Hari ini dalam Sejarah Fortnite: Kevin the Cube mendarat di pulau itu – Jaxon, Cube – Fortnite Wiki

Wiki Fortnite

Setelah akhir Athena dan penciptaan Apollo, pulau terapung dihancurkan, tetapi kubus itu dilestarikan. Mengikuti rekonstruksi pulau dengan titik nol, ditempatkan ke dalam keadaan tidak aktif dan di bawah gedung 2 tumpukan beruap, pembangkit listrik yang menggunakan kubus untuk menghasilkan listrik. .

Hari ini dalam Sejarah Fortnite: Kevin the Cube mendarat di pulau itu

? Kebanyakan orang mungkin memainkan permainan terbaik saat itu: Fortnite.

Agustus 2018 adalah masa kejayaan untuk Fortnite. Kami memiliki pembaruan mingguan, konten segar, dan permainan yang belum pernah kami lihat.

Ini juga saat kami mulai memahami bahwa sesuatu yang lebih dalam sedang terjadi. Pengunjung sudah lepas landas di roketnya dan meledakkan keretakan di langit. Seperti yang kita ketahui, Kevin akhirnya lahir dari keretakan itu.

. .

. Kevin melebur ke Loot Lake, mengitari peta, dan akhirnya memicu peristiwa kupu -kupu – peristiwa paling menakjubkan pada waktunya.

.

Gambar

Kami masih memiliki daftar panjang pertanyaan yang belum terjawab tentang Kevin. ? Kenapa dia datang ke sini sejak awal? Adalah IO yang mengendalikannya?

Semoga beberapa pertanyaan ini akan dijawab dalam waktu dekat. .

Beberapa rumor bahkan mengatakan bahwa dia akan menjadi bagian dari transisi antara Bab 2 musim 7 dan 8.

Kami sudah pindah! Sama seperti Gamepedia telah bergabung dengan fandom, wiki ini telah bergabung dengan fandom kami yang setara. Wiki telah diarsipkan dan kami meminta para pembaca dan editor pindah ke wiki gabungan yang sekarang di fandom. Klik untuk pergi ke wiki baru

Itu , disebut sebagai “misteri enam sisi” tetapi lebih umum oleh komunitas dan permainan epik sebagai Kevin the Cube, adalah fenomena yang tidak diketahui selama musim 5, musim 6 dan musim x. Ini pertama kali dibuat oleh Sky Rift pada 24 Agustus 2018, di dataran tinggi di mana petir terus menerus menyerang dari Sky Rift telah menghancurkan kaktus yang ditempatkan dalam formasi melingkar di atas dataran tinggi, di koordinat H9. .

Kubus bertindak seperti bantalan bouncing dari semua sisi, memantul pemain kembali saat disentuh (atau pickxed), dan memukul pemain dengan petir saat ditembak, yang memberikan 30 kerusakan, mengabaikan perisai apa pun. Dieliminasi oleh petir Cube’s, sangat ingin jatuh dari efek knockback -nya atau dihancurkan dan dihancurkan oleh kubus itu sendiri menunjukkan pesan di feed membunuh yang mengatakan “(pemain) terlalu dekat dengan [simbol rune yang berkedip cepat]”. Entitas dinamis apa pun, termasuk pemain, gerobak belanja, atks, dan quadcrashers dapat dirobohkan dengan menyentuh kubus. Itu juga menghancurkan banyak objek peta dan bisa menghilangkan pemain jika mereka berada di bawah kubus saat digulung selama musim 5. Kubus tidak menghalangi kerusakan, meskipun itu adalah kegilaan.

Kubus juga merupakan satu -satunya entitas dalam permainan yang tidak memiliki bar kesehatan, yang berarti tidak dapat rusak atau dihancurkan dengan cara apa pun. Namun, telah diketahui bahwa kubus dapat dihancurkan dengan x4-stormwing saat tabrakan, mungkin karena pesawat dan kubus tidak pernah berada di Battle Royale pada saat yang sama, jadi tidak ada interaksi khusus untuk pesawat yang memukulnya dan default untuk default ke pesawat menghancurkan benda saat kontak. Ini hanya dapat dilakukan dalam mode taman bermain dan kreatif.

