HEXTECH CRAFTING/Project Crafting | League of Legends Wiki | Fandom, kerusuhan di Proyek L, permainannya yang besar untuk memasuki FGC – dan rahasia bagaimana hal itu membuat karakter LOL bertarung | VG247

Kerusuhan di Proyek L, permainannya yang besar untuk memasuki FGC – dan rahasia bagaimana hal itu membuat karakter LOL bertarung

Ini adalah proses yang telah disentuh hanya sekali dalam posting blog dari pengembang Riot, yang diterbitkan setahun yang lalu. Tapi saya ingin tahu lebih banyak. Itu sebabnya saya berbicara dengan Alex Jaffe di EVO 2023, dalam apa yang merupakan salah satu yang pertama (mungkin itu pertama) wawancara pers yang telah dilakukan tim sejak pengumuman resmi permainan. Kami duduk di lantai Mandalay Bay Hotel dan merekam pembicaraan di sana, seperti wawancara lama.

Wiki League of Legends

Ingin berkontribusi pada wiki ini?
Daftar untuk sebuah akun, dan mulai!
Anda bahkan dapat mematikan iklan di preferensi Anda.

Bergabunglah dengan server Discord Komunitas LOL Wiki!

Tidak memiliki akun?

Wiki League of Legends

HEXTECH CRAFTING/Project Crafting

Tak lama setelah rilis Patch V6.15 Kerusuhan memperkenalkan waktu terbatas (1 – 16 Agustus.) Kerajinan khusus yang dapat digunakan untuk membuat ikon Summoner, kartu juara layar pemuatan khusus dan kulit yang terkait dengan tema proyek. [1]

Ini mengikuti ideologi kerajinan hextech tetapi menggunakan berbagai jenis bahan. Dada disebut cache dan tidak perlu kunci untuk dibuka. Cetak biru seperti dada tetapi bukannya membuka dengan kunci mereka menyatu dengan banyak inti untuk menghasilkan item. Metode pemrosesan menggunakan portal hextech untuk menghidupkan kerajinan.

Semua barang juga dapat dibeli dengan RP dari toko.

Isi

  • 1 cache
    • 1.1 cache starter
      • 1.1.1 Em Caster Cache
      • 1.1.2 cache decrypter
      • 1.1.3 Hyper Edge Cache
      • 1.3.1 menambah fragmen cache
      • 1.4.1 Proyek: Ashe Cache
      • 1.4.2 Proyek: Ekko Cache
      • 1.4.3 Proyek: Katarina Cache
      • 1.4.4 Proyek: cache gangguan
      • 3.1 Ashe First Strike Ikon Cetak Biru
      • 3.2 Ekko First Strike Icon Blueprint
      • 3.3 Katarina Cetak Biru Ikon Pertama
      • 3.4 cetak biru belu kulit overdrive

      Cache [ ]

      Mirip dengan dada tetapi tidak dikunci sehingga tidak ada tombol yang digunakan tidak seperti dalam kerajinan hextech.

      Ulasan Pakar Gamespot

      Kerusuhan di Proyek L, permainannya yang besar untuk memasuki FGC – dan rahasia bagaimana hal itu membuat karakter LOL bertarung

      Dalam wawancara pers pertama sejak diungkapkan, kami mengobrol dengan Riot’s Alex Jaffe tentang proses pembuatan karakter untuk Proyek L.

      Ekko, pejuang League of Legends di Project L, dari dekat dalam ejekan. Pisahkan gambar dengan logo kerusuhan berwarna merah dengan latar belakang putih

      Artikel oleh Connor Makar Staff Writer
      Diterbitkan pada Agustus. 10, 2023

      Bayangkan ini. Anda membuat entri baru ke salah satu IP paling populer dalam memori baru -baru ini. Anda tidak hanya bertanggung jawab untuk membuat permainan yang baik – sebuah tantangan yang harus ditangani oleh semua pengembang, tetapi juga tugas mengadaptasi pilihan karakter tercinta yang ramping telah jatuh ke pangkuan Anda. Beberapa karakter ini telah ada di hati orang selama lebih dari satu dekade. Tidak hanya mereka harus setia pada desain asli, mereka harus menyenangkan, dan masuk secara alami ke dalam genre yang sangat berbeda.

