Operator terlemah Siege, Grim, diatur untuk mendapatkan pengerjaan ulang gadget di tahun 8 – Siegegg, Grim | Rainbow Six Wiki | Kepenggemaran

Grim R6

Grim sebagian besar telah digerakkan untuk gadget uniknya, peluncur Hive Kawan, yang merupakan peluncur yang dipasang di bahu yang menembakkan segerombolan nanobot seperti lebah. Nanobot ini memberikan ping langsung kepada penyerang ketika para pembela berjalan melaluinya, yang terdengar kuat di atas kertas – tetapi itu sama sekali tidak lain.

Operator terlemah Siege, Grim, diatur untuk mendapatkan pengerjaan gadget di tahun 8

Operator Singapura Grim ditambahkan ke Rainbow Six Siege di SEP. 2022 dengan peluncuran Operasi Y7S3 Brutal Swarm. Namun, sementara pengembang memiliki harapan besar untuknya, pemain belum tertarik dengan apa yang dia tawarkan.

Kehadiran peringkatnya melayang sekitar dua hingga tiga persen, sementara kemenangannya Delta dekat dengan dua persen negatif. Hanya sense yang memiliki tingkat kehadiran dan win yang lebih rendah, meskipun operator glare vektor operasi telah melihat cukup banyak eksperimen dalam permainan profesional.

Sekarang, Ubisoft telah menggoda perubahan lebih lanjut yang menjadi suram setelah dia diberi 1.5x dan 2.0x Lingkup dan Laras Diperpanjang pada 552 Commando -nya dalam Pembaruan Musiman Terbaru. Perubahan yang terakhir telah membuatnya sangat kuat melawan pembela satu armor, yang akan jatuh dalam dua tembakan.

Direktur Kreatif Rainbow Six Siege Alexander Karpazis berbagi dalam sebuah wawancara dengan Siegegg bahwa perubahan itu hanyalah “langkah pertama” dan menggoda perubahan yang akan datang pada gadgetnya juga. Sementara dia menolak untuk memberikan detail, dia mengungkapkan bahwa Ubisoft sudah “mengerjakan beberapa prototipe”.

Apa masalahnya dengan suram?

Grim sebagian besar telah digerakkan untuk gadget uniknya, peluncur Hive Kawan, yang merupakan peluncur yang dipasang di bahu yang menembakkan segerombolan nanobot seperti lebah. Nanobot ini memberikan ping langsung kepada penyerang ketika para pembela berjalan melaluinya, yang terdengar kuat di atas kertas – tetapi itu sama sekali tidak lain.

Untuk satu, peluncur Hive Kawan membutuhkan waktu yang signifikan untuk melengkapi dan tidak setuju, mengambil waktu berharga bahwa pemain yang suram dapat memiliki senjata mereka. Selain itu, ada waktu henti yang panjang antara bidikan nanobot, yang selanjutnya membuat suram rentan saat menggunakan utilitasnya.

Banyak pemain Rainbow Six Siege juga telah menunjukkan dengan tepat bahwa kasus penggunaan yang diusulkan dari roam-clearing lebih baik dilakukan oleh drone, daripada peluncur yang rumit, atau oleh operator lain seperti Jackal, Dokkaebi, atau Lion. Kegunaannya di Post-Plant agak lebih kuat, tetapi masih kurang kuat daripada operator seperti singa atau operator dengan granat fragmentasi.

Akhirnya, opsi gadget dan senjata sekundernya juga tidak cukup menarik untuk digunakan meskipun utilitasnya yang lemah. Namun, ini baru -baru ini diubah, dengan Grim sekarang memiliki akses ke 1.5x dan 2.0x Lingkup. Dia juga dapat menggunakan laras yang diperluas pada commando 552 -nya, yang sekarang dapat mencapai sekeras 54hp per tembakannya.

Oleh karena itu pemain Rainbow Six Siege akan berharap bahwa perubahan yang akan datang yang diejek oleh Ubisoft memberi mereka alasan yang kuat untuk memilihnya meskipun diperkenalkannya Brava yang harus dipilih dan operator yang kuat lainnya.

7.560 kredit pelangi di PC

Dapatkan lebih banyak dengan harga lebih murah saat Anda membeli bundel kredit pelangi ini, dan jadilah yang pertama dalam antrean untuk meraih kulit elit operator baru, perlengkapan esports, dan paket acara waktu terbatas.

Siegegg didukung oleh audiensnya. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana pembaca mendukung Siegegg.

Suram

Charlie Tho “Grim” Keng Boon, adalah operator penyerang yang ditampilkan di Six Rainbow Six Tom Clancy, Diperkenalkan dalam Operasi Ekspansi Swarm Brutal.

Isi

  • 1 Biografi
    • 1.1 profil psikologis
    • 2.1 Sinergi
    • 2.2 penghitung
    • 3.1 Evaluasi Perangkat
    • 6.1 Konsep Seni
    • 6.2 video

    Biografi []

    Tumbuh di Jurong, Singapura, Keng Boon sering ditemukan di hutan belantara belajar dan mempraktikkan keterampilan yang diajarkan oleh ayahnya yang bertahan hidup. Pada usia 18, ia wajib militer ke dalam dinas nasional dan didorong ke dalam pembentukan NDU – Formasi Pasukan Khusus Elit Singapura. Kandidat utama untuk The Frogman School (FMS), ketahanan dan fokus Keng Boon meyakinkan penyelesaian pelatihan dan kemajuan FMS ke Clearance Diving Group (CDG).

