Quidditch – Misteri Harry Potter Hogwarts, Quidditch | Harry Potter Wiki | Kepenggemaran

Hogwarts Quidditch

Contents

Kayu berencana untuk memulai pelatihan di depan tiga sisi lainnya. Sayangnya untuk Gryffindor, yang bangun di retak fajar untuk sesi pelatihan pertama mereka, Slytherin telah menggunakan pitch quidditch hogwarts oleh Severus Snape. Untuk memperburuk keadaan Harry harus pergi dengan Ron Weasley setelah dia melemparkan mantra pada Draco Malfoy yang menjadi bumerang, menyebabkan Ron bersendawa siput. [6]

Quidditch

Halo semuanya, selamat datang di bagian quidditch kami untuk misteri Harry Potter Hogwarts. Quidditch adalah bagian besar dari dunia sihir, dan Anda memiliki kesempatan untuk mengalaminya dalam misteri Hogwarts. Quidditch tidak terkunci setelah Anda menyelesaikan tahun 2 Bab 6, dan dapat diakses dari jendela pencarian samping. Dalam misteri Hogwarts, Quidditch dibagi menjadi musim dan setiap musim berisi sejumlah bab. Sementara cerita quidditch tidak terkait dengan cerita utama, itu akan merujuk beberapa bagian dari itu. Namun, konten quidditch sepenuhnya opsional, jadi jika karena alasan tertentu Anda tidak menyukainya, atau tidak ingin mengambil bagian di dalamnya, Anda masih harus baik -baik saja karena itu tidak akan mempengaruhi cerita utama dengan cara yang signifikan. Juga, saat memainkan konten quidditch, Anda akan membuka kunci teman tambahan, yang dengan sendirinya merupakan insentif yang bagus untuk memainkannya.

Di bawah ini adalah tautan dan deskripsi pendek untuk masing -masing musim Quidditch. Konten ini akan diperbarui secara teratur. Cukup klik pada gambar musim yang ingin Anda periksa dan Anda akan dibawa ke bagian itu.

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Season 1

Quidditch Musim 1

Bagian ini berisi walkthrough terperinci untuk musim 1 Quidditch. Ini cukup banyak saat Anda akan diperkenalkan, mempelajari aturannya, dan sebagainya. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim rumah Anda. Selain itu, Anda akan mendapatkan beberapa teman baru, dan yang paling penting, Anda akan bermain quidditch sebagai mode game yang sama sekali baru.

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Season 2

Quidditch Musim 2

Di sini Anda akan menemukan walkthrough yang luas untuk musim 2 Quidditch. Setelah menjadi pemburu untuk tim rumah Anda, Anda akan disajikan dengan tantangan baru, peluang, dan cerita yang dipenuhi dengan kegembiraan. Kali ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain pemukul, posisi yang sama sekali berbeda dari yang Anda mainkan selama musim sebelumnya.

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Season 3

Quidditch Season 3

Bagian ini berisi walkthrough terperinci untuk musim 3 Quidditch. Selama musim ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain penjaga untuk tim rumah Anda, yang sangat berbeda dari bermain pemukul atau pengejar. Apakah Anda dapat membantu tim Anda memenangkan Piala Quidditch sebagai penjaga? Menyelam langsung dan mencari tahu.

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Season 4

Quidditch Season 4

Di sini Anda dapat menemukan walkthrough yang luas untuk musim 4 Quidditch. Selama musim ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain pencari untuk tim rumah Anda. Selain itu, Anda akan menjadi orang yang memimpin tim selama musim ini, jadi akan ada banyak tanggung jawab di bahu Anda. Maukah Anda menanganinya dan membantu tim Anda memenangkan Piala Quidditch? Hanya satu cara untuk mencari tahu.

