Resident Evil 4 Remake: Kinerja PC, persyaratan sistem, dan pengaturan terbaik untuk digunakan | Shotgun Kertas Batu, Resident Evil 4 Persyaratan Sistem Remake | Dapatkah saya menjalankan remake Resident Evil 4

Resident Evil 4 Persyaratan Sistem Remake

Di bawah ini adalah beberapa komputer game dengan gambar yang menunjukkan berapa banyak game yang akan berjalan di masing -masing. Setiap komputer diuji dengan persyaratan minimum dan direkomendasikan lebih dari 8.500 game PC terbaru. Klik di sini untuk lebih banyak opsi.

Resident Evil 4 Remake: Kinerja PC, persyaratan sistem, dan pengaturan terbaik untuk digunakan

Tidak seperti Liam, saya memulai remake Resident Evil 4 tanpa pengetahuan bulat tentang seseorang yang berulang kali mengalahkan aslinya 2005. Tetap saja, dua belas penganiayaan, tiga pemenggalan, dan satu penggeledahan disembowelment nanti, saya sudah cukup menangani Leon S. Liburan Spanyol Kennedy yang mengecewakan untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kinerja PC model baru. Termasuk panduan untuk pengaturan terbaiknya, yang terutama dapat membantu pada rig kelas bawah.

Versi PC Resident Evil 4 memiliki banyak hal untuk itu: Kinerja layak dan skala dengan baik di seluruh resolusi perangkat keras dan layar, sementara AMD FSR 2 menyediakan opsi peningkatan yang kompeten yang berfungsi pada kartu grafis yang terhormat. Penelusuran ray juga ada di sini, dan meskipun terbatas pada refleksi (berbeda dengan efek yang dilacak sinar yang lebih luas di desa Resident Evil), itu juga implementasi RT FPS yang pernah saya lihat.

Leon mengarahkan sepasang ganado menyerang dalam remake Resident Evil 4, termasuk satu pemuda yang kuat mengenakan banteng

Resident Evil 4 Remake: Persyaratan Sistem dan Kinerja PC

Pada 2023 standar, spesifikasi PC Resident Evil 4 cukup masuk akal. Daftar Perangkat Keras Minimum termasuk Humble RX 560 dan GTX 1050 Ti sebagai opsi kartu grafis, bersama dengan prosesor yang relatif tua. Capcom menganggap itu akan dilakukan untuk 45fps pada 1080p – bahkan tidak hanya 30fps – sedangkan spesifikasi yang disarankan, yang juga condong ke kit yang lebih tua, baik untuk 60fps pada 1080p.

Spesifikasi resmi tidak termasuk persyaratan ruang penyimpanan, cukup aneh, meskipun Steam memberi tahu saya bahwa RESI 4 sedang mengambil 54.41GB di SSD saya.

Resident Evil 4 Remake Persyaratan Sistem Minimum

  • GPU: AMD Radeon RX 560 / Nvidia GeForce GTX 1050 Ti
  • CPU: AMD Ryzen 3 1200 / Intel Core i5-7500
  • RAM: 8GB
  • OS: Windows 10 64-bit
  • Dx12

Resident Evil 4 Remake Persyaratan Sistem yang Disarankan

  • GPU: AMD Radeon RX 5700 / NVVIDIA GEFORCE GTX 1070
  • CPU: AMD Ryzen 5 3600 / Intel Core i7 8700
  • RAM: 16GB
  • DirectX: Dx12
  • OS: Windows 10 64-bit

Tidak ada DLSS, jadi Anda tidak perlu secara khusus memerlukan kartu grafis NVIDIA RTX untuk menggunakan Upscaler terbaik yang tersedia, meskipun waspadai kekhawatiran pertama preset grafis: memilih kinerja terendah dan tercepat, memprioritaskan, akan memaksa FSR 2 ke kinerjanya pengaturan secara default. Ini terjadi bahkan jika Anda menggunakan 1080p, yang pada monitor desktop akhirnya terlihat agak terlalu buram (tidak masalah pada layar 800p yang jauh lebih kecil dari dek uap, kebetulan).