Isi

  • 1 Gerakan Kubus
  • 2 Pulau Mengambang
  • 3 pulau pasca-mengambang
  • 5 Galeri
  • 6 rune/mesin terbang

Tak lama setelah pembuatannya, kubus mulai bergerak dengan menggulung, pada berbagai interval. Berada di depannya saat bergulir akan menyebabkan pemain eter dihancurkan, atau berkaca -kaca di bawah peta, mengakibatkan kematian. Seringkali, kubus berhenti pada titik tertentu di peta, menciptakan bidang anti-gravitasi besar yang memberikan efek yang mirip dengan batuan hop, dan mulai “mencetak” rune di tanah. Kubus mencetak tujuh rune berbeda di peta, masing -masing membutuhkan waktu 24 jam untuk menyelesaikannya.

Pengguna aplikasi seluler perlu melihat halaman ini di browser untuk menggunakan peta sepenuhnya.

Battle Royale Map Cube 5.40

Setelah mencetak 7 rune, kubus berjalan menuju Loot Lake, tetapi tidak sebelum melewati menara miring dan menghancurkan setengah dari gedung yang baru diselesaikan. Akhirnya, ketika digulung ke danau pada 19 September 2018 di 4 p.M. Est, kubus larut ke dalam danau, sehingga membuat permukaan air di danau melenting, persis seperti bekas kubus. Menembak di danau tidak menyebabkan petir menghantam Anda, dan Anda tidak bisa mendapatkan perisai dari itu lagi.

Kubus terakhir terlihat mengambang di antara fragmen Pulau Terapung yang hancur selama acara Fortnitemares (2018). Itu bertindak seperti itu sebelum jatuh ke danau, tetapi tidak lagi memberikan perisai kepada para pemain.

Ulasan Pakar Gamespot

Pulau apung [ ]

Loot Lake Rises

Pada awal musim 6, kubus melekat pada pulau di Loot Lake dan mulai melayang ke daerah yang rusak. Itu pergi ke rune dan menyerap kekuatan mereka. Kubus tumbuh setiap kali ini terjadi ke rumah. Itu akhirnya menyatukan semua rune untuk menyerap kekuatan mereka mengubah pertumbuhan merah muda. Kemudian, pulau terapung kembali ke danau bocor untuk membuat portal di langit yang tumbuh.

Pulau pasca-mengambang []

Pulau Floating Geo-1

Pada awal Fortnitemares (2018), kubus mengeluarkan ledakan besar, menyebabkan pulau terapung pecah menjadi 3 bagian besar dan 3 yang lebih kecil meninggalkan kubus terbuka. Pertumbuhan kubus yang disebutkan sebelumnya tersebar ke daerah yang rusak. Yang ini dan yang lebih kecil, dipanggil dari portal, melahirkan monster kubus. Saat portal terus menyerang kubus, kubus mulai mengalami retakan. Akhirnya, retakan menjadi lebih besar dan, perlahan -lahan kehilangan energinya, ia mulai bocor dan meneteskan zat ungu ke mata pusaran air di bawah. Pada 1 p.M., Pada tanggal 4 November, ia berputar dengan cepat dan meledak, membawa setiap pemain di peta ke antara keduanya, di mana kupu-kupu keretakan muncul, membawa para pemain kembali ke Pulau Fortnite, dan danau bocor, yang sekarang menjadi daerah seperti padang padang yang damai. Kubus itu berdiri patah sebagai struktur seperti Stonehenge di pulau tengah danau, tetapi telah dihapus pada acara pra-pelatihan sebelumnya.

Bye Kevin

Hanya 2 anggukan ke kubus selama waktu ini adalah prefab yang dapat ditemukan dalam kreatif, dan 2 peringatan yang berada di tempat yang ditelusuri dan di mana itu “mati”.

