Pembaruan Valorant 5.01 Patch Notes: Phoenix Buffs akhirnya tiba, Valorant Dev mengklaim Phoenix’s Patch 5.01 Buffs mungkin “tidak cukup” – dexerto

Valorant Dev mengklaim Phoenix’s Patch 5.

Phoenix digosok di Valorant Patch 5.01, tetapi mungkin tidak cukup untuk membawanya ke meta.

Pembaruan Valorant 5.

Phoenix menerima perubahan pada hampir semua aspek kitnya tetapi tidak diketahui apakah tambalan akan membantunya menjadi meta lagi.

.

Perubahan perilaku tabrakan baru harus sangat mengurangi jumlah kegelisahan yang dialami saat bergerak dekat dengan sekutu Anda.

Riot Games merilis catatan patch untuk pembaruan 5.01 dan sepertinya Phoenix akhirnya mendapatkan cinta yang sangat dibutuhkan. Dia telah menerima perubahan pada bola curveball -nya dan kita dapat mengharapkan lebih banyak perubahan di masa depan jika set buff saat ini tidak cukup untuk membawanya ke dalam meta lagi. Dia telah dikalahkan oleh hampir semua duelist dalam permainan dan phoenix induk pasti akan menghargai buff untuk kitnya. Yoru juga mendapat beberapa perubahan yang memungkinkan pemain lebih banyak opsi pemain balik saat menghadapi pamungkasnya.

Patch Valorant 5.

Permainan Riot ingin menilai Phoenix dengan cara sehingga bola curveball lebih kompetitif dengan sisa ekosistem dan untuk memahami dampak perubahan. Hanya waktu yang akan memberi tahu jika perubahan itu cukup untuk membantunya mengimbangi duelist lain di Valoran.

Phoenix

Curveball (Q)

  • Durasi flash maks meningkat 1.1S >>> 1.5S
  • Flash Windup menurun 0.7S >>> 0.5S

Jalankan kembali (x)

  • Phoenix sekarang akan bertelur di penanda dengan jumlah perisai yang dimilikinya ketika kemampuan dilemparkan

Yoru

Drift dimensi (x)

  • Peningkatan durasi Ultimate 10s >>> 12s
  • Mengurangi waktu yang tidak lengkap 1..

Kay/0

Frag/ment (c)

  • Diameter zona dikurangi 10m >>> 8m
  • Kerusakan sekarang berlaku tanpa membutuhkan garis pandang

Null/cmd (x)

  • Sekarang, hanya sekutu yang akan mendengar audio saluran lengkap menghidupkan kembali kay/o, saat jatuh.

Patch Valorant 5.01: Sistem Gameplay

  • Penambahan sistem deteksi smurf Riot ini dirancang untuk memastikan bahwa pemain baru cocok dengan pemain dengan tingkat keterampilan yang benar, jauh lebih cepat dari sebelumnya.
  • Kerusuhan menguji perubahan ini di Amerika Utara terlebih dahulu, untuk memastikan semuanya bekerja dengan benar sebelum peluncuran global terjadi. Pengujian akan dimulai minggu ini

Perilaku tabrakan yang ditingkatkan saat berjalan di sebelah atau di belakang pemain lain

  • Ini harus sangat mengurangi jumlah kegelisahan yang dialami saat bergerak dekat dengan sekutu Anda.

Pemburu Kembar di Spike Rush sekarang akan merusak dinding yang dapat dirusak

.

Valorant Dev mengklaim Phoenix’s Patch 5.01 Buffs mungkin “tidak cukup”

Valorant Phoenix

Game Riot

Beberapa pemain menghadapi kesalahan versi ketidakcocokan setelah patch 5.01.

Sementara Phoenix menerima uluran tangan di Valorant Patch 5.01 Dengan buff ke flash curveball -nya, kerusuhan tidak 100% yakin mereka senang dengan perubahan dan sedang menunggu untuk melihat apakah lebih banyak penggemar diperlukan.

Phoenix telah keluar dari meta Valorant sebentar. Duelist – yang merupakan salah satu wajah judul FPS hit Riot – menggelar sebagai salah satu agen yang paling sedikit dipilih di seluruh episode 4, dan Riot mencatatnya.

Artikel berlanjut setelah iklan

Patch Valorant 5.01 Diberikan buff untuk orang Inggris, secara khusus berfokus pada flash bola -bola -nya. “Kami ingin menilai Phoenix di dunia di mana bola curveball lebih kompetitif dengan sisa ekosistem untuk mendapatkan perasaan untuk dampak perubahan,” kata pengembang dalam catatan.

Artikel berlanjut setelah iklan

Durasi yang meningkat memberi bola kurva Phoenix sedikit lebih banyak utilitas, dan dia lebih unggul saat masuk.