Jika Anda dapat hidup dengan tampilan yang ditingkatkan pada 1080p, itu memang cocok untuk GTX 1050 Ti minimum. Dalam tes benchmark khusus saya, saya rata-rata 50fps dengan GPU ini, Intel Core i5-11600K, dan 16GB RAM. Anda akan mencatat bahwa dua komponen terakhir berada di atas spesifikasi minimum, jadi 45fps dengan CPU yang lebih tua terlihat seperti perkiraan yang akurat.

Leon memberikan tendangan kepada penduduk desa yang menyerang dalam remake Resident Evil 4

Saya juga mencoba GTX 1070, dari spesifikasi yang disarankan. Pada 1080p, ini mengelola 64fps pada preset seimbang (setara dengan medium), sebelum mengungkapkan kekhasan preset lain pada mode grafik memprioritaskan. Ini seharusnya terlihat lebih bagus daripada seimbang, tetapi juga mengatur FSR 2 ke mode kualitasnya, menghasilkan rata -rata 71fps yang lebih cepat dengan biaya ketajaman. Di mana itu benar -benar aneh adalah bahwa dalam semua tes saya selanjutnya pada perangkat keras lain, memprioritaskan grafik tidak secara otomatis mengaktifkan FSR sama sekali. Saya benar-benar berpikir FSR 2, pada kualitas, adalah tambahan yang bagus saat bermain di 1440p atau 4K-tetapi jika Anda bersikeras untuk tetap berpegang pada preset, lakukan periksa ulang apakah mereka telah dilemparkan ke dalam peningkatan bahkan ketika itu tidak tepat.

Itu bukan untuk menghilangkan fakta bahwa Resident Evil 4 dapat dengan mudah berjalan dengan baik pada GPU yang semakin geriatrik, dan jika Anda telah ditingkatkan ke sesuatu yang lebih baru dan lebih bersinar, kinerja akan mendapatkan dorongan yang tepat. RTX 3070 saya rata -rata 93fps pada 1440p menggunakan prioritas grafik, dan naik satu langkah ke preset penelusuran ray hanya memotong ini menjadi 86fps. Kartu ini juga dapat menangani 4K, dengan bantuan FSR 2: dengan yang terakhir pada mode kualitas, saya mendapat 66fps pada prioritaskan grafik dan 62fps pada penelusuran ray.

Ada satu preset terakhir, maks, dan yang satu ini benar -benar membutuhkan beberapa kekuatan grafik yang baik. Atau, lebih spesifik, seluruh vram. Pengaturan refleksi yang dilacak sinar tertinggi tampaknya membutuhkan lebih dari 12GB memori video, karena tidak hanya pengaturan ini dengan andal menghancurkan permainan pada 8GB RTX 3070, itu bahkan melakukan hal yang sama pada yang baru, 12GB RTX 4070 ti. 24GB RTX 3090, sebaliknya, menjalankan preset max dengan baik.

Saya tidak melihat ini sebagai masalah utama, karena pengaturan refleksi RT normal terlihat hampir sama baiknya dengan tinggi; Ini terutama alasan lain untuk membuat pengaturan pengaturan manual alih -alih mengandalkan preset.

Hanya ada dua masalah kinerja potensial lainnya: sedikit gagap saat memasuki area tertentu, dan FPS yang lebih berkelanjutan dalam adegan dengan banyak efek visual. Dalam pengalaman saya, yang pertama cukup langka untuk hidup bersama, dan yang kedua hanya benar -benar penting, dalam adegan pelarian yang benar -benar ditabrak dengan efek cuaca badai dan penduduk desa yang terinfeksi yang pemarah. Dan bahkan kemudian, itu tidak pernah dekat dengan tidak dapat dimainkan, bahkan dengan dek uap dapat menjalankannya di sekitar tanda 40fps pada pengaturan rendah. Sebagian besar, Resident Evil 4 pada PC menyeimbangkan kinerja yang lancar dan eye-catching terlihat cukup baik.