Kembung Kubus dan Pulau Terapung []

. Itu juga sudah mulai bergerak secara teratur di sekitar peta seperti halnya rekan aslinya, tetapi tanpa daerah yang rusak, niatnya tidak diketahui. Namun, kemudian, disadari bahwa pulau apung berfungsi sebagai jam untuk musim X, membuat lingkaran di sekitar peta. Akhirnya kembali dekat ladang fatal pada hari terakhir musim ini.

Di Bab 2, Musim 1, kubus tidak dapat ditemukan secara fisik di peta. Namun sekarang menjadi ikon utama, dan Powering, Poi Stacks Stacks baru, yang merupakan pembangkit listrik yang dimiliki oleh Kevolution Energy. Kubus tidak terlihat dalam permainan, tetapi mungkin disembunyikan di area fasilitas yang tidak dapat diakses dalam game. Lokasi ini mungkin berakhir dengan cerita sebagai hasilnya. Di depan pabrik adalah patung kecil kubus, mirip dengan yang ada di Kevin Memorials, tetapi diwarnai seperti kubus. Itu bisa dihancurkan untuk logam.

Wiki Fortnite

! Jangan ragu untuk mengeksplorasi dan berkontribusi pada wiki dengan tautan, artikel, kategori, templat, dan gambar yang cantik! Pastikan untuk mengikuti aturan & pedoman kami! Lihat halaman Komunitas!

Tidak memiliki akun?

Wiki Fortnite

Kotak

Untuk artikel tentang varian kreatif dengan nama yang sama, silakan lihat kubus (objek kreatif)

Untuk artikel tentang varian The Save the World dengan nama yang sama, silakan lihat kubus (Save the World)

Artikel/bagian ini berisi spekulasi dan/atau teori penggemar.
Beberapa atau sebagian besar informasi di halaman ini mungkin tidak benar secara faktual.

Pengetahuan []

Kotak

  • Korupsi
  • Keemasan
  • Reboot
  • Terbengkalai

Korupsi

Keemasan

Reboot

Terbengkalai

Jenis

Debut

Informasi pribadi

Keluarga

Afiliasi

Alias

  • Kevin the Cube (korupsi kubus)
  • Old Magic (oleh Raz)

adalah spesies kubus hidup dengan kekuatan kilat berasal dari kenyataan terakhir. .

Isi

Deskripsi dan pengetahuan []

Misteri Enam Sisi (Lengkap) - Layar Pemuatan - Fortnite

The Cube adalah entitas hidup yang muncul pertama kali pada 24 Agustus 2018, selama musim 5. Itu muncul di dekat Paradise Palms, diciptakan dari beberapa serangan kilat dari keretakan ke samping, menutupnya dalam proses. Kubus adalah objek kekuatan yang sangat besar, karena mampu menghancurkan benda -benda di jalurnya saat bergulir menuju danau rampasan, mencetak rune yang kuat yang mengurangi gravitasi, dan menghasilkan monster kubus dari fragmennya.

Kubus -kubus adalah sumber kekuatan dari realitas terakhir, faksi jahat dan jahat yang berafiliasi dengan ke samping dengan niat untuk merusak dan menghancurkan realitas. Semua kubus dikendalikan oleh ratu kubus dengan pengecualian kubus yang di -reboot. Ribuan kubus yang tidak aktif disimpan di kamar khusus di kamar induk, digunakan untuk memberi daya pada kapal alien raksasa.

The Cube’s Origin and Birth Place tampaknya adalah The Cube’s Cradle, sebuah struktur besar seperti planet yang muncul di Bab 2 Acara Akhir.

. Selama Operasi: Sky Fire, Golden Cube dan The Rebooted Cube diperkenalkan untuk pertama kalinya. Setelah membunuh Raja Badai, sebuah kubus muncul di sebuah danau dan mulai larut mirip dengan apa yang terjadi selama Musim 5, yang menunjukkan kubus adalah Raja Badai.

