan grafik indah game ini dan gameplay yang menghibur. Sementara permainan dapat dianggap agak generik dalam hal cerita, itu memang menyampaikan aksinya. Ini adalah game RPS lain yang membutuhkan upaya yang sangat besar. Banyak orang mengkritik permainan karena ini. Namun, di mana kesenangan dalam game RPG/RPS saat Anda tidak melakukan pekerjaan, benar? Permainan ini, bagaimanapun, tidak memiliki alur cerita yang kuat meskipun menawarkan banyak bab dan pencarian sisi kecil yang menyenangkan. Demikian juga, permainan memang memberikan beberapa soundtrack yang bagus dan suasana santai.

10. Ragnarock

Jika Anda menikmati musik yang memompa hati dan berpartisipasi secara fisik dalam permainan, maka pengaturan VR ini sangat cocok untuk Anda. Anda akan memainkan Viking dalam permainan dan diharapkan menginjak -injak musik metal mereka. Sebagai game ritme pertama yang termasuk dalam daftar ini, itu melepaskan diri dari pendekatan berbasis strategi, semua game Viking lainnya telah diambil sejauh ini. Sebaliknya, sebagai drummer Viking di kapal, Anda harus mengalahkan drum untuk mendorong kru Anda. Waktu adalah segalanya saat Anda mengayunkan palu Anda untuk mencapai rune Norse yang bergerak melintasi layar ke beat. Dan sementara ini mungkin tampak sederhana, Anda akan mendapatkan latihan yang mengejutkan dari pengalaman mendalam (dan sangat disarankan) ini.

9. Untuk kehormatan

Permainan viking untuk kehormatan

Orang akan berpendapat bahwa inti dari bermain game pertempuran atau FPS adalah karena mereka menyenangkan dan sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan dalam kehidupan nyata. Namun, permainan aksi ini membuat pertempuran jarak dekat sedikit lebih menantang, membuat pemain terlibat dalam serangkaian gerakan yang melihat lebih banyak upaya di ujung pemain. Sementara pertempuran itu sendiri cukup sederhana, masalahnya datang dalam eksekusi. Ini membuat pengalaman yang jauh lebih menarik yang dapat ditingkatkan oleh opsi multipemain. Terletak di dunia fantasi abad pertengahan, Anda tidak hanya mendapatkan Viking tetapi juga Knights dan Samurai. Apa lagi yang bisa diminta dalam permainan? Sayangnya, mode ceritanya bukan yang terbesar, tetapi game ini menebus sendiri dalam semua aspek mulia lainnya.

8. Northgard

Apakah Anda mencari nuansa nostalgia ketika datang ke video game? Baik, tidak terlihat lagi dari Northgard, karena memberikan klasik itu Usia kerajaan rasakan saat Anda bermain. Namun, permainan ini lebih dari sekadar perjalanan menyusuri jalur kenangan, menawarkan Anda sekilas ke budaya Norse dan melihat makhluk mitologis. Permainan ini juga berbasis strategi dan akan melihat Anda menumbuhkan pemukiman Anda menjadi desa besar yang dapat menangani (dan menangkal) serangan dari monster dan orang Viking lainnya yang mengancam Anda. Sekali lagi, kemajuan Anda dalam permainan tergantung pada klan spesifik yang Anda mainkan sebagai dan akan memberi Anda nuansa militer yang otentik saat berpartisipasi. Anda juga bermain melawan gamer lain, yang menghasilkan sumber bonus unik game jika mereka dikalahkan. Game ini adalah Segway yang hebat ke dalam sepuluh game Viking terbaik sepanjang masa.

7. Mati di Vinland

Game Viking Mati di Vinland

Game bertahan hidup ini membuat Anda bermain sebagai keluarga Viking yang telah karam di pulau terpencil. Setidaknya, itulah yang dikatakan sinopsis itu. Terletak di pulau Amerika Utara yang acak di 1000 M, Anda dikelilingi oleh makhluk aneh lainnya, yang terdiri dari orang-orang biru seperti Tuhan (berhenti memikirkan Avatar) dan pengembara dari Afrika dan Jepang. Orang -orang biru dipimpin oleh panglima perang bernama Bjorn, yang mengumpulkan tengkorak. Game berbasis giliran ini berfokus pada kebutuhan orang-orang Anda dan memastikan bahwa Anda dapat menyeimbangkan kebutuhan itu sesuai. Misalnya, Anda dapat menetapkan pekerjaan untuk semua orang di penyelesaian Anda dan melihat bagaimana hasilnya nanti. Pikirkan game ini sebagai Sims Bertemu Viking, dan Anda telah menabrak paku tepat di kepala.

6. The Banner Saga

Sebagai permainan yang telah menerima pujian kritis untuk seberapa bagusnya, layak untuk setinggi ini dalam daftar. . Anda berjuang melawan wabah jahat dan destruktif yang menggairahkan tanah yang dikenal sebagai keruk. Meskipun fokus utamanya adalah mempertahankan orang-orang Anda dan memastikan mereka tidak menyerah pada wabah atau kelaparan, Anda terlibat dalam pertempuran melawan orang lain dalam mode strategi berbasis giliran bergaya grid. Jika ada permainan yang layak untuk dicoba, maka ini yang satu ini. Ada juga beberapa game menarik lainnya untuk dilihat The Banner Saga trilogi, jadi jangan hanya berhenti di salah satu dari mereka.

