Microsoft setuju untuk menjaga Call of Duty di PlayStation di depan Activision Buy | Microsoft | The Guardian, Microsoft untuk memperoleh Activision Blizzard untuk membawa kegembiraan dan komunitas game untuk semua orang, di setiap perangkat – cerita

Microsoft untuk memperoleh Activision Blizzard untuk membawa kegembiraan dan komunitas game untuk semua orang, di setiap perangkat

Menunjuk ke pergumulan, CEO CMA Sarah Cardell mengatakan: “Namun, itu akan jauh lebih baik, jika Microsoft mengedepankan restrukturisasi ini selama penyelidikan asli kami. Kasus ini menggambarkan biaya, ketidakpastian, dan penundaan yang dapat dikeluarkan oleh para pihak jika ada opsi pemulihan yang kredibel dan efektif tetapi tidak diletakkan di atas meja pada waktu yang tepat.”

Microsoft setuju untuk menjaga Call of Duty di PlayStation sebelum Activision Buy

Microsoft telah menandatangani perjanjian yang mengikat untuk memastikan bahwa waralaba video game Call of Duty tetap tersedia di platform PlayStation Sony setelah akuisisi Activision Blizzard $ 69 miliar Microsoft, kata perusahaan teknologi pada hari Minggu, mengurangi kekhawatiran dari Sony dan Federal Trade Commission (FTC).

Watchdog kompetisi teratas AS membuka investigasi ke pembuat chatgpt

Tweet dari Phil Spencer, CEO Microsoft Gaming, Baca: “Kami senang mengumumkan bahwa Microsoft dan @playStation telah menandatangani perjanjian yang mengikat untuk menjaga Call of Duty di PlayStation setelah akuisisi Activision Blizzard. .”

Di Amerika Serikat, FTC berpendapat bahwa kesepakatan akuisisi akan melukai konsumen apakah mereka memainkan video game di konsol atau memiliki langganan karena Microsoft akan memiliki insentif untuk menutup saingan seperti Sony Group.

However, Judge Jacqueline Scott Corley ruled on 11 June: “The FTC has not shown it is likely to succeed on its assertion the combined firm will probably pull Call of Duty from Sony PlayStation, or that its ownership of Activision content will substantially lessen competition in Langganan Perpustakaan Video Game dan Pasar Cloud Gaming.”

Untuk mengatasi masalah FTC, Microsoft telah setuju untuk melisensikan Call of Duty to Rival, termasuk kontrak 10 tahun dengan Nintendo, bergantung pada penutupan merger.

Pada hari Minggu, Microsoft tidak mengungkapkan durasi perjanjian dengan Sony.

“Sejak hari pertama akuisisi ini, kami telah berkomitmen untuk mengatasi kekhawatiran regulator, platform dan pengembang game, dan konsumen,” kata presiden Microsoft, Brad Smith, dalam sebuah tweet. “Bahkan setelah kami melewati garis finish untuk persetujuan kesepakatan ini, kami akan tetap fokus untuk memastikan bahwa Call of Duty tetap tersedia di lebih banyak platform dan untuk lebih banyak konsumen daripada sebelumnya.”

Microsoft memiliki tenggat waktu 18 Juli untuk menyelesaikan transaksi dengan Activision Blizzard meskipun kedua perusahaan dapat memilih untuk memperpanjang tenggat waktu itu.

Regulator di UE telah menyetujui kesepakatan pengambilalihan pada bulan Mei, sebuah langkah yang menarik protes segera dari mitra Inggris, kompetisi dan otoritas pasar, yang telah memblokir kesepakatan pada bulan April. Namun, CMA mengatakan pada 11 Juni bahwa mereka siap untuk bernegosiasi dengan Microsoft atas kesepakatan itu.

Microsoft untuk memperoleh Activision Blizzard untuk membawa kegembiraan dan komunitas game untuk semua orang, di setiap perangkat

Redmond, cuci. dan Santa Monica, Calif. – Jan. 18, 2022 – – Dengan tiga miliar orang yang secara aktif bermain game hari ini, dan didorong oleh generasi baru yang penuh dengan kegembiraan hiburan interaktif, permainan sekarang merupakan bentuk hiburan terbesar dan paling cepat berkembang. Hari ini, Microsoft Corp. (NASDAQ: MSFT) mengumumkan rencana untuk mengakuisisi Activision Blizzard Inc. (NASDAQ: ATVI), pemimpin dalam pengembangan game dan penerbit konten hiburan interaktif. Akuisisi ini akan mempercepat pertumbuhan bisnis game Microsoft di seluruh seluler, PC, konsol, dan cloud dan akan menyediakan blok bangunan untuk Metaverse.

