Lil Durk S Grand Theft Auto Server ditutup oleh Rockstar Games | Hiphopdx, mengapa server parit lil durk di gta dihapus?

Mengapa server ‘parit’ Lil Durk di ‘GTA’ dihapus

Will Smith meluncurkan kelas hip hop ‘kelas’ 88 ‘yang menampilkan Rakim, Queen Latifah & lainnya

Server ‘Grand Theft Auto’ Lil Durk ditutup oleh Rockstar Games

Parit populer Lil Durk Roleplaying GTA V Server telah dilaporkan ditutup oleh Rockstar Games dan penerbitnya Take-Two Interactive.

Berdasarkan Pcgamesn, .

Rockstar merilis pernyataan minggu lalu bahwa itu akan terjadi setelah “penyalahgunaan merek dagang rockstar dan IP, merek dunia nyata, karakter, dan musik, termasuk penjualan ‘kotak rampasan’ untuk mata uang dunia nyata atau setara dalam game-nya.”

Meskipun server roleplaying dianggap jelas, itu tidak terjadi pada parit Lil Durk.

Tim Trenches merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa mereka telah ditutup oleh Rockstar dan penangguhan – yang mereka harapkan bersifat sementara – dari server dimulai pada hari Minggu (20 November) di Midnight ET.

“Kami telah diminta untuk menghentikan semua operasi parit,” tulis perusahaan itu. “Kami tidak punya pilihan selain memenuhi tuntutan mereka karena kami berniat untuk melakukan dengan benar oleh Take-Two dan Rockstar. Kami akan bekerja dengan mereka untuk menemukan solusi damai untuk masalah ini.”

Server Parit Durk diluncurkan GTA V Pada bulan Agustus dan trailer gameplay menjadi viral ketika kota meniru Southside Chicago dan menampilkan mural almarhum rapper OTF King Von, yang terbunuh pada November 2020.

Tee Grizzley adalah rapper lain dengan server roleplaying yang menguntungkan berjudul Grizzley World, dan tidak ada kata tentang apakah keramaian enam angka akan ditutup juga.

Tahun lalu, Durkio menjelaskan kepada Gq bagaimana pandemi covid-19 memicu kecintaannya pada permainan dan bagaimana dia belajar bagaimana memonetisasi hobi yang menguntungkan.

“Saya mulai bermain Panggilan tugas Selama karantina dan kecanduan, ”katanya. “Saya tidak pernah bermain sama sekali, tetapi sekarang saya belajar cara menyala -nyala di Twitch dan semua barang bagus. Ini sudah besar, tapi [game] akan lebih besar dari olahraga dalam satu menit.

Tee Grizzley Detail Hustle Video Game yang Menguntungkan Yang Membayar hingga $ 25K per bulan

“Ketika saya memulai proyek game saya dengan mahkota begitu berat dan [lil] Bibby, mereka mengajari saya cara bermain Panggilan tugas. Mereka mulai datang dengan ide -ide seperti, ‘Anda bisa dibayar darinya, Anda bisa melakukan ini, Anda bisa langsung.’Dan saya mulai lebih banyak membahasnya.”

Dalam artikel ini

Lebih lanjut tentang hiphopdx

Will Smith meluncurkan kelas hip hop ‘kelas’ 88 ‘yang menampilkan Rakim, Queen Latifah & lainnya

Berita | 23 Sep 2023

Drake dipanggang untuk gaya rambut pelangi baru ‘zesty’

Berita | 23 Sep 2023

Nick Grant Blacks Over Classic Kanye West Beat untuk Freestyle Baru

Mengapa server ‘parit’ Lil Durk di ‘GTA’ dihapus?

Musik

Dalam pernyataan baru-baru ini, Take-Two berbagi bahwa sementara itu mendukung menggunakan server roleplay, itu menjelaskan bahwa “NFT, crypto, kotak rampasan, dan lebih banyak lagi tidak memiliki rumah di sana.”Kebijakan penegakan akan dipusatkan pada penciptaan dan penjualan” kotak rampasan “di GTA V.

Dalam budaya game, kotak rampasan mengacu pada item virtual yang dapat dikonsumsi yang dapat ditebus untuk pilihan acak item virtual atau penjarahan lainnya.

Take-dua rencana untuk mengambil tindakan hukum dari pertukaran cryptocurrency dan “aset crypto,” termasuk NFTS. “Membuat game, cerita, misi, atau peta baru, atau mengganggu multipemain atau layanan online resmi kami” juga dapat menghasilkan tindakan hukum, pernyataan itu berbunyi.