Dalam remake Resident Evil 4, Leon Kennedy berdiri di tengah alun -alun desa yang sepi, merenungkan jika penduduk desa mungkin telah mengundurkan diri untuk mengambil bagian dalam permainan bingo

Resident Evil 4 Remake: Panduan Pengaturan Terbaik

Menyortir melalui 33 pengaturan grafis individu mungkin terdengar seperti bahkan kurang menyenangkan yang membuat mata Anda disodok oleh petani yang tidak dilath, tapi saya berjanji itu sepadan dengan waktu. Terutama karena saya bahkan tidak selesai mencantumkan kualitas aneh dari lima preset: Tahukah Anda, misalnya, bahwa memprioritaskan kinerja bahkan tidak menggunakan kombinasi terendah dari pengaturan individu yang tersedia? Bagaimana dengan saat Anda memilih ray tracing atau preset maks, pengaturan penelusuran ray individu diaktifkan bahkan jika GPU Anda tidak mendukung fitur, sementara refleksi ruang layar secara bersamaan? Jadi jika Anda memiliki kartu yang kuat tetapi tidak berkemampuan RT seperti GTX 1080 Ti, dan dengan santai memilih salah satu dari dua preset ini, Anda pada dasarnya mematikan refleksi sepenuhnya.

Pengaturan terbaik Resident Evil 4 karena itu terletak pada kombinasi tweak khusus, dan saya telah menguji setiap opsi untuk menemukan yang harus Anda ungkapkan dan mana yang harus Anda nonaktifkan. Untuk ini, saya menggunakan GTX 1070 pada 1080p, menurunkan setiap pengaturan individu untuk melihat mana yang menghasilkan keuntungan framerate tertinggi untuk kehilangan visual yang paling sedikit. Titik awal kami adalah 44fps: hasil rata -rata GTX 1070 pada setara dengan preset maks, kecuali dengan refleksi ruang layar yang diaktifkan alih -alih penelusuran ray.

Begini cara setiap pengaturan mempengaruhi kinerja, atau jika Anda hanya ingin mengetahui pengaturan yang disarankan, memiliki gulungan panjang yang bagus ke bawah.

Resolusi sinematik: Ini, erm, sama sekali tidak memengaruhi kinerja, karena hanya mengatur rez cutscene prerendered. Pilihan Anda adalah 1080p atau 4K, jadi hanya pilih yang pertama jika monitor Anda tidak akan lebih tinggi dari 1920×1080.

Ray Tracing: Seperti yang dijelaskan di atas, pengaturan tinggi akan menyebabkan kecelakaan jika Anda tidak memiliki jumlah VRAM yang tidak senonoh. Normal hampir sama baiknya, memberikan upgrade Stark atas refleksi ruang layar, dan hanya memotong kinerja pada RTX 3070 sebesar 8% pada 1440p dan 6% pada 4K (GTX 1070 tidak mendukung penelusuran ray).

Satu -satunya downside menggunakan penelusuran ray bila tersedia adalah efek menyoroti jelek ini pada kehidupan tanaman air tertentu, meskipun itu muncul begitu jarang saya tidak bisa mengatakan itu adalah seorang Dealbreaker.

Efek perubahan warna yang aneh pada beberapa ganggang dalam remake Resident Evil 4, yang disebabkan oleh pengaturan Ray yang dilacak

Fidelityfx Super Resolution 2: Yang pertama dari dua opsi peningkatan FSR, dan satu -satunya yang harus Anda repot -repot. Pengaturan paling tampan, kualitas, menabrak kinerja GTX 1070 hingga 20%, dan di sana sementara ada kerugian yang nyata dalam ketajaman di 1080p. di 1440p atau 4K, ada baiknya digunakan dengan pasti.