Microsoft akan mengakuisisi Activision Blizzard seharga $ 95.00 per saham, dalam transaksi semua tunai senilai $ 68.7 miliar, termasuk uang bersih Activision Blizzard. Saat transaksi ditutup, Microsoft akan menjadi perusahaan game terbesar ketiga di dunia dengan pendapatan, di belakang Tencent dan Sony. Akuisisi yang direncanakan mencakup waralaba ikonik dari Activision, Blizzard dan King Studios seperti “Warcraft,” “Diablo,” “Overwatch,” “Call of Duty” dan “Candy Crush,” di samping kegiatan esportasi global melalui Major League Gaming Major League Major. Perusahaan ini memiliki studio di seluruh dunia dengan hampir 10.000 karyawan.

Bobby Kotick akan terus melayani sebagai CEO Activision Blizzard, dan dia dan timnya akan mempertahankan fokus mereka pada upaya mengemudi untuk semakin memperkuat budaya perusahaan dan mempercepat pertumbuhan bisnis. Setelah kesepakatan ditutup, bisnis Blizzard Activision akan melapor ke Phil Spencer, CEO, Microsoft Gaming.

“Game adalah kategori paling dinamis dan menarik dalam hiburan di semua platform saat ini dan akan memainkan peran kunci dalam pengembangan platform Metaverse,” kata Satya Nadella, ketua dan CEO, Microsoft. “Kami berinvestasi secara mendalam dalam konten kelas dunia, komunitas, dan cloud untuk mengantarkan era baru permainan yang mengutamakan pemain dan pencipta dan membuat permainan aman, inklusif, dan dapat diakses oleh semua.”

. “Bersama -sama kita akan membangun masa depan di mana orang dapat memainkan game yang mereka inginkan, hampir di mana saja yang mereka inginkan.”

“Selama lebih dari 30 tahun tim kami yang sangat berbakat telah menciptakan beberapa game paling sukses,” kata Bobby Kotick, CEO, Activision Blizzard. “Kombinasi bakat kelas dunia Activision Blizzard dan waralaba luar biasa dengan teknologi, distribusi Microsoft, akses ke bakat, visi ambisius, dan komitmen bersama untuk bermain game dan inklusi akan membantu memastikan keberhasilan kami yang berkelanjutan dalam industri yang semakin kompetitif yang semakin kompetitif yang semakin kompetitif dalam semakin kompetitif dalam sebuah industri yang semakin kompetitif yang semakin kompetitif yang semakin kompetitif yang semakin kompetitif semakin kompetitif.”

Mobile adalah segmen terbesar dalam bermain game, dengan hampir 95% dari semua pemain secara global menikmati game di ponsel. Melalui tim yang hebat dan teknologi hebat, Microsoft dan Activision Blizzard akan memberdayakan pemain untuk menikmati waralaba yang paling immersif, seperti “Halo” dan “Warcraft,” hampir di mana pun yang mereka inginkan. Dan dengan permainan seperti “Candy Crush,” bisnis seluler Activision Blizzard mewakili kehadiran dan peluang yang signifikan bagi Microsoft di segmen yang tumbuh cepat ini.

Akuisisi ini juga mendukung portofolio Game Pass Microsoft dengan rencana untuk meluncurkan Activision Blizzard Games ke Game Pass, yang telah mencapai tonggak baru lebih dari 25 juta pelanggan. Dengan hampir 400 juta pemain aktif bulanan Activision Blizzard di 190 negara dan tiga miliar dolar, akuisisi ini akan membuat Game lulus salah satu lineup konten game yang paling menarik dan beragam di industri ini. Setelah dekat, Microsoft akan memiliki 30 studio pengembangan game internal, bersama dengan kemampuan penerbitan tambahan dan esports produksi.