      Ini adalah salah satu dari banyak teka -teki yang harus ditangani oleh tim pengembangan Proyek L. Masalah warisan, dan tindakan penyeimbangan menghormati bahan sumber sambil membentuknya menjadi sesuatu yang masuk akal untuk permainan pertempuran yang saat ini mengarungi jalannya melalui jeram dan harapan yang tinggi.

      Ini adalah proses yang telah disentuh hanya sekali dalam posting blog dari pengembang Riot, yang diterbitkan setahun yang lalu. Tapi saya ingin tahu lebih banyak. Itu sebabnya saya berbicara dengan Alex Jaffe di EVO 2023, dalam apa yang merupakan salah satu yang pertama (mungkin itu pertama) wawancara pers yang telah dilakukan tim sejak pengumuman resmi permainan. Kami duduk di lantai Mandalay Bay Hotel dan merekam pembicaraan di sana, seperti wawancara lama.

      Tapi pertama -tama, beberapa latar belakang. Alex Jaffe bergabung dengan proyek l beberapa waktu melalui pengembangan R&D awal. Sementara dia sekarang menjadi pemimpin perancang juara (mengawasi kemajuan dan pengembangan banyak juara sekaligus), dia memotong giginya pada proyek dengan pekerjaan Ekko, yang kitnya dirancang dari bawah ke atas.

      “Ketika saya merancang Ekko, hal pertama yang saya mulai adalah menulis 10 kit satu paragraf. Setiap paragraf menangkap seluruh paradigma dari apa karakter ini di level tertinggi. Apa gameplan mereka? Apa yang membuat mereka istimewa? Apa mekanika intinya. Masing -masing paragrap itu adalah karakter yang sama sekali berbeda.”

      Dengan kata -kata Jaffe sendiri, tujuan dengan pendekatan ini adalah untuk “melebar, lebih awal” pada karakter, menunjuk ke banyak cara Anda dapat mengambil setiap juara liga. Untuk Ekko, paragraf ke -10 (dijuluki “Runback Ekko”) adalah pemenangnya. Sebuah kit yang memungkinkan karakter untuk menggunakan waktu mundurnya kekuatan yang membuatnya unik dalam lol, dan menggunakannya untuk pelanggaran yang rumit dan sudut pendekatan yang menarik.

      Darius mid dunk dalam proyek l

      “Kami mengumpulkan beberapa tujuan terlebih dahulu tentang apa yang saya pikir harus terlihat seperti Ekko yang baik, terlepas dari bagaimana kit bekerja. Dia benar -benar perlu merasa seperti pelancong waktu, jenis jenius, tetapi juga mudah masuk dan menekan tombol. Dia seharusnya tidak menciptakan terlalu banyak frustrasi pada pemain dengan perasaan seperti mereka kehilangan agensi.”

      “Ketika saya sampai di urutan ke -10 itu, saya tahu itu dia. Saya keluar dan membuat prototipe versi awal mekanik inti di mana ia melakukan pemogokan chrono dan dapat mundur. Saya meminta orang -orang mencobanya dan bertanya apakah kami memiliki jus di sini yang dapat membentuk fondasi kit, jadi kami bisa membangun semua gerakan lain di sekitarnya.”

      Jaffe tidak mau berbagi contoh paragraf lainnya, menyatakan bahwa ide -ide yang ditinggalkan di lantai ruang pemotongan mungkin tidak ditinggalkan di sana selamanya. “Salah satu hal menarik dengan liga memiliki begitu banyak karakter adalah kami sangat berhati -hati untuk tidak menyalurkan ruang yang diambil karakter lain. Jadi, seperti, Darius adalah karakter kapak – kami memiliki banyak karakter lain dengan senjata besar yang benar? Kami mungkin menempatkannya di dalam game suatu hari nanti [. ]

      “Sangat membantu memiliki kendala seperti itu, Anda tahu apa yang saya maksud? Itu semacam memaksa kita untuk menjadi kreatif, tetapi juga menciptakan pagar penjaga yang harus kita hindari. Jadi, kadang -kadang, alasan kami meletakkan kit atau desain kembali di saku kami adalah karena kami pikir itu akan lebih baik untuk karakter lain – karakter yang bahkan tidak kami ketahui jika kami pernah membuat.