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Mencari komet

Mencari petualangan komet

Di sini Anda dapat menemukan walkthrough yang luas untuk mencari petualangan komet. Petualangan ini tersedia setelah menyelesaikan musim 1 Bab 8 dari Quidditch. Selama itu, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sapu komet serta langkah quidditch khusus yang terkait dengannya.

Harry Potter Hogwarts Mystery Quest untuk Piala Quidditch

Pencarian petualangan piala quidditch

Bagian ini berisi walkthrough terperinci untuk pencarian petualangan piala quidditch. Petualangan ini tersedia untuk siswa yang menyelesaikan Musim 1 Bab 11 dari Quidditch. Selama itu, Anda akan memainkan pertandingan rumah terakhir melawan tim Erika Rath. Jika Anda berhasil menang, rumah Anda akan mengklaim Piala Quidditch!

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Rivalry Respect and Rath

Persaingan, rasa hormat, dan petualangan rath

Di sini Anda dapat menemukan panduan rinci untuk persaingan, rasa hormat, dan petualangan rath. Petualangan ini akan membuka kunci untuk siswa yang menyelesaikan Musim 2 Bab 8 dari Quidditch. Selama itu, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk meyakinkan Erika Rath untuk membantu Anda berlatih untuk final Piala Quidditch mendatang. Tapi bukan itu saja, jika Anda menyelesaikan petualangan ini tepat waktu, Anda juga akan berteman dengan Rath.

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Piala Quidditch Kedua

Petualangan Piala Quidditch Kedua

Bagian ini berisi walkthrough yang luas untuk petualangan Piala Quidditch kedua. Anda akan membuka kunci petualangan ini setelah menyelesaikan musim 2 Bab 11 dari Quidditch. Selama itu, Anda akan bertemu dengan ayah Skye Ethan Parkin, yang mengunjungi Hogwarts untuk menonton final Piala Quidditch. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari manuver misteri dan yang lebih penting, memenangkan Piala Quidditch untuk rumah Anda!

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch The Legendary Snitch of Hogsmeade

The Legendary Snitch of Hogsmeade Adventure

Di sini Anda dapat menemukan walkthrough terperinci untuk pengadu legendaris dari petualangan Hogsmeade. Petualangan ini harus tersedia setelah menyelesaikan musim 3 Bab 8 dari Quidditch. Selama itu, mantan kiper Anda akan mengunjungi tim dan memberi tahu Anda tentang pengadu emas Hogsmeade yang legendaris. Menurut legenda, tim yang menemukan itu akan memenangkan Piala Quidditch. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menangkap pengadu yang legendaris ini? Menyelam langsung dan mencari tahu!

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Piala Quidditch Ketiga

Petualangan Piala Quidditch ketiga

Bagian ini berisi walkthrough yang luas untuk petualangan Piala Quidditch ketiga. Petualangan ini akan tersedia setelah menyelesaikan Bab 11 Musim 3. Selama itu, Anda dan rekan satu tim Anda akan dapat bersaing di final Piala Quidditch. Namun, memenangkan pertandingan ini tidak akan menjadi tugas yang mudah.

Harry Potter Hogwarts Mystery Quidditch Piala Quidditch Keempat

Petualangan Piala Quidditch Keempat

Di sini Anda dapat menemukan walkthrough terperinci untuk petualangan piala Quidditch keempat. Petualangan ini membuka kunci setelah menyelesaikan Bab 11 musim 4. Selama itu, Anda dan rekan satu tim Anda akhirnya akan bersaing melawan si kembar wellnelly di pertandingan terakhir musim ini.

Fitur paling menarik yang dibawa Quidditch ke Hogwarts Mystery adalah memungkinkan para pemain untuk akhirnya mengalami olahraga sihir ini secara langsung. Karena sebagian besar dari Anda sangat sadar, Quidditch adalah olahraga sihir paling populer, dan itu sama populernya di kalangan rakyat sihir seperti halnya sepak bola adalah di antara para muggle. Quidditch mendapatkan namanya dari Queerditch Marsh, tempat di mana permainan rekaman pertama diadakan. Sejak saat itu, Quidditch telah berevolusi dan detail tentang sejarah, aturan, dan evolusi dapat ditemukan dalam sebuah buku berjudul Quidditch Through the Ages, yang ditulis oleh Kennilworthy Whisp.