Transaksi ini tunduk pada kondisi penutupan adat dan penyelesaian tinjauan peraturan dan persetujuan pemegang saham Blizzard Activision. Kesepakatan itu diperkirakan akan ditutup pada tahun fiskal 2023 dan akan bertambah untuk pendapatan non-GAAP per saham setelah menutup. Transaksi telah disetujui oleh Dewan Direksi Microsoft dan Activision Blizzard.

Penasihat
Goldman Sachs & Co. LLC melayani sebagai penasihat keuangan untuk Microsoft dan Simpson Thacher & Bartlett LLP melayani sebagai penasihat hukum. Allen & Company LLC bertindak sebagai penasihat keuangan untuk Activision Blizzard dan Skadden, ARPS, Slate, Meagher & Flom LLP melayani sebagai penasihat hukum.

Detail Webcast

Ketua dan CEO Microsoft Satya Nadella; Bobby Kotick, CEO, Activision Blizzard; CEO, Microsoft Gaming, Phil Spencer; dan Chief Financial Officer Microsoft Amy Hood akan menjadi tuan rumah webcast untuk investor dan media pada Jan. 18, 2022, pada 6 a.M. Waktu Pasifik/9 a.. Waktu bagian timur mengenai transaksi ini.

  • S.: (877) 407-0666 (tidak diperlukan kata sandi)
  • Internasional: +1-201-689-8023 (tidak diperlukan kata sandi)
  • Webcast: https: // alias.MS/MS-Investor-Call

Akan ada rekaman panggilan konferensi yang tersedia tak lama setelah panggilan sampai Jumat, Jan. 28, 2022, pada 5 p.M. Waktu Pasifik. Untuk mengakses perekaman itu:

  • S.: (877) 660-6853
  • Internasional: +1 (201) 612-7415
  • ID Konferensi: 13726291

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi posting blog dari Phil Spencer, CEO, Microsoft Gaming. Citra terkait juga tersedia. Untuk broadcast b-roll dan audio, silakan hubungi [email dilindungi].

Fakta cepat tentang permainan

  • Industri gaming senilai $ 200+ miliar adalah bentuk hiburan terbesar dan paling cepat berkembang.
  • Pada tahun 2021 saja, jumlah total rilis video game naik 64% dibandingkan dengan 2020 dan 51% pemain di U.S. Dilaporkan menghabiskan lebih dari 7 jam per minggu bermain di seluruh konsol, PC dan seluler.
  • 3 miliar orang secara global bermain game hari ini, yang kami harapkan tumbuh menjadi 4.5 miliar pada tahun 2030.
  • Lebih dari 100 juta gamer, termasuk lebih dari 25 juta anggota Xbox Game Pass, bermain game Xbox di seluruh konsol, PC, ponsel dan tablet setiap bulan.

Tentang Microsoft
Microsoft (NASDAQ “MSFT” @Microsoft) memungkinkan transformasi digital untuk era cloud yang cerdas dan tepi yang cerdas. Misinya adalah memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di planet ini untuk mencapai lebih banyak.

Tentang Activision Blizzard

Misi kami, untuk terhubung dan melibatkan dunia melalui hiburan epik tidak pernah lebih penting. . Kami memungkinkan koneksi sosial melalui lensa kesenangan, dan kami menumbuhkan tujuan dan makna melalui game kompetitif. Video game, tidak seperti media sosial atau hiburan lainnya, memiliki kemampuan untuk memecah hambatan yang dapat menghambat toleransi dan pemahaman. Perbedaan merayakan adalah inti dari budaya kita dan memastikan kita dapat membuat game untuk pemain yang beragam latar belakang di 190 negara permainan kita dimainkan.

Sebagai anggota Fortune 500 dan sebagai perusahaan komponen S&P 500, kami memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam memberikan pengembalian pemegang saham yang unggul selama lebih dari 30 tahun. Keberhasilan berkelanjutan kami telah memungkinkan perusahaan untuk mendukung inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang secara langsung terkait dengan waralaba kami. Sebagai contoh, Endowment Call of Duty kami telah membantu mencari pekerjaan untuk lebih dari 90.000 veteran.