Fidelityfx Super Resolution 1: FSR versi yang lebih tua dan lebih buruk yang juga ada di sini karena beberapa alasan. Abaikan itu – pengaturan kualitas ultra, setara dengan kualitas FSR 2, rata -rata hanya 2fps lebih cepat dan terlihat jauh lebih buruk.

Mode Rendering: . Beralih dari rendering normal ke rendering yang lebih baik sebesar 25%, tetapi juga memperkenalkan artefak visual (seperti garis bergerigi pada tepi lurus, bahkan dengan anti-aliasing maksimal) dan efek berkilauan pada dedaunan tipis. Mungkin bermanfaat jika Anda menggunakan PC kuno dengan resolusi rendah, tetapi dalam hal perbaikan FPS cepat, FSR 2 hadir dengan kerugian yang jauh lebih sedikit. Dan Anda tidak dapat memiliki keduanya sekaligus, karena rendering interlaced hanya berfungsi dengan dinonaktifkan peningkatan.

Anti-Aliasing: Standarnya di sini adalah TAA yang dikombinasikan dengan FXAA. Anda dapat menurunkan peringkat ke TAA saja, meskipun perolehan kinerja diabaikan, dan FXAA membuat detail halus lebih jelas di mata saya.

Kualitas Tekstur (VRAM yang Disarankan): Ada banyak pilihan di sini, dari kualitas tinggi dengan rekomendasi 8GB hingga pengaturan rendah yang tidak meminta satu megabyte tunggal. Saran saya adalah untuk memilih tinggi (1GB), karena mempertahankan kualitas tekstur yang baik sambil secara drastis memotong jumlah memori yang diangkat. Memang, gain FPS kecil – PC saya beralih dari 44fps ke 46fps pada pengaturan ini – tetapi yang absolut yang paling saya dapatkan, dari pengaturan rendah, adalah 47fps. Dalam hal ini, mungkin juga tetap dengan kualitas tinggi, benar?

Penyaringan Tekstur: Menjatuhkan semua jalan ke penyaringan bilinear, apakah saya mendapatkan rata -rata 47fps yang lebih tinggi, tetapi kualitas gambar secara keseluruhan menderita. Jujur, saya pikir ini baik -baik saja untuk pergi pada pengaturan maksimal, tinggi (Aniso x16).

Kualitas mesh: Beralih ini dari max ke menengah menghasilkan kenaikan menjadi 47fps. Tidak banyak dengan sendirinya, tetapi kehilangan kesetiaan bahkan lebih kecil, jadi pasti, mari kita lakukan.

Kualitas bayangan: Cobalah menjatuhkan ini dari max ke tengah. Saya mendapat 49fps dari perubahan yang satu ini saja, dan perbedaan kualitasnya tidak seluas yang Anda pikirkan.

Cache Bayangan: Biarkan ini. Menonaktifkannya sama sekali tidak meningkatkan FPS rata -rata saya, dan memperkenalkan gagap tambahan.

Hubungi Bayangan: Resi 4 menyukai pengaturan bayangannya, bukan. Saya akan meninggalkan yang ini diaktifkan, dalam kebanyakan kasus, karena perolehan kinerja dari mematikan bayangan kontak sangat kecil.

Oklusi ambien: Gim ini memang terlihat sangat sedikit lebih baik dengan Fidelityfx Cacao atau SSAO diaktifkan, tetapi mematikannya sepenuhnya menghasilkan kenaikan hingga 50fps. Itu peningkatan 14%, yang terlalu bagus untuk ditinggalkan di atas meja, dan visualnya tidak banyak menderita jika Anda menjaga pengaturan bayangan lainnya di level menengah ke atas.

Pencahayaan volumetrik: Saya tidak bisa, seumur hidup saya, menceritakan perbedaan antara max dan kualitas tengah di sini. Ada pilihan yang lebih rendah juga, tetapi tidak ada yang lebih cepat dari pertengahan, jadi ikuti itu.

Kualitas pencahayaan partikel: Saya bisa mendapatkan sedikit benjolan menjadi 46fps dengan mengubah ini dari tinggi ke rendah, meskipun perbedaan kualitas cukup terlihat. Ada pengaturan yang lebih baik untuk diubah, saya katakan.