Tidak terlalu lama setelah memulai quidditch, Anda akan menyaksikan quidditch pertama Anda ramah dengan sen. Anda akan belajar bahwa teman Hufflepuff Anda adalah penggemar berat olahraga sihir ini, tetapi tidak semua. Anda juga akan belajar bahwa dia mendukung tim rumah Anda, bahkan jika Anda bukan Hufflepuff. Alasannya adalah Skye Parkin, pemburu tim rumah Anda. Setelah menonton pertandingan quidditch itu, segalanya akan berubah secara drastis untuk Anda. Anda pasti akan ditarik ke dunia quidditch, dan tidak lama setelah itu, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki bakat bawaan untuk olahraga sihir ini.

Penny akan menjadi orang yang meyakinkan Anda untuk mencoba untuk tim rumah Anda, dan Anda akan mendapati diri Anda mempersiapkan itu. Namun, jalan untuk menjadi pemain quidditch untuk tim rumah Anda akan menjadi yang bergelombang. Anda harus belajar banyak tentang sejarah olahraga ini, aturannya, dan itu hanya satu bagian dari itu. Anda juga perlu menunjukkan keterampilan yang hebat dengan sapu, serta pemikiran cepat dan refleks. Dan untuk mengatasinya, Anda perlu memahami banyak tentang strategi, kerja tim, dan koordinasi juga. Meskipun semua ini mungkin terdengar mengintimidasi di awal, dengan kerja keras dan dedikasi, Anda mungkin dapat melakukannya dan menjadi anggota terbaru dari tim rumah Anda.

Saat bermain bab quidditch, Anda akan dapat bertemu, mengenal, dan akhirnya berteman dengan beberapa karakter baru dan menarik. Salah satunya adalah Skye Parkin, pemburu tim rumah Anda. Skye adalah anggota keluarga Parkin, sebuah keluarga yang mendirikan Wigtown Wanderers pada tahun 1422. Ayahnya adalah Ethan Parkin, pemain Quidditch yang terkenal. Anda akan dapat belajar banyak tentang tujuan dan aspirasinya, dan akhirnya berteman dengannya. Selama bab quidditch, Skye akan melatih Anda untuk membantu Anda berhasil di uji coba untuk tim. Dia akan melihat banyak potensi dalam diri Anda, dan karena salah satu tujuannya adalah memenangkan Piala Rumah Quidditch, dia ingin Anda menjadi salah satu rekan satu timnya untuk mencapai tujuan itu. Namun, pelatihan Skye sangat ketat, dan Anda akan segera menemukan bahwa itu tidak seperti latihan terbang biasa yang Anda alami selama kelas terbang biasa. Kali ini, Anda harus belajar bereaksi cepat terhadap lingkungan Anda, dan Anda harus dapat menjaga ketenangan Anda dalam kondisi yang parah. Misalnya, Anda harus dapat memasang sapu yang ditopang, menunjukkan pemikiran cepat, refleks cepat, dan banyak lagi jika Anda ingin menjadi anggota tim rumah Anda.

Selain Skye, Anda juga akan bertemu Murphy McNully, seorang siswa dari rumah Anda yang merupakan penggemar berat Quidditch. Lebih penting lagi, dia adalah seorang komentator quidditch, bercita -cita untuk menjadi seorang profesional suatu hari nanti. Dia mungkin, salah satu fanatik quidditch terbesar yang akan Anda temui. Dia bahkan mengomentari persahabatan dan berlatih pertandingan, dan dia melakukannya dengan hasrat dan dedikasi yang luar biasa. Setelah Anda