Pelajari informasi lebih lanjut tentang Activision Blizzard dan bagaimana kami terhubung dan melibatkan dunia melalui hiburan epik di situs web perusahaan, www.ActivisionBlizzard.com

Pernyataan berwawasan ke depan

Presentasi ini berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu dalam arti ketentuan “pelabuhan aman” dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Pribadi Amerika Serikat tahun 1995 sehubungan dengan transaksi yang diusulkan dan kombinasi bisnis antara Microsoft dan Activision Blizzard, termasuk pernyataan mengenai manfaat dari transaksi, waktu yang diantisipasi dari transaksi dan produk dan pasar masing -masing perusahaan. Pernyataan berwawasan ke depan ini umumnya diidentifikasi oleh kata-kata “percaya,” “proyek,” “memprediksi,” “anggaran,” “ramalan,” “lanjutkan,” “harapkan,” “mengantisipasi,” “perkiraan,” “bermaksud, “” Strategi, “” Masa Depan, “” Peluang, “” Rencanakan, “” May, “” Bisa, “” Harus, “” Will, “” Will, “” Will Be, “” Akan Berlanjut, “” Kemungkinan besar akan hasil, ”dan ekspresi serupa (atau versi negatif dari kata atau ekspresi tersebut). Pernyataan berwawasan ke depan adalah prediksi, proyeksi dan pernyataan lain tentang peristiwa masa depan yang didasarkan pada harapan dan asumsi saat ini dan, sebagai akibatnya, tunduk pada risiko dan ketidakpastian. Banyak faktor yang dapat menyebabkan peristiwa masa depan yang sebenarnya berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan dalam presentasi ini, termasuk tetapi tidak terbatas pada: (i) risiko bahwa transaksi mungkin tidak diselesaikan secara tepat waktu atau sama sekali, yang dapat mempengaruhi negatif Bisnis Activision Blizzard dan harga stok biasa Activision Blizzard, (ii) kegagalan untuk memenuhi persyaratan terhadap penyempurnaan transaksi, termasuk adopsi perjanjian merger oleh pemegang saham Activision Blizzard dan penerimaan pemerintah tertentu dan tertentu dan Persetujuan Regulasi, (iii) Terjadinya peristiwa apa pun, perubahan atau keadaan lain yang dapat menimbulkan penghentian perjanjian merger, (iv) pengaruh pengumuman atau pendensi transaksi pada hubungan bisnis Blizzard Activision, hasil operasi, dan bisnis pada umumnya,(v) Berisiko bahwa transaksi yang diusulkan mengganggu rencana saat ini dan operasi Activision Blizzard atau Microsoft dan kesulitan potensial dalam retensi karyawan Activision Blizzard sebagai akibat dari transaksi, (vi) berisiko terkait dengan mengalihkan perhatian manajemen dari operasi bisnis Activision Blizzard yang sedang berlangsung, ((VI) yang sedang berlangsung, ((VI), ((vi) yang sedang berlangsung, ((VI), (Activision Blizzard, ((vi) yang berkelanjutan, (VI) yang berkelanjutan, (VI), (Activision Activision Blizzard, ((vi), (VI) yang berkelanjutan dari Activision Blizzard, (VI), (VI) yang berkaitan vii) Hasil dari setiap proses hukum yang dapat dilembagakan terhadap Microsoft atau terhadap Activision Blizzard terkait dengan perjanjian merger atau transaksi, (viii) kemampuan Microsoft untuk berhasil mengintegrasikan operasi Activision Blizzard, lini produk, dan teknologi, dan (IX ) Kemampuan Microsoft untuk mengimplementasikan rencananya, perkiraan, dan harapan lainnya sehubungan dengan bisnis Activision Blizzard setelah penyelesaian merger yang diusulkan dan mewujudkan peluang tambahan untuk pertumbuhan dan inovasi. Selain itu, silakan merujuk ke dokumen bahwa file Blizzard Microsoft dan Activision dengan SEC pada Formulir 10-K, 10-Q dan 8-K. Pengajuan ini mengidentifikasi dan mengatasi risiko dan ketidakpastian penting lainnya yang dapat menyebabkan peristiwa dan hasil berbeda secara material dari yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan yang ditetapkan dalam siaran pers ini. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berbicara pada tanggal dibuat. Pembaca diperingatkan untuk tidak mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan, dan Microsoft dan Activision Blizzard tidak memiliki kewajiban dan tidak bermaksud untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan ini, baik sebagai hasil dari informasi baru, acara di masa depan, atau sebaliknya.