Leon menyelidiki pengaturan tulang yang menyeramkan dalam remake Resident Evil 4

Bunga: Demikian juga, ada keuntungan kecil yang bisa didapat dengan menonaktifkan mekar ringan, tetapi sesuatu tentang tampilan permainan baru saja hilang – terutama saat malam. Biarkan kecuali Anda berjuang.

Refleksi Ruang Layar: Ingat, ini dinonaktifkan saat penelusuran ray dipilih, bahkan jika kartu grafis Anda tidak bisa benar -benar menjalankan yang terakhir. SSR layak untuk ditinggalkan, dengan asumsi Anda tidak pergi ke rute RT – ada banyak air di bab -bab awal terutama, dan saya hanya mendapat 2FP tambahan dengan menonaktifkannya.

Hamburan bawah permukaan: Kabar baik untuk rutinitas perawatan kulit Leon adalah bahwa melumpuhkan hamburan bawah permukaan tidak membantu kinerja sama sekali, jadi biarkan untuk jaringan tubuh max-fidelity tubuh.

Helai rambut: Sayangnya, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk kunci leon pertengahan 2000-an. Teknologi rambut dengan baik swooshy pada kualitas tinggi, tetapi mematikan efek ini sepenuhnya menghasilkan 20% (!) Peningkatan kinerja pada GTX 1070. Permintaan maaf kepada tukang cukurnya, tapi sekarang giliran kami untuk memotong rambut.

Pemotongan Grafis: Ini tidak memengaruhi kinerja, meskipun diperingatkan jika Anda ingin menggunakannya sebagai filter gore: masih ada banyak kabut merah muda pada bidikan kepala/tungkai kritis.

Mayat Persisten: Tidak, bukan judul kerja Resident Evil 2, tetapi pengaturan yang menentukan berapa banyak badan musuh akan terus berbaring di lumpur setelah Anda mengalahkan sebuah grup. Perbedaan antara banyak dan sedikit adalah hanya 1fps yang menguntungkan yang terakhir, jadi untuk memparafrasekan mantan Perdana Menteri: biarkan mereka menumpuk tinggi.

Fisika mayat: Sekali lagi, hanya ada perbedaan 1fps antara pengaturan tinggi dan rendah di sini. Anda mungkin juga tetap dengan tinggi, terutama mengingat frekuensi mengejutkan dengan yang ditembak/ditikam/ditendang Ganados akan jatuh dengan menghibur dari tepian.

Animasi musuh yang beragam: Menjaga hal ini diaktifkan akan menambah sedikit karakter untuk menyerang gerombolan, dan lebih baik menyembunyikan fakta yang mendasari bahwa banyak dari mereka hanya versi berkulit berbeda dari orang gila haus darah yang sama. Menonaktifkan mereka menambahkan 2fps ke rata -rata 44fps saya, meskipun saya lebih suka menyimpan animasinya sendiri.

Gerakan Blur: Menonaktifkan ini ditambahkan – lagi – 2fps. Tapi kali ini, Anda tidak membuat Resident Evil 4 terlihat lebih buruk dengan menonaktifkannya, jadi Anda mungkin juga membuangnya.

Kualitas hujan: Ini menyajikan pilihan yang lebih sulit. Hujan berkualitas tinggi terlihat lebih halus, tetapi kualitas rendah memberi saya kenaikan kinerja 9%. Saya pikir pengaturan tinggi terlihat cukup unggul untuk pergi, tetapi jika pengaturan yang disarankan di bawah ini masih belum membantu dalam adegan badai itu, cobalah menjatuhkan ini juga.

Medan: Yang lain, keuntungan 9% yang sama sekali tidak saling bertentangan juga merupakan milik saya setelah mematikan ini. Ada downgrade visual jika Anda menyipit, tetapi itu tidak mengganggu saya sama sekali.

