Jump Force, permainan pertarungan crossover shonen lompatan, ditutup – poligon, jump force crossover anime untuk ditutup tahun depan – IGN

Anime Crossover Fighter Jump Force untuk ditutup tahun depan

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa semua konten yang terkait dengan Jump Force akan dibuat tidak tersedia untuk dibeli tahun depan, termasuk semua DLC, termasuk Paket Karakter Jump Force 1-14, Karakter Jump Force Pass 1-2, dan Medali JF Mata Uang dalam game-nya.

Anime Fighter Jump Force ditutup

Jump Force - Dai Attacks

Michael McWhertor adalah seorang jurnalis dengan pengalaman lebih dari 17 tahun meliput video game, teknologi, film, TV, dan hiburan.

Bandai Namco sedang menarik Jump Force, game pertarungan crossover anime yang menampilkan karakter dari bola naga, Naruto, Satu potong, Petualangan aneh JoJo, dan seri lainnya, dari toko digital pada Februari. 7, 2022.

Jump Force Akan ditutup tahun depan, dengan lobi multipemain dan fitur-fitur yang bergantung pada internet lainnya yang akan berakhir pada AUG. 24, 2022. Bandai Namco mengatakan bahwa pemain akan dapat menggunakan mode offline game setelah tanggal itu.

Jump ForcePenutupan mempengaruhi Nintendo Switch, PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One versi game.

Jump Force Pada bulan Februari 2019 untuk PS4, Windows PC, dan Xbox One, dengan versi Nintendo Switch tiba pada Agustus 2020. Dikembangkan oleh Spike Chunsoft, membawa karakter bersama yang ditampilkan di majalah mingguan Shonen Jump untuk pertempuran berbasis tim. Para pemeran dari 40 pejuang yang dapat dimainkan (ditambah 14 lebih banyak melalui DLC) menarik dari Pemutih, bola naga, Tinju Bintang Utara, Hunter × Hunter, Petualangan aneh JoJo, , Naruto, Satu potong, Yugioh!, .

Jump Force menerima ulasan beragam dari penggemar dan kritikus. Ulasan Polygon mengkritik sistem pertempuran permainan – kami menyebutnya “membosankan” – dan mengatakan bahwa itu tidak memiliki warna, kehidupan, dan kreativitas bahan sumber manganya.

Anime Crossover Fighter Jump Force untuk ditutup tahun depan

Permainan ini akan dihapus dari etalase digital dan servernya akan matahari terbenam.

Diposting: 10 Nov 2021 16:54

Game pertarungan crossover anime, Jump Force, akan dihapus dari etalase digital di wilayah Amerika pada 7 Februari 2022. Server online game juga akan offline beberapa bulan kemudian pada 24 Agustus 2022.

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa semua konten yang terkait dengan Jump Force akan dibuat tidak tersedia untuk dibeli tahun depan, termasuk semua DLC, termasuk Paket Karakter Jump Force 1-14, Karakter Jump Force Pass 1-2, dan Medali JF Mata Uang dalam game-nya.

Asal usul setiap karakter dalam lompat gaya

Gon Freecs. The Pure Hearted Gon Freecs adalah seorang pemburu muda dalam pencarian untuk menemukan ayahnya yang mengerikan yang meninggalkannya ketika dia masih bayi. Seperti karakter Hunter X Hunter lainnya, Gon bertarung menggunakan Nen, yang baginya, bermanifestasi sebagai kekuatan dan energi yang sangat kuat yang ia sukai untuk dimasukkan ke dalam permainan batu, kertas, gunting

Sanji. Kaki hitam sanji adalah koki topi jerami, dan merupakan salah satu pejuang mereka yang paling cakap. Gaya pertempurannya sepenuhnya terdiri dari tendangan, karena dia membutuhkan tangannya untuk memasak, dan dengan demikian mereka terlalu penting untuk dilawan. Dia juga tidak akan pernah menendang seorang wanita Blackbeard. Marshall D. Mengajar, atau dikenal sebagai Blackbeard, adalah salah satu yang buruk dari One Piece, dan salah satu karakter paling kuat dalam seri ini berkat fakta bahwa ia memiliki dua buah iblis: memberikan kekuatan kegelapan dan getaran Sasuke Uchiha. Frienemy terbesar Naruto, Sasuke adalah orang yang selamat dari klan Uchiha. Di tahun -tahun dewasanya ia menjadi lebih dari seorang pendekar pedang, dengan gaya bertarung yang memadukan permainan pedang, listrik, dan teknik aneh yang dinamai Dewa Shinto. Padahal, saya suka berpura -pura mereka dinamai karakter Okami Dai. Dai berasal dari manga

Saat server ditutup pada 24 Agustus, berbagai fitur akan turun dengannya. Pemain tidak akan dapat masuk ke lobi multipemain, berpartisipasi dalam acara online dan pertandingan peringkat, mengakses fungsi klan, melihat papan pengumuman atau papan peringkat, dan menerima hadiah dari konter hadiah. . Toko premium akan berangkat sedikit lebih awal, pada 1 Agustus 2022.

Terima kasih kami yang tulus diberikan kepada semua pemain Jump Force dan penggemar atas dukungan mereka; Tetapi dengan semua hal baik, mereka harus berakhir.

Ketersediaan Jump Force melalui pembelian digital di Amerika akan berakhir pada 2/7/2022 pukul 17:00 PST. foto.twitter.com/upzmwbqmcp

– Bandai Namco US (@Bandainamcous) 10 November 2021

Konten offline Jump Force masih dapat dimainkan setelah Agustus, termasuk mode kampanyenya. Menariknya, pemain akan dapat terus bermain dalam pertempuran PVP online, hanya tidak peringkat. DLC apa pun yang dibeli sebelum dihapus pada bulan Februari juga dapat dimainkan ketika permainan akhirnya selesai matahari.

Jump Force diluncurkan pada 15 Februari 2019, untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi Nintendo Switch dirilis pada 28 Agustus 2020. Dalam ulasan lompat kekuatan IGN, Mitchell Saltzman menulis, “Jika Anda memiliki penggemar anime yang berpikiran sama yang turun untuk menghancurkan beberapa tombol dan menonton The Sparks Fly, Sistem Pertempuran Jump Force memungkinkan setidaknya beberapa jam kesenangan yang dangkal sebelum itu menjadi basi dan berulang.”