5. The Elder Scrolls V: Skyrim

Skyrim

Meskipun ini secara teknis tidak sepenuhnya fokus pada budaya Viking/Norse, tidak ada cara yang lebih baik untuk masuk ke lima besar daftar Viking ini. Dipertimbangkan salah satu game terbaik yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir, itu terletak di benua fantasi Tamriel, di mana Anda berjalan berdampingan dengan banyak makhluk mitologis. Gim ini menawarkan RPG dan gameplay berbasis strategi dan memungkinkan pemain untuk menambahkan mod ke konten hati mereka. Elemen fantastik menambah nuansa Viking-esque dan merupakan bagian besar dari mengapa daftar ini telah diatur untuk memulai. Misalnya, draugr dalam permainan adalah makhluk yang terinspirasi oleh monster mitologis Norse.

4. Hellblade: Pengorbanan Senua

Dalam permainan yang indah yang berfokus pada sifat dan empati manusia, itu mengikuti kisah Senua, seorang prajurit Celtic yang berjuang dengan trauma dan psikosis. Permainan petualangan ini membuatnya melintasi tanah yang jauh dan mitos yang ditutupi kabut saat dia mencoba untuk mengatasi iblis batinnya. Dunia tampaknya telah berakhir dengan kisah suram ini, dan para pemain ditinggalkan dengan Senua, ingatannya dan musuh -musuh berusaha menghentikannya dari mencapai tujuannya. Mengambil menyelam dalam ke Nordic dan Celtic Lore, permainan ini melihat lanskap, musuh yang terdiri dari Northmen dan Berserkers, dan beberapa kilas balik surealis yang akan membuat para pemain terhuyung -huyung. Permainan ini adalah mahakarya dan layak mendapat peringkat dan ulasan yang sangat baik yang telah diterimanya.

3. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin's Creed Valhalla

Sebagai angsuran ke -12 dalam hal yang signifikan ini Assassin’s Creed Waralaba oleh Ubisoft, game ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam waralaba oleh penggemar dan kritikus. Melanjutkan gameplay sebagai Layla Hassan, permainan ini memulai dengan lambat yang sepenuhnya sepadan saat Anda mencapai akhir permainan. Sekarang setelah bekerja sama dengan Shaun Hastings dan Rebecca Crane, dua pembunuh setelah diusir dari tim lamanya, ketiganya harus menghadapi kehidupan masa lalu mereka dalam upaya untuk menyelamatkan dunia dari bahaya sekali lagi. . Anda memang memiliki pilihan untuk bermain sebagai karakter pria atau wanita, dan banyak plot diceritakan melalui perangkat naratif seperti kilas balik.

2. Valheim

Epik Norse inilah yang memulai buzz Viking saat judulnya jatuh. Dibanjiri dengan elemen fantastik, permainan masih tidak menjauh dari akarnya berdasarkan realisme. Anda bermain sebagai prajurit bereinkarnasi yang harus melintasi tanah Valheim dan mengambil binatang buas sesuai dengan perintah Odin. Permainan ini dibagi menjadi beberapa bagian, seperti Black Forest atau area rawa, di mana masing -masing memiliki pertempuran bosnya sendiri yang harus Anda ikuti. Jika Anda tidak tertarik dengan misi, maka coba mode Story dan jelajahi dunia sesuai keinginan Anda. Ada banyak yang harus dijelajahi dan bahkan lebih banyak untuk ditemukan setelah Anda pergi. Kemudian permainan juga sangat memperhatikan detailnya, yang membuatnya jauh lebih menyenangkan. Pastikan untuk menutup semua celah di rumah Anda saat Anda mendirikan kemah, atau kalau tidak mungkin jatuh karena arah yang berubah angin.

1. dewa perang

God of War Ragnarok

Game ini layak mendapat posisi teratas dalam daftar, karena ini adalah game Viking terbaik dan paling populer di luar sana. Juga, ingatlah bahwa entri ini untuk 2018 dewa perang, Tapi tidak ada yang menghentikan Anda untuk memeriksa game lain di waralaba. Game Action-Adventure ini menampilkan beberapa elemen RPG dan melihat Anda bermain sebagai Kratos dalam pencariannya yang haus darah untuk membalas dendam. Versi permainan yang di -boot ulang ini membutuhkan penyelaman yang lebih dalam ke dalam pengetahuan fantastis mitologi Yunani dan Norse, mencampur keduanya ke dalam lubang kelinci yang fantastis dari bercerita yang luar biasa, dengan putranya Atreus bergabung dengannya dalam perjalanan. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang game ini selain fakta bahwa itu adalah sebuah mahakarya; Dongeng, pemotongan pemandangan dan urutan aksi digabungkan. Pertarungan terakhir Kratos dalam game ini adalah sesuatu yang masih membuat duri -duri dari banyak penggemar waralaba, menampilkan senjata Norse baru dan kapak Leviathan yang telah ia ambil di sepanjang jalan.

Penyebutan Terhormat: Viking Catur: hnefatafl

Meskipun game ini tidak cukup masuk daftar, itu masih layak disebutkan. Jika Anda benar -benar menyukai budaya Norse dan Viking, ada beberapa permainan yang benar -benar benar untuk sejarah, tetapi permainan catur di Steam ini memberi Anda yang terdekat yang mungkin Anda dapatkan dengan budaya Viking dari perspektif luar. Game seperti catur strategis ini diasumsikan telah dimainkan sejauh hari-hari Viking, dan setiap pencinta sejarah akan beruntung mencobanya.

Penyebutan yang terhormat: Jotun

Maaf, yang terakhir disebutkan, saya bersumpah. Game Eksplorasi Aksi yang digambar tangan ini yang didasarkan pada mitologi Norse. Hal yang indah tentang permainan ini adalah Anda bermain sebagai Thora, seorang prajurit Viking yang meninggal dalam kematian yang tidak sesuai dengan seorang prajurit, dan Anda bergabung dengan perjalanannya untuk menebus jiwanya sehingga dia bisa memasuki Valhalla.