Lingkungan yang dapat dirusak: Ada perolehan kinerja kecil untuk diperebutkan dengan mengalihkan ini dari On to Off, tetapi saya harus mengatakan bahwa tidak pernah menjadi tua untuk melihat barel, kotak, dan bric-a-brac lainnya yang meledak setelah membasahi seseorang ke dalamnya.

Lensa suar: Jika ini tidak sesuai dengan selera Anda, matikan saja, meskipun saya pribadi tidak menemukan 1FP tambahan yang sepadan. Tidak seperti.

Distorsi Lensa: Efek konyol yang tidak memiliki tujuan, bahkan sinematik. Saya mematikannya untuk itu, terlepas dari benjolan sampai 45fps.

Kedalaman lapangan: Anda mungkin bisa kehilangan ini juga. Sekali lagi, ini hanya untuk membantu kinerja dengan smidge (naik 2fps, dalam kasus saya), meskipun saya juga tidak merasa estetika terluka dalam prosesnya.

Kualitas pencahayaan sumber daya: Meskipun namanya, menjatuhkan semua jalan dari tinggi ke rendah hanya menghasilkan 2fps ekstra. Itu layak untuk dimiliki di tempat lain tetapi di sini, ada potongan yang jauh lebih keras untuk kualitas, jadi yang terbaik adalah membuat ini muncul.

Kualitas efek intensif sumber daya: Seperti di atas, tetapi dengan gain 1fps hanya bukan 2fps.

Leon membidik dengan Ashley berlari di belakangnya dalam remake Resident Evil 4

Dengan penghitungan saya yang membuat sepuluh opsi Anda bisa dan harus ditolak, dengan beberapa lagi yang mungkin layak untuk di biak jika Anda masih mengalami masalah. Ini dia, kemudian, pengaturan terbaik Resident Evil 4 Remake (untuk sebagian besar PC):

  • Kualitas tekstur: Tinggi (1GB)
  • Kualitas mesh: Pertengahan
  • Kualitas bayangan: Pertengahan
  • Mati
  • Pencahayaan volumetrik: Pertengahan
  • Helai rambut: Mati
  • Gerakan Blur: Mati
  • Medan: Mati
  • Distorsi Lensa: Mati
  • Kedalaman lapangan: Mati
  • Segala sesuatu yang lain di Max Preset Equivalents, kecuali untuk refleksi ruang layar, yang seharusnya menyala

Dengan pengaturan ini, pengaturan GTX 1070 saya rata-rata 70fps, membuat untuk melambaikan monster yang jauh lebih halus dari 44fps maksimal. Itu bahkan setara dengan pengaturan grafik yang diprioritaskan yang, seperti yang akan Anda ingat, memiliki keuntungan default ke FSR 2 – sementara juga menurunkan banyak pengaturan yang kami simpan di sini.

Salah satu modifikasi yang benar -benar bisa Anda buat, asalkan Anda memiliki GPU yang kompatibel, adalah menambahkan penelusuran ray pada kualitas normal. Ini secara besar -besaran meningkatkan refleksi tanpa kehilangan kinerja yang menyakitkan yang sering Anda dapatkan dari efek RT. Dan jangan lupa bahwa FSR 2 akan memberikan dorongan framerate yang substansial, bahkan pada mode kualitas. 1080p bisa dibilang terlalu rendah titik awal untuk peningkatan, tetapi ideal untuk 1440p dan 4K, dan mode seimbang FSR 2 terlihat baik -baik saja jika Anda ingin pergi lebih cepat lebih cepat.

Masuk dan bergabung dengan kami dalam perjalanan kami untuk menemukan game PC yang aneh dan menarik.

Resident Evil 4 Persyaratan Sistem Remake

Resident Evil 4 Persyaratan Sistem Remake

Periksa persyaratan sistem remake Resident Evil 4. Bisakah saya menjalankannya? Uji spesifikasi Anda dan beri peringkat PC game Anda. .