    Sebagai bagian dari Unit Pembuangan persenjataan ledakan angkatan laut (EOD), Keng Boon bekerja sama dengan platform penanggulangan. Dia kemudian menghadiri pengintaian Sekolah Angkatan Darat Institut Militer Institut Militer di mana, sebagai “mata dan telinga” SAF, dia dilatih untuk diam -diam, mendapatkan informasi, dan memberikan laporan intelijen yang akurat dan tepat waktu. Keterampilannya dalam pengintaian dan keamanan membawa Keng Boon ke perhatian Kali yang kemudian merekrutnya ke Nighthaven. Tak lama setelah Nighthaven membelot dari Rainbow, Keng Boon dan sesama operatif Ngũgĩ “Wamai” Furaha mengambil bagian dalam operasi anti-pembajakan yang sukses.

    Pada tahun 2022, Keng Boon menemani James “Smoke” Porter dan orang -orangnya ketika mereka menemukan penjaga Nighthaven yang tidak sadar di hutan di luar markas organisasi itu. Dia mencatat bahwa penjaga itu dipukul keras tetapi akan hidup. Beberapa saat kemudian mereka mendengar tembakan senjata di atas radio dan melihat kilatan di ruang server fasilitas terdekat. Keng Boon memerintahkan asap untuk menarik diri saat dia masuk sendirian. Begitu masuk, dia disergap dan ditikam di kaki oleh Karina “Nøkk” Gaarddhøje. Saat Nøkk melarikan diri, Keng Boon menembakkan tabung peluncur sarangnya dan menerapkan tourniquet di kakinya. Saat mengejarnya, dia terkejut menemukan nanobotnya tidak dapat melacaknya secara efektif. Setelah akhirnya mengejarnya, Keng Boon menggunakan pisau Nøkk untuk memotong kerudung wajahnya, nyaris kehilangan tenggorokannya. Keduanya kemudian terlibat dalam pertarungan tangan-ke-tangan yang berakhir dengan nøkk dalam penahanan tersedak. Keng Boon mengancam akan membunuhnya kecuali dia melepaskan kunci data yang dicuri tetapi terganggu oleh peledakan sel nitro di dekatnya. Nøkk berdiri di lubang baru di dinding dan mengejeknya sebelum jatuh ke belakang. Keng Boon melihat keluar untuk melihat seorang pria mengusirnya di Rhib. Saat dia menyaksikan mereka meninggalkan daerah itu, Keng Boon berbicara dengan asap di atas radio. Dia mengatakan kepadanya bahwa data server yang dicuri adalah catatan pengiriman QCR dan bahwa dia tidak yakin siapa yang akan mengambilnya atau mengapa.

    Tiga jam setelah insiden itu, Kali mengumpulkan setiap operasi di ruang pertemuan dan memajang foto pengintai penyusup. Dia menuntut mereka mencari tahu siapa yang mencuri data dan mengapa. Karena Anja “Osa” Janković terikat untuk menjelaskan data itu tidak berguna karena dia telah mengenkripsi dirinya sendiri, Kali terganggu dengan mengatakan bahwa mereka perlu menganggap pengganggu itu mampu. Dia kemudian menugasi anugerah dengan mewawancarai setiap anggota secara individual untuk mempelajari apa pun tentang penyusup. Setelah mempertanyakan beberapa operator, ia diberitahu oleh OSA bahwa infiltrasi hanya bisa dilakukan oleh Nøkk. Dia kemudian bertemu dengan Kali dan memberi tahu dia tentang temuannya. Marah dengan tindakan Rainbow, Kali mengatakan kepadanya bahwa mengambil data yang dicuri bukan lagi bagian dari misi. Sebaliknya, dia mengatakan kepadanya untuk mencari tahu identitas Nøkk dan siapa yang dia lindungi untuk memerasnya. Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak akan menyusup ke fasilitas pelangi atau membunuh personel pelangi karena dia belum ingin membuat musuh dari mereka. Menggunakan pisau yang ditinggalkannya sebagai pemimpinnya, Boon membawanya ke toko senjata dan mengancam pekerja untuk mencari tahu siapa yang membuat pisau adat. Ini membawanya ke bankir yang terkait dengan pasar gelap. Setelah mendapatkan alamat untuk kontak bankir, ia mengejar sekelompok tentara bayaran dan membunuh semua kecuali satu dari mereka. Boon kemudian mengancam akan menyiksa orang untuk mendapatkan informasi. Keesokan harinya, dia melakukan perjalanan ke taman hiburan dan menyergap seorang pria yang memegang informasi rahasia dan berjanji untuk membunuhnya kecuali dia diberi informasi tentang Nøkk. Pria itu mengalah dan memberi tahu anugerah tentang dia. Keesokan harinya, Boon masuk ke rumah rahasia Nøkk dan menunggunya untuk kembali ke dalam dari berkebun. Nøkk memperhatikan pintu rumahnya terbuka dan menyelidiki, menemukan anugerah duduk di meja ruang makannya. Setelah menawarkan teh padanya, Nøkk bertanya kepadanya siapa namanya dan bagaimana dia menemukannya di rumah. Saat dia mengeluarkan pisau untuk menunjukkan kepadanya, Nøkk memercikkan wajahnya dengan teh dan menyerangnya. Dia mengambil kembali pisau dan menerjang padanya tetapi diblokir dengan pisau daging. Beberapa saat kemudian, Nøkk menaklukkannya ke lantai dan memegang pisau ke tenggorokannya. Sebelum dia bisa membunuhnya, Boon mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ada di sana untuk membunuhnya dan mengeluarkan amplop. Dia mengungkapkan bahwa itu berisi semua informasinya yang dihapus, termasuk identitas aslinya dan yang dia coba lindungi. Grim kemudian melanjutkan untuk memerasnya dengan informasi ini, mengancam konsekuensi yang parah jika Rainbow melintasi Nighthaven lagi.

    Ulasan Pakar Gamespot