Kekuatan dan kemampuan dasar []

Misteri Enam Sisi (Lengkap) - Layar Pemuatan - Fortnite

Kekuatan Penuh Ratu Kubus - Akhir - Fortnite

Sejarah [ ]

Musim 5 []

Cube Spawn - Acara - Fortnite

Saat keretakan menyamping terus dekat dengan cepat, tiba -tiba berubah menjadi ungu. Dalam beberapa hari ke depan, baut petir ungu mulai menembak keluar dari retakan, semua menargetkan bukit di dekat Paradise Palms, berisi batu batu besar yang dikelilingi oleh cincin kaktus. Setiap sambaran petir mengambil satu kaktus satu per satu, sampai baut petir yang lebih besar menghancurkan batu yang besar. Peristiwa penutupan retak terjadi pada 24 Agustus 2018, dengan petir badai raksasa yang keluar dari keretakan, berlangsung sekitar 10 detik. . Kemudian kubus terbentuk. Meskipun pertama kali tampak sebagai objek stasioner, itu mulai bergerak pada tingkat satu revolusi setiap 1 jam dan 43 menit. Tidak jelas di mana itu akan berakhir. Selama perjalanannya di sekitar peta, Cube mencetak tujuh rune dengan kubah anti-gravitasi di sekitarnya. Sepanjang tiga minggu terakhir musim 5, kubus terus mencetak rune ini.

Cube Dissolving - Event - Fortnite

Setelah menyelesaikan proses ini, kubus menghancurkan salah satu bangunan di menara miring. Toko Barang Olah Raga dipukul oleh seorang meteorit dan baru saja dalam tahap akhir pembukaan kembali. Kubus kemudian melanjutkan ke tepi Loot Lake pada 19 September 2018. Kubus itu tampak larut, memutar danau rampasan dalam keadaan gelatinoin-pink dengan sifat-sifat yang mirip dengan kubus itu sendiri, seperti menjadi goyang.

Musim 6 []

Pulau Mengambang - Fortnite

Dengan awal musim 6, terungkap bahwa kubus masih utuh, karena naik dari perairan, mengambil kabin dan pulau di tengah danau bersamanya, membentuk pulau yang mengambang. Ini menciptakan lubang besar di danau yang memperlihatkan jembatan ke titik nol, pusaran di tengah. Setelah hanya dua hari pulau yang naik, kubus mulai memindahkan pulau ke masing -masing rune yang telah dicetak di musim 5. Setelah mendapatkan energi dari semua rune, mereka jatuh ke tanah dan pulau itu kembali untuk menjarah danau. Portal ke realitas terakhir terbentuk di atas, yang mulai berkembang sampai menutupi seluruh pulau. Pada 24 Oktober 2018, hari pertama Fortnitemares 2018, kubus meledak pulau mengambang menjadi beberapa bagian, kubus masih utuh. .

Retak Kubus - Acara - Fortnite

Dari hari ini hingga 4 November. Kubus mulai retak. Pada 3 November, ia mulai meneteskan nektarnya ke titik nol, sampai tetesan terakhir. Pada 4 November 2018, kubus mulai berputar dengan cepat, yang menyebabkan flash putih, dan kubus terpisah terpisah. Setelah flash, pemain diteleportasi ke antaranya. Tak lama setelah itu, keretakan terbentuk, dan terbentuk dari kupu -kupu, yang kemudian dikalikan, dan datang ke setiap pemain yang masih hidup. Lapisan-pemotongan muncul, di mana pemain mengeluarkan jari mereka, dan kupu-kupu akan mendarat di jari, dan itu diteleportasi kembali ke peta melalui rift. Danau bocor tampaknya benar -benar baru, dan monster kubus hilang.

Musim 7 []

Selama acara badai es, raja es menggunakan pecahan kecil kubus untuk memanggil legiun es dan membekukan pulau untuk menghentikan puncak kutub dari peleburan.