Informasi tambahan dan di mana menemukannya

Sehubungan dengan transaksi, Activision Blizzard, Inc. akan mengajukan materi yang relevan dengan SEC, termasuk pernyataan proxy di Jadwal 14a. Segera setelah mengajukan pernyataan proxy definitif dengan SEC, Activision Blizzard akan mengirimkan pernyataan proxy definitif dan kartu proxy untuk setiap pemegang saham yang berhak memilih pada pertemuan khusus yang berkaitan dengan transaksi tersebut. Investor dan pemegang keamanan Activision Blizzard didesak untuk membaca materi ini (termasuk amandemen atau suplemen apa pun) dan dokumen lain yang relevan sehubungan dengan transaksi yang akan diajukan oleh Activision Blizzard dengan SEC ketika tersedia karena mereka akan berisi informasi penting tentang Activision Blizzard dan transaksi. Pernyataan proxy definitif, pernyataan proxy awal dan bahan terkait lainnya sehubungan dengan transaksi (ketika tersedia), dan dokumen lain yang diajukan oleh Activision Blizzard dengan SEC, dapat diperoleh secara gratis di situs web SEC (http: // www.detik.GOV) atau di situs web Activision Blizzard (https: // investor.Activision..

Activision Blizzard dan tertentu dari para direktur dan pejabat eksekutifnya dan anggota manajemen dan karyawan lainnya dapat dianggap sebagai peserta dalam ajakan proksi dari pemegang saham Activision Blizzard sehubungan dengan transaksi tersebut. Informasi tentang Direktur dan Pejabat Eksekutif Activision Blizzard dan kepemilikan mereka atas stok biasa Activision Blizzard ditetapkan dalam pernyataan proxy Activision Blizzard pada Jadwal 14A yang diajukan ke SEC pada 30 April 2021. Sejauh kepemilikan sekuritas Activision Blizzard telah berubah sejak jumlah yang dicetak dalam pernyataan proxy Activision Blizzard, perubahan tersebut telah atau akan tercermin pada pernyataan perubahan kepemilikan pada Formulir 4 yang diajukan dengan SEC dengan SEC dengan SEC yang diajukan dengan SEC dengan SEC yang diajukan dengan SEC tersebut. Informasi mengenai identitas peserta, dan kepentingan langsung atau tidak langsung mereka dalam transaksi, dengan kepemilikan keamanan atau sebaliknya, akan ditetapkan dalam pernyataan proksi dan bahan lainnya yang akan diajukan dengan SEC sehubungan dengan transaksi tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, tekan saja:

Hubungan Media Microsoft, Media Perakitan untuk Microsoft, [Email Dilindungi]

Untuk informasi lebih lanjut, analis keuangan dan investor saja:

Brett Iversen, manajer umum, hubungan investor, (425) 706-4400

Mengapa Microsoft ingin membeli Activision Blizzard dan akan terus berlanjut?

Activision’s biggest game is Call of Duty</p>
<p> “width =” ” /></p>
<p>Kesepakatan Icrosoft untuk mengakuisisi Activision Blizzard siap untuk melanjutkan setelah menerima persetujuan awal di Inggris.</p>
<p>Otoritas Persaingan dan Pasar (CMA), yang sebelumnya memblokir merger £ 54 miliar, mengatakan kesepakatan revisi Microsoft membahas kekhawatirannya.</p>
<p>Di bawah ketentuan proposal terbaru, dikirimkan pada bulan Agustus, Microsoft setuju untuk membongkar hak streaming game untuk game Activision Blizzard kepada sesama raksasa game Ubisoft.</p>
<p>“CMA telah mengidentifikasi kekhawatiran residual terbatas dengan New Deal. Microsoft telah mengajukan solusi, yang telah disimpulkan oleh CMA harus mengatasi masalah ini, ”kata pengawas kompetisi pada hari Jumat, 22 September.</p>
<p>Tapi mengapa Microsoft sangat tertarik untuk membeli Activision Blizzard di tempat pertama?</p>
<h2><span id=Game apa yang dilakukan Activision Blizzard?

Biggie adalah Call of Duty atau Cod. Penembak orang pertama militer adalah salah satu game paling populer di planet ini dan selalu menimbulkan kegembiraan saat versi baru dirilis.

