Overwatch 2’s Season 3 Changes Make Mercy Lemah – The Verge, Overwatch 2 pemain dibiarkan bingung oleh perubahan keseimbangan Mercy yang datang dengan musim 4 – dot esports

Overwatch 2 pemain dibiarkan bingung oleh perubahan keseimbangan Mercy yang datang dengan musim 4

Catatan tambalan menunjukkan lompatannya dan berjongkok membatalkan kemampuan aktif, yang memungkinkannya mengendalikan dasbornya, sedang ditingkatkan 0.5 detik tetapi tidak bisa lagi “terputus secara manual untuk memulai hitungan mundur lebih awal.”

Dan Earthshatter Reinhardt tidak akan mematikan.

Oleh Richard Lawler, editor senior mengikuti berita lintas teknologi, budaya, kebijakan, dan hiburan. Dia bergabung dengan ambang pada tahun 2021 setelah beberapa tahun meliput berita di Engadget.

6 Feb 2023, 19:32 PM UTC | Komentar

Bagikan cerita ini

Seorang pria pukulan, Blizzard juga menyentuh hampir setiap aspek Overwatch 2 dengan diperkenalkannya musim ketiga permainan. Sebuah posting blog memberikan gambaran umum tentang perubahan besar yang akan dilihat pemain saat permainan diperbarui besok, 7 Februari, tetapi sekarang catatan patch memiliki semua detailnya.

. Ini adalah perubahan kecil, tetapi harus lebih mudah bagi orang untuk berkomunikasi bahkan jika mereka menghindari obrolan suara yang sering beracun.

Kemampuan untuk mendukung musuh serta rekan satu tim akan kembali

Tambalan pertengahan musim sudah keluar untuk mengurangi kemampuan Roadhog untuk membunuh banyak musuh, dan sekarang penyesuaian itu mempengaruhi karakter tangki lainnya juga, karena pengembang telah mengurangi kerusakan Earthshatter Ultimate Reinhardt sementara sedikit meningkatkan waktu musuh dirobohkan.

Kalau tidak, tambang gegar otak Junkrat telah melihat penurunan kerusakannya dari 120 menjadi 100, Zenyatta membawa lebih banyak amunisi di antara reload, paket baju besi Brigitte memberikan beberapa penyembuhan instan sekarang dengan biaya sedikit lebih sedikit penyembuhan yang diterapkan dari waktu ke waktu, senapan prajurit 76 kurang rawan untuk mundur , dan janda memiliki sedikit lebih sedikit kesehatan, pergi dari 200 hingga 175.

Catatan juga menyelami secara spesifik nerf untuk belas kasihan, yang kehilangan kemampuan pasif yang dimiliki karakter pendukung lain yang memberi mereka penyembuhan diri secara default. Sebaliknya, Mercy sekarang akan mencekik sendiri sebesar 25 persen sementara dia menyembuhkan sekutu menggunakan stafnya, sementara tingkat penyembuhan staf telah berubah juga-50 persen lebih cepat untuk sekutu di bawah setengah kesehatan, tetapi tingkat dasar penyembuhan per detik telah turun dari 55 hingga 45, dan kemampuan sudut wali yang terbang ke rekan satu tim terdekat telah meningkat dari 1.5 detik hingga 2.5 detik – cukup untuk membuatnya jauh lebih rentan.

Daftar perubahannya panjang, tetapi yang terakhir saya perhatikan adalah yang kembali dari Overwatch 1, yang merupakan kemampuan untuk mendukung musuh juga. Jadi, alih -alih hanya memiliki opsi untuk 1V1 seseorang di tim lain yang telah mengalami kemalangan memilih utama Anda, Anda juga dapat memberi tip pada topi Anda ketika mereka mewakili mereka dengan baik.

Overwatch 2 pemain dibiarkan bingung oleh perubahan keseimbangan Mercy yang datang dengan musim 4

Tidak jelas apakah dia akan memulihkan kekuatan penuhnya dari musim kedua.

Mercy, di kulit default putih tradisionalnya, mengarahkan pistolnya dengan sayapnya tersebar lebar

segera menyambut musim baru pada 11 April, membawa serangkaian perubahan untuk mengguncang meta. Musim Empat akan disorot oleh rilis Support Hero LifeWeaver yang akan datang, tetapi banyak perubahan lainnya akan datang juga.

Salah satu pahlawan yang menerima perubahan saldo adalah belas kasihan, seperti yang dikonfirmasi dalam catatan patch 6 April. Blizzard bertujuan untuk mengembalikan perubahan yang menghambat kekuatannya di musim ketiga, tetapi catatan membuat beberapa pemain bingung.

Patch diatur untuk meningkatkan penyembuhan regulernya pada 10 dan menghapus bonusnya dari bawah setengah kesehatan. .

Catatan tambalan menunjukkan lompatannya dan berjongkok membatalkan kemampuan aktif, yang memungkinkannya mengendalikan dasbornya, sedang ditingkatkan 0.5 detik tetapi tidak bisa lagi “terputus secara manual untuk memulai hitungan mundur lebih awal.”

Blizzard menjelaskan perubahan ini bertujuan untuk memberikan belas kasihan lebih banyak fleksibilitas dengan “memilih [ing] menjadi tambahan 1.5 detik cooldown saat menggunakan peningkatan mobilitas dari opsi lompat/crouch batal atau menunggu waktu cooldown dasar.”

Beberapa pemain berpendapat bahwa efek yang dimaksud tidak akan diterjemahkan ke dalam permainan dan sebagai gantinya akan menghalangi kemampuan Guardian Angel Mercy. Di utas Reddit baru -baru ini, seorang pemain menjelaskan bagaimana kemampuan lompatan dan jongkok yang paling umum digunakan oleh pemain Mercy untuk berlari dengan cepat dan mengontrol arah mereka.

Dalam banyak kasus, kemampuan ini digunakan untuk memposisikan ulang dan menghindari upaya mengapit, daripada terbang ke sekutu untuk menyembuhkannya, yang membuat lompatan penting untuk memposisikan dalam pertarungan tim.

Pemain menjelaskan bahwa dengan perubahan ini, Guardian Angel akan mengalami peningkatan cooldown tiga detik saat menggunakan lompatan dan jongkok pembatalan, pada gilirannya mengurangi mobilitas Mercy.

“Hanya tidak ada yang bingung: cooldown GA dikembalikan ke 1.5 detik hanya jika Anda berhenti pendek. Kali lain menggunakan lompatan horizontal atau vertikal, masih akan menjadi 3 detik, ”pemain menjelaskan. “Mereka pada dasarnya hanya membuat kesembuhannya (keren, baik) dan tidak memberikan gerakan kembali tetapi itu membuatnya terlihat seperti mereka melakukannya.”

Pemain harus menunggu dan melihat bagaimana perubahan ini memengaruhi belas kasihan ketika musim keempat dimulai pada 11 April.

Eva adalah seorang penulis staf dari Paris. Pekerjaan paruh waktunya adalah mengisi ke dinding dengan Reinhardt. Dia telah meliput Esports League of Legends dan gelar lainnya selama enam tahun. Dia masih percaya pada comeback lima Moskow. Dia juga jatuh ke dalam lubang MMO dan mencakup FFXIV dan Genshin.