Di Save the World, Homebase mengalahkan Storm King, meninggalkan kubus korupsi yang tenggelam ke dalam air.

Musim X []

Pulau Mengambang - Lokasi - Fortnite

Pulau mengambang dari realitas alternatif datang melalui suar rift. itu tidak melakukan apa pun setelah itu kecuali lingkaran pulau tanpa tujuan. Kemudian di musim, Cube Memorials muncul di Loot Lake dan di gunung Kevin diciptakan.

Stacks Stacks (v18

Setelah akhir Athena dan penciptaan Apollo, pulau terapung dihancurkan, tetapi kubus itu dilestarikan. Mengikuti rekonstruksi pulau dengan titik nol, ditempatkan ke dalam keadaan tidak aktif dan di bawah gedung 2 tumpukan beruap, pembangkit listrik yang menggunakan kubus untuk menghasilkan listrik. Fasilitas ini dijalankan oleh Kevolution Energy.

Bab 2: Musim 6 []

Spire Artifact - Screenshot - Fortnite

Artefak menara adalah bagian kecil dari inti menara, itu memancarkan rune Cube. Inti menara awalnya terbuat dari kromium, bagaimana itu rusak tidak diketahui. Melihat visi masa depan dalam mimpinya, Raz berakhir di pulau itu setelah bertahun -tahun penelitian, dan terlalu dekat dengan artefak menara hanya untuk membuatnya rusak dengan kekuatan baru. Kenyataan terakhir memperhatikan kekuatannya dan tiba di pulau itu.

Bab 2: Musim 7 []

Di dalam Mothership bersama Kevins - Operation Sky Fire - Fortnite

Mothership menggunakan kekuatan kubus untuk menghancurkan menara. Realitas terakhir menjadi tuan rumah Tur Rift sehingga mereka dapat memindai kenangan para loopers, untuk belajar tentang titik nol sambil membawanya melalui banyak realitas di sekitar omniverse. Pulau mengambang dan kubus dan terlihat di terowongan. Selama Operasi: SKY FIRE LIVE EVENT, kenyataan terakhir dinyatakan telah memiliki kubus korupsi di salah satu kamarnya.

Reboot Cube - Operation Sky Fire - Fortnite

Setelah Dokter Slone menonaktifkannya menggunakan ransel alien dan mempersenjatai bom, dia mengkhianati looper dengan menyegelnya dengan kubus. Loopers reboot, mengubahnya menjadi biru, yang menyebabkan ruangan naik menjadi ruang yang berisi ribuan kubus korupsi yang tidak aktif yang disimpan di dalamnya dengan kubus emas di tengah. Setelah bom meledak, ibu induk dihancurkan, dan puing -puing dan kubus hujan turun ke peta, menyebabkan kehancuran.

. Agen IO dapat memberinya makan dan bermain seperti hewan peliharaan.

Bab 2: Musim 8 []

Train Cube Believer - Acara - Fortnite

Mengikuti kehancuran ibu, lima kubus ungu, satu kubus emas, dan tanah kubus biru di sekitar pulau. Semua kubus ungu terletak di lokasi kecelakaan penculik, dan daerah sekitarnya telah rusak oleh kehadiran mereka. Kubus Emas ditemukan di dekat Holly Hedges, sedangkan Blue Cube mendarat di dekat Camp Cod, menciptakan hutan ramah di sekitar dirinya sendiri. Sisa kubus yang terlihat selama operasi: Sky Fire kemungkinan masih ada di dalam reruntuhan utama mothership yang terletak di luar perbatasan pulau. Kurang dari seminggu setelah peluncuran Musim 8, Kubus Emas mulai bergerak. Pada saat minggu ke -2, masing -masing kubus ungu telah bergerak setidaknya sekali, kubus emas telah bergerak lebih dari 50 kali, sementara kubus biru belum bergerak sama sekali.