Hanya beberapa bulan sejak rapper Chicago mengumumkan kolaborasinya dengan perusahaan game video September lalu. Dengan server paritnya, Durk menyelenggarakan banyak acara dan tantangan khusus untuk Grand Theft Auto pemain, serta menawarkan barang-barang dalam game seperti mobil, rumah, dan banyak lagi.

Namun, item hanya tersedia untuk dibeli melalui situs web gaming OTF yang di -host di Tebex – toko web yang memungkinkan perdagangan item virtual.

Sejak pengumuman itu, baik parit maupun OTF telah merilis pernyataan bahwa Lil Durk’s GTA V Server RP telah diminta untuk “menghentikan semua operasi” setelah ditinjau oleh Take-Two dan Rockstar.

“Kami telah diberitahu oleh penasihat hukum Take-Two Interactive Inc., .,”Pernyataan itu berbunyi. “Kami diminta untuk menghentikan semua operasi di parit. Dengan hati yang berat, kami menerima berita ini yang sangat disayangkan bagi tim kami dan, yang paling penting, untuk komunitas kami.”

GTA 5 RP Server untuk Lil Durk ditangguhkan saat Rockstar menindak NFTS

GTA 5 RP Server untuk Lil Durk Ditangguhkan Saat Rockstar Menindak NFT: Seorang pria yang berantakan dan botak, revor dari GTA 5 berjalan menjauh dari kebakaran rumah

Server RP GTA 5 untuk rapper Lil Durk telah ditangguhkan sebagai Rockstar dan Take-Two Interactive Retak pada NFT dan Cryptocurrency dalam Game Sandbox dan GTA Online, dan dunia menunggu tanggal rilis GTA 6 GTA 6.

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, penerbit Rockstar Games Take-Two mengatakan bahwa “kebijakan penegakan hukum” akan fokus pada penjualan dan penciptaan kotak rampasan di GTA 5, dan mengambil tindakan hukum terhadap pertukaran cryptocurrency dan “aset crypto” seperti NFTS. “Membuat game, cerita, misi, atau peta baru, atau mengganggu multipemain resmi atau layanan online kami,” juga dapat mengakibatkan tindakan hukum dari Take-Two, kata penerbit tersebut.

Lil Durk, yang memiliki label rekaman hanya keluarga, dan telah berkolaborasi dengan musisi lain termasuk Drake, sebelumnya menjadi tuan rumah server RP GTA 5 yang disebut Trenches. Server meng-host acara kustom dan tantangan untuk pemain mobil pencurian besar, serta menawarkan item dalam game seperti mobil, rumah, dan akses prioritas. Ini dapat dibeli melalui satu -satunya keluarga, atau situs web ‘Overt Gaming’ yang di -host di Tebex, toko web yang memungkinkan perdagangan item virtual.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh kedua parit dan sering pada 20 November, menjelaskan bahwa server RP GTA 5 Lil Durk telah diminta untuk “menghentikan semua operasi” untuk “ditinjau oleh Take-Two dan Rockstar”.

., Perusahaan induk dari Rockstar Games Inc.,”Pernyataan itu mengatakan. “Kami diminta untuk menghentikan semua operasi di parit. Dengan hati yang berat, kami menerima berita ini yang sangat disayangkan bagi tim kami dan yang paling penting bagi komunitas kami. Kami tidak punya pilihan selain memenuhi tuntutan mereka karena kami bermaksud melakukan yang benar dengan Take-Two dan Rockstar. Kami akan bekerja dengan mereka untuk menemukan solusi damai untuk masalah ini.

“Minggu jam 12 pagi,” pernyataan itu menyimpulkan, “Server akan diturunkan untuk ditinjau oleh Take-Two dan Rockstar”. . PCGamesn telah menghubungi Rockstar dan akan memperbarui cerita ini dengan informasi lebih lanjut.

Jika Anda seorang penggemar mobil pencurian besar, Anda mungkin ingin mencoba beberapa game dunia terbuka yang fantastis lainnya. Anda juga dapat mengambil beberapa mod GTA 5 yang hebat untuk membuat Los Santos merasa tetap hidup setelah bertahun -tahun, atau mungkin mengambil beberapa permainan kejahatan hebat lainnya untuk berputar.

Ed Smith Sebelumnya dari Edge, Vice, dan Polygon, Ed bergabung dengan PCGamesn pada tahun 2022. Dia melakukan semuanya, terutama Fallout, Half-Life, dan Counter-Strike 2.