      Seni Karakter untuk Ekko dalam Proyek L

      Dalam peran dengan pengawasan yang mengamati banyak “pod” desain (seperti yang dikatakan Jaffe), beberapa ide antar karakter bisa menjadi serupa menjadi serupa. Memang benar bahwa karakter liga sendiri termasuk dalam arketipe-memar, tank, pembunuh, dan sebagainya-sehingga godaan untuk karakter WIP jatuh dengan rapi ke dalam sifat bersama selalu ada. Tapi di sinilah sebuah ide, bahkan yang bagus, dapat dilewatkan. Padahal, lebih sering daripada tidak, desain ini dipukul.

      “Sesuatu yang terjadi sedikit lebih sering daripada memberikan ide di antara pod adalah melihat dua pod karakter yang mengeksplorasi arah yang sama. Ya, ini akan menjadi interpretasi yang sah dari kedua karakter, tetapi jika daftar peluncuran kami memiliki dua karakter dengan mekanik inti yang sama, itu menjadi kurang menarik. Jadi kami berbicara dan mencari tahu karakter mana yang memiliki kecocokan yang lebih alami dengan arah itu, dan mungkin pod lainnya mengambil karakter mereka di tempat lain. Itu tidak sering terjadi – tetapi itu telah terjadi beberapa kali.”

      Anda dapat melihat pendekatan ini dimainkan dalam rekaman proyek L saat ini. Ekko dan Yasuo sama-sama pejuang/pembunuh di liga, tetapi melalui pengeboran dalam sifat-sifat khusus karakter, Anda mendapatkan dua karakter yang sangat berbeda. Dengan mengatakan itu, tidak semua fitur MOBA yang ditemukan dalam bahasa asli Make for Good Gimmicks di Fighter Menurut Jaffe.

      “Karakter liga memiliki gerakan yang sangat disuling dan indah ini yang benar -benar menangkap seluruh fantasi ini. Tapi mereka tidak cocok dengan permainan pertempuran. Jika Anda mencoba menerjemahkan mereka satu-ke-satu (seperti yang dipikirkan beberapa orang, Anda harus; menggunakan X bergerak dalam konteks ini yang menambahkan banyak tumpukan ini, dll.) Seringkali itu hanya terasa agak kering, atau tidak cocok dengan baik dengan Sisa kit.”

      Yasuo Menggunakan Windwall di Proyek L

      Untuk menavigasi masalah ini, Jaffe menjelaskan bahwa tim harus mengambil lisensi kreatif: “Apa yang telah kami lakukan adalah mencoba dan mengambil esensi dari apa yang membuat karakter menyenangkan. Sungguh karakter yang terasa seperti apa yang mereka lakukan – bukan apa yang mereka lakukan secara harfiah dalam mekanika.

      “Cara saya sering membicarakannya adalah seperti ini: bayangkan bahwa karakter di liga adalah abstraksi dari karakter yang sebenarnya, dan Anda sebagai desainer sedang merancang nyata karakter. Itu, saya pikir, memungkinkan orang terbuka sedikit. Kami tahu karakter ini akan memiliki lebih banyak gerakan, jadi gerakan apa yang akan dimiliki karakter ini? Tentu saja Ahri akan memiliki sapuan aneh ini, atau hal sulur energi yang panjang. Itu hanya terasa alami. Kami ingin pemain merasa bahwa ini telah menjadi Ahri selama ini – mereka hanya tidak mengetahuinya.”

      Sebagai anggota masyarakat, kami hanya dapat menilai apa yang kami miliki di depan kami. Dilihat dari demo Evo saja adalah pendapat penulis inilah bahwa pendekatan rumit untuk Yasuo, Ekko, Ahri, dan Darius telah menjadi salah satu prestasi. Ini adalah pendekatan yang menggoda penghinaan para loyalis karakter jika dilakukan dengan ceroboh – meninggalkan kita tidak ada pilihan selain menahan napas dan menunggu dan melihat apakah Jaffe dan CO dapat berhasil melukis di luar perbatasan portait yang sudah populer.

      Anda tidak masuk!

      Buat Fitur Komunitas ID REEDPOP & Buka Kunci Anda dan banyak lagi!