Believer Cube Awaken - Event - Fortnite

. Ini memaksa kubus ungu untuk membuat enam kubus ungu yang lebih kecil di sekitar dirinya sendiri. Prosesnya juga tampaknya telah merangsang kubus untuk menggulung lebih sering, dan menuju setelahnya. Kubus yang lebih kecil juga berbaris di belakang kubus utama dan mengikutinya. Semua kubus ungu juga menyebarkan korupsi saat mereka bergulir. Di tumpukan beruap, Kevin asli dari pulau Bab 1 terbangun, keluar dari penahanan setelah merasakan keberadaan kubus emas. Kubus emas menagihnya, tetapi tidak seperti yang lain, kubus tertentu tidak menghasilkan kubus yang lebih kecil. Kubus emas berguling -guling di sekitar seluruh pulau, mengisi semua enam kubus ungu (termasuk kubus tumpukan beruap). Saat mereka berguling, kubus ungu meninggalkan jejak besar korupsi yang membentang ke titik awal asli mereka.Pada tahap ini, semuanya (tidak termasuk kubus biru) sekarang aktif dan menuju setelahnya. Pada 12-13 Oktober,

Cube Queen Bubble (Inside) - Acara - Fortnite

Kubus Emas tiba setelahnya, dan melayang tepat di atas area dengan cara yang mirip dengan acara Awakening. Pada 19 Oktober, keenam kubus ungu secara bersamaan mencapai akibatnya, dan pecah menjadi potongan -potongan kecil untuk membentuk konvergensi, struktur ungu misterius yang mengelilingi kubus emas, dengan tujuan yang tidak diketahui. Kubus bayi yang dibuat oleh masing -masing kubus ungu kemungkinan merupakan metode untuk menambahkan bahan kubus tambahan ke struktur konvergensi ketika dibuat, karena kubus ungu tidak kehilangan massa selama penciptaan mereka. Mengikuti konvergensi, ratu kubus, pemimpin misterius realitas terakhir, dibawa ke pulau itu, dan mengambang di atas kubus emas dalam gelembung.

Akhir (Bab 2) []

kubus Spread Sideways - Akhir - Fortnite

. Ratu kubus menggunakan piramida untuk menembakkan seberkas energi yang rusak ke langit, membuka keretakan besar -besaran ke kenyataan terakhir, mengungkapkan ratusan kepemilikan ibu yang ditenagai oleh kubus emas, bersama dengan cradle kubus The Cube. Mereka dengan cepat menguasai seluruh pulau. Seorang penculik berwarna keemasan terbang di atas kubus yang di -reboot dan menembakkan balok yang menghancurkan kubus yang di -boot ulang sementara para loopers, yang mengambil senjata mereka sebelumnya, terpaksa menyaksikan kehancurannya. Sementara itu di jembatan. Fondasi membalikkan orientasi giroskopi pulau yang menyebabkannya berputar. Ratu Kubus pergi ke bawah air (mungkin teleportasi) dan piramida benar-benar tenggelam begitu pulau itu mencapai kemiringan 90 derajat, menutup celah ke kenyataan terakhir.

Universal Monsters – Kami Akan Menjadi Monster []

Restorasi Kubus - Monster Universal

.

Trivia []

  • Kubus Ungu Asli juga dikenal sebagai “Kevin” oleh penggemar.
    • Ini karena nama “kubus” yang dilarang di megathread di subreddit Fortnite.
    • Nama panggilan “Kevin” berasal dari judul posting oleh pengguna Reddit U/6acee.
    • Pertama kali “Kevin” secara resmi digunakan dalam permainan adalah dalam hadiah terakhir Fortnitemares 2018, lil ‘kev back bling.
    • Kubus yang di -reboot telah dijuluki oleh Epic Games sebagai “Bluevin”. Juga, telah dijuluki oleh masyarakat sebagai “Blevin”, karena kedengarannya mirip dengan nama keluarga Ninja.
    • The Golden “Queen” Cube telah dijuluki oleh masyarakat sebagai “Glevin”