Ini Resident Evil 4 Remake Persyaratan sistem (minimum)

  • : AMD Ryzen 3 1200 / Intel Core i5-7500
  • Ram: 8 GB
  • Kartu video: AMD Radeon RX 560 dengan 4GB VRAM / NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan 4GB VRAM
  • RAM video khusus: 4096 MB
  • Pixel shader: 5.1
  • Vertex shader: 5.1
  • Os: Windows 10 (64 bit)

Resident Evil 4 Remake Persyaratan yang disarankan

  • CPU: AMD Ryzen 5 3600 / Intel Core i7 8700
  • Ram: 16 GB
  • Kartu video: AMD Radeon RX 5700 / Nvidia GeForce GTX 1070
  • RAM video khusus: 8192 MB
  • Pixel shader: 5.1
  • Vertex shader: 5.1
  • Os: Windows 10 (64 bit)

Bisakah Anda menjalankan Resident Evil 4?

Resident Evil 4 Persyaratan Sistem yang Disarankan - Dapatkah PC saya menjalankan Resident Evil 4

Apa yang akan menjalankannya?

Di bawah ini adalah beberapa komputer game dengan gambar yang menunjukkan berapa banyak game yang akan berjalan di masing -masing. Setiap komputer diuji dengan persyaratan minimum dan direkomendasikan lebih dari 8.500 game PC terbaru. Klik di sini untuk lebih banyak opsi.

Lab Persyaratan Sistem dapat memperoleh komisi afiliasi dari pembelian yang memenuhi syarat melalui Amazon Associates, afiliasi eBay dan program lainnya

  • Gerbang Baldur 3
  • Cyberpunk 2077
  • GTA V
  • EA Sports FC 24
  • Red Dead Redemption 2
  • Valorant
  • Payday 3
  • FIFA 23
  • Cincin Elden
  • Hogwarts Legacy
  • Fortnite
  • Mortal Kombat 1
  • Lies of p
  • Call of Duty: Warzone
  • Minecraft
  • Cyberpunk 2077 Phantom Liberty
  • dewa perang
  • Spider-Man Marvel Remastered
  • The Last of Us Part 1
  • Permainan uap di bawah lima dolar
  • Call of Duty Games
  • Permainan medan perang
  • The Game Awards 2018
  • Game realitas virtual
  • Favorit Low End
  • Game Assassin’s Creed
  • Game Akses Asal
  • Saya Batman
  • Daftar game PC terbaik PCGamesn
  • Fokus Home Interactive Games
  • Frostbite 3 game
  • Game Far Cry
  • Versus game jahat
  • Game Capcom
  • Permainan hiburan obsidian
  • Permainan olahraga
  • Game Epik
  • Tom Clancy Games
  • Game 2K
  • Game Google Stadia
  • Game PC E3 2019
  • Penembak orang ketiga
  • Penembak orang pertama
  • Game indie yang luar biasa
  • The Game Awards 2019
  • GRATIS GRATIS TERBAIK PC
  • Game Hitman
  • Koleksi Jack Tampan
  • AMD Fidelityfx Super Resolution Games
  • Game paling populer

Baru -baru ini ditambahkan game PC

  • Airship: Kingdoms Adrift
  • Avatar: The Last Airbender – Quest for Balance
  • Touhou Mimpi Buatan di Arcadia
  • Homeworld 3
  • Pines Paleo
  • Pasar Minekos Malam
  • Resident Evil 4 Cara terpisah
  • Pulau Moonstone
  • Witchfire
  • Disney Speedstorm
  • Keturunan pertama
  • Seperti naga: kekayaan tak terbatas
  • Kebun Binatang Planet: Paket Oseania
  • Rotasi tanaman
  • Usia Empires 4 Sultan naik
  • Mortal Kombat 1: Paket Kombat
  • Kami di sini ekspedisi: persahabatan
  • Pembangun Yunani: Prolog

Didukung oleh Sistem Persyaratan Sistem, Teknologi dari Husdawg, LLC

Hak Cipta © 2023 Husdawg, LLC, semua hak dilindungi undang -undang.