Baik Activision dan Blizzard telah berkecimpung dalam bisnis ini selama beberapa dekade, jauh sebelum mereka bergabung pada 2013 setelah Activision mengakuisisi Vivendi Games. Mereka memiliki banyak waralaba di luar cod, termasuk Warcraft, Overwatch dan bahkan Candy Crush, setelah akuisisi 2016 dari pembuat game Mobile King.

Inilah yang utama.

Activision

  • Panggilan tugas
  • Crash bandicoot
  • Spyro
  • Skater pro Tony Hawk
  • Prototipe
  • Pahlawan (pahlawan gitar, pahlawan DJ, pahlawan band)
  • Candy Crush

Badai salju

  • Warcraft
  • Diablo
  • Overwatch
  • Starcraft
  • Dasar perapian

Ini adalah pemain utama dan ada banyak IP lama yang dapat dihidupkan kembali: pikirkan pencarian King, Blur, Gabriel Knight, Kejahatan Sejati, dan Senjata.

Mengapa Microsoft Mencoba Membeli Activision Blizzard?

Overwatch 2</p>
<p> “Lebar =” 1920 “Tinggi =” 1080 ” /></p>
<p>Setelah diketahui secara eksklusif untuk perangkat lunak (Windows, Office, Outlook, Word, dll) Microsoft sekarang memiliki jari di banyak pai – dan game adalah salah satu yang terbesar, berkat divisi game Xbox.</p>
<p>Itu akan menjadi alasan yang cukup untuk mencoba menambahkan salah satu penerbit terbesar di dunia, dengan game eksklusif sering membantu memutuskan perang konsol, dan Microsoft berperang kalah melawan Sony’s PlayStation 5.</p>
<p>Tetapi memiliki waralaba populer seperti Call of Duty, Overwatch, dan Warcraft sebagai bagian dari Microsoft Stable sangat signifikan karena perusahaan bertaruh banyak pada Game Pass – “Netflix of Games” – di mana Anda dapat memainkan pilihan judul yang bergulir untuk a Langganan bulanan berbiaya rendah. Game Microsoft – termasuk Gears of War, Forza, Halo, dan Minecraft – disertakan dan perusahaan akan senang menambahkan judul Activision ke platform untuk meningkatkan nomor pelanggan.</p>
<h2><span id=Apa masalah dengan Microsoft Membeli Activision Blizzard?

Alasan pembelian telah macet oleh tindakan hukum adalah persaingan. Dengan mengakuisisi Activision Blizzard, para kritikus berpendapat, divisi game Microsoft akan memiliki terlalu banyak industri, secara tidak adil membatasi para pesaingnya dan pada akhirnya merugikan konsumen.

Di AS, Komisi Perdagangan Federal (FTC) awalnya berusaha untuk memblokir kesepakatan, memilih tiga banding satu untuk mengeluarkan keluhan terhadap pembelian. Di Inggris, CMA awalnya menyimpulkan bahwa langkah tersebut pada akhirnya akan menghasilkan harga yang lebih tinggi, lebih sedikit pilihan, dan lebih sedikit inovasi untuk gamer Inggris.

Untuk menghilangkan kekhawatiran itu, Microsoft mengajukan proposal baru pada bulan Agustus. Di bawah ketentuan kesepakatan yang direvisi, Microsoft tidak akan memperoleh hak streaming cloud untuk semua game Activision saat ini dan di masa depan yang dirilis selama 15 tahun ke depan. Sebaliknya, pembuat kredo Assasin Ubisoft akan bertindak sebagai pemasok independen game Activision untuk semua penyedia layanan game cloud. Ubisoft akan memberikan kompensasi kepada Microsoft untuk hak streaming cloud untuk game Activision melalui pembayaran sekali saja dan melalui mekanisme penetapan harga dengan opsi yang mendukung harga berdasarkan penggunaan.

Rintangan awal yang dihadapi Microsoft termasuk kekurangan dalam solusi peraturannya yang dirancang untuk mendapatkan merger di seberang garis. Raksasa teknologi menandatangani penawaran cloud gaming dengan boosteroid, ubitus, dan nvidia untuk membawa game Xbox PC ke layanan ini. Itu juga menandatangani kesepakatan serupa dengan Nintendo Desember lalu.