Namun terlepas dari buff, itu masih salah satu flash abadi terpendek. Komunitas tampaknya menjadi konsensus dalam menginginkan lebih banyak dilakukan dengan agen, terutama untuk permainan kompetitif.

Artikel berlanjut setelah iklan

Phoenix di Trailer Valorant Duelists

Phoenix digosok di Valorant Patch 5.01, tetapi mungkin tidak cukup untuk membawanya ke meta.

Di masa lalu, flash Phoenix dulunya dapat diandalkan tetapi agen yang lebih baru, seperti Skye dan Kay/O, menggantikannya di ranah kompetitif. Dan karena memiliki flash yang kuat berfungsi sebagai alat penting untuk titik masuk, tim lebih suka memiliki flash yang lebih tahan lama dari jarak yang aman daripada strategi Phoenix yang lebih di wajah Anda.

Berlangganan buletin kami untuk pembaruan terbaru tentang esports, gaming dan banyak lagi.

Artikel berlanjut setelah iklan

Ini adalah sesuatu yang Riot mengawasi ketika pemain mendapatkan perubahan Phoenix.

Terkait:

Game gratis terbaik untuk diunduh & dimainkan di PC, PS5, Xbox, atau Nintendo Switch

Artikel berlanjut setelah iklan

“Senjatanya siap secara dramatis lebih cepat daripada kebanyakan agen flash lainnya,” pengembang ‘Penguin’ mengatakan kepada para pemain di Reddit. “Jauh lebih mudah untuk mengayunkan flash phoenix sendiri dibandingkan dengan skye [atau] pelanggaran. Klik kanan Kay/O saat dilemparkan dengan sempurna masih lebih kuat.

“Umpan balik yang adil untuk mengatakan ini mungkin tidak cukup – terutama di tingkat Pro, di mana kay/o sangat dihargai atau utilitas dari agen flash lainnya dianggap lebih berharga.”

Artikel berlanjut setelah iklan

Apakah kerusuhan akan mengubah Phoenix lebih dari titik ini tidak jelas. Mungkin gaya permainannya yang santai akan selamanya menjadi fokusnya – daripada melayani kitnya untuk panggung kompetitif.

Patch Valorant 5.01 Buffs kemampuan Phoenix dan Yoru Ultimate, meningkatkan deteksi smurf di wilayah NA

Valorant Patch 5.01 akan memperkenalkan beberapa penggemar ke kit kemampuan Phoenix, meningkatkan durasi kemampuan utama Yoru, dan menambahkan fungsionalitas baru ke sistem deteksi smurf di Amerika Utara.

Sorotan dari pembaruan terbaru untuk game ini adalah penggemar yang telah lama ditunggu-tunggu ke Phoenix, salah satunya ValorantDuelists mencolok yang secara dramatis tidak disukai dalam permainan kompetitif dan pro selama beberapa tindakan terakhir. Flash -nya, Curveball, sekarang memiliki durasi yang lebih lama dan waktu penutupan yang lebih pendek. Phoenix sekarang juga melengkapi senjatanya lebih cepat setelah menekuk dindingnya yang menyala, dan selama menjalankannya kembali, dia kembali ke penanda dengan jumlah perisai yang dia miliki ketika dia melemparkan kemampuan.

Baik Yoru dan Kay/o juga menerima beberapa pembaruan. Durasi drift dimensi utama Yoru, telah membaik dari 10 detik menjadi 12, dan waktu yang tidak diperoleh dari kemampuan telah berkurang juga. Radius granat frag/ment/o telah berkurang, tetapi kerusakan tidak lagi membutuhkan garis pandang untuk diterapkan. Selain itu, hanya sekutu yang akan mendengar audio penuh Kay/o yang dihidupkan kembali sementara utamanya aktif.

Di Amerika Utara, tambahan baru untuk sistem deteksi Smurf sedang diimplementasikan pada 11 Juli, yang “dirancang untuk memastikan bahwa pemain baru … cocok dengan pemain dengan tingkat keterampilan yang benar, jauh lebih cepat dari sebelumnya.”Jika perubahan baru bekerja di NA, mereka akan diluncurkan ke semua wilayah secara global.

5.01 Pembaruan juga meningkatkan perilaku tabrakan saat berjalan di dekat pemain dan memperbaiki beberapa bug kinerja/agen. .01 akan ditayangkan.

Penulis Staf Valorant Lead, juga meliput CS: GO, Game FPS, judul lain, dan industri Esports yang lebih luas. Menonton dan Menulis Esports Sejak 2014. Sebelumnya menulis untuk dexerto, upcomer, splyce, dan entah bagaimana myspace. .