Banyak masalah kritikus berasal dari eksklusivitas. Untuk mendapatkan manfaat utama dari akuisisi, banyak yang menganggap Microsoft harus membuat judul masa depan dari Activision Blizzard eksklusif untuk Xbox dan PC, membekukan gamer PlayStation.



<p>Sony PS5</p>
<p> “Lebar =” 1500 “Tinggi =” 1000 ” /></p>
<p>Dalam hal preseden untuk itu, Microsoft telah mengumumkan bahwa game pertama Bethesda sebagai Microsoft Studio – Starfield – tidak akan muncul di PS5. Tampaknya tidak mungkin bahwa kejatuhan gulungan penatua di masa depan akan.</p>
<p>Yang mengatakan, Microsoft belum menarik Minecraft dari platform Sony atau Nintendo sejak membeli game pada tahun 2014. Dan, untuk bagiannya, sebagai bagian dari argumen, Microsoft memiliki <u>Ditawarkan untuk menjaga Call of Duty – hadiah utama pertengkaran untuk saingan – di platform Sony dan Nintendo selama satu dekade setelah kesepakatan selesai</u>.</p>
<p>Presiden Microsoft Brad Smith membuat janji dalam sebuah <u>Opini untuk The Wall Street Journal</u> di bulan Desember. Dia mengatakan bahwa kesepakatan itu baik untuk gamer karena Microsoft adalah “tempat ketiga dalam game konsol, terjebak di belakang PlayStation Sony yang dominan dan Nintendo Switch”.</p>
<h3><span id=BACA SELENGKAPNYA

Apa arti Microsoft Membeli Activision Blizzard untuk game besar seperti World of Warcraft?

Di samping jaminan itu, kekhawatiran saingan Microsoft adalah bahwa waralaba besar akan eksklusif untuk Xbox dan PC, atau sebaliknya terpincang -pincang pada format lain dengan kinerja yang lebih lemah atau konten yang kurang dapat diunduh.

Bahkan jika Microsoft terus merilis permainannya pada format lain, para pesaingnya khawatir bahwa mereka tidak dapat bersaing dengan penawaran lulus permainan, di mana membayar £ 70 atau lebih untuk game-game top diganti dengan langganan bulanan datar.

Game Blizzard seperti World of Warcraft dan Starcraft, yang tidak pernah memiliki versi konsol, mungkin didorong ke Xbox tepat waktu.

Adalah pengambilalihan Microsoft terhadap Activision yang cenderung terus maju?

Spyro Reignited Trilogy</p>
<p>“Lebar =” 3205 “Tinggi =” 2135 ” /></p>
<p>Mengikuti serangkaian kemenangan, pengambilalihan Micrososft terhadap Activision tampaknya lebih mungkin untuk melanjutkan. Seorang hakim di AS memveto upaya FTC untuk memblokir kesepakatan. Sementara FTC memiliki <u>meluncurkan banding</u>, itu <u>CMA menghentikan pertempuran hukumnya sendiri</u>.</p>
<p>Dengan pemanasan pengawas Inggris untuk kesepakatan yang direvisi, pertarungan Microsoft yang melelahkan dengan regulator tampaknya akan datang dari dekat.</p>
<p>Menunjuk ke pergumulan, CEO CMA Sarah Cardell mengatakan: “Namun, itu akan jauh lebih baik, jika Microsoft mengedepankan restrukturisasi ini selama penyelidikan asli kami. Kasus ini menggambarkan biaya, ketidakpastian, dan penundaan yang dapat dikeluarkan oleh para pihak jika ada opsi pemulihan yang kredibel dan efektif tetapi tidak diletakkan di atas meja pada waktu yang tepat.”</p>
<p>Wakil Ketua Microsoft dan Presiden Brad Smith mengatakan: “Kami didorong oleh perkembangan positif ini dalam proses peninjauan CMA. Kami menyajikan solusi yang kami percaya sepenuhnya mengatasi kekhawatiran CMA yang tersisa terkait dengan streaming permainan cloud, dan kami akan terus berupaya mendapatkan persetujuan untuk mendapatkan persetujuan.”</p>
<p>Regulator mengatakan sekarang telah membuka konsultasi tentang solusi yang diusulkan Microsoft, yang akan berlangsung hingga 6 Oktober. Banyak negara telah menyetujui mega-merger, dan Inggris satu-satunya hambatan yang tersisa.</p>
<h2><span id=Apa artinya ini bagi gamer?

Gamer yang takut Microsoft akan mengacungkan janjinya untuk membuat game Activision tersedia secara luas mungkin peduli tentang perkembangan terkini.

Pemilik PlayStation, khususnya, mungkin skeptis tentang jaminan Microsoft untuk menjaga COD di konsol Sony selama 10 tahun. Faktanya, Microsoft sudah mengindikasikan bahwa itu tidak tertarik untuk memperluas komitmen itu. Dikatakan itu Satu dekade adalah banyak waktu bagi Sony untuk membuat saingan cod, menandakan bahwa ia siap untuk menarik karpet keluar dari bawah pesaingnya segera setelah timer kesepakatan habis.

Inggris juga meragukan rencana Microsoft untuk menambahkan game Activision ke platform game lainnya, termasuk konsol Nintendo.

Dalam upaya untuk meredakan regulator, raksasa teknologi telah mencapai kesepakatan profil tinggi untuk membawa Xbox PC dan waralaba Activision, termasuk COD dan Overwatch, ke platform saingannya. Mereka termasuk kontrak 10 tahun dengan layanan cloud-gaming termasuk Nvidia GeForce Now, dan pesaing yang lebih kecil seperti Boosteroid dan Ubitus. Ini juga mencapai kesepakatan serupa dengan Nintendo pada bulan Desember.

Jika Microsoft kehilangan daya tariknya, maka pada dasarnya akan mencapai aktivisi untuk mendapatkan kesepakatan lisensi serupa dengan distributor ini. Saat perusahaan menghapus permainannya dari GeForce sekarang pada tahun 2020 dan belum memulihkannya, itu jelas memiliki keraguan tentang gaming cloud.

Sementara itu, kesepakatan Nintendo Microsoft terasa seperti layanan bibir untuk regulator. Perusahaan Jepang ini sebagian besar terkait dengan judul-judul yang ramah keluarga seperti Mario, dan sudah memiliki akses ke Overwatch Games Activision. Oleh karena itu cod terasa seperti ketidakcocokan untuk nintendo. Switch juga tidak memiliki daya komputasi untuk menjalankan game cod terbaru.

Semua diceritakan, Activision akan memiliki sedikit insentif untuk mengejar kesepakatan serupa dengan Nintendo, jika merger berantakan.

Siapa yang memiliki Activision Blizzard?

Sampai sekarang, Activision Blizzard masih merupakan perusahaan independen yang diperdagangkan secara publik yang dimiliki oleh pemegang sahamnya. Campuran konglomerat keuangan dan manajer aset memegang saham di raksasa game, termasuk Berkshire Hathaway, Vanguard Group, FMR LLC, dan Blackrock dari Warren Buffett.

Firma video game yang berbasis di AS didirikan pada 2008 setelah penggabungan Activision dan Vivendi Games. Yang terakhir adalah divisi game dari konglomerat media Prancis Vivendi, yang memiliki Blizzard Entertainment dan game multiplayer blockbuster World of Warcraft.

Activision melacak akarnya kembali ke tahun 1979, ketika didirikan oleh sekelompok mantan pengembang Atari. Awalnya disebut Computer Arts, Inc, tim mengubah nama perusahaan menjadi portmanteau “aktif” dan “televisi”. Dengan demikian, Activision lahir.

CEO Activision Blizzard Bobby Kotick mengambil kendali pada tahun 1991 setelah membeli saham perusahaan pada tahun sebelumnya. Kotick mengatur merger dengan game Vivendi pada tahun 2000 -an, yang menyebabkan pembentukan Activision Blizzard, dan menjadikannya CEO pertama perusahaan.

Hari ini, perusahaan ini terdiri dari lima unit bisnis: Penerbitan Activision; Hiburan Blizzard; King, yang diperolehnya pada tahun 2016, Major League Gaming, dan Activision Blizzard Studios.

Daftar gratis untuk melanjutkan membaca

Mendaftar untuk buletin eksklusif, mengomentari cerita, memasuki kompetisi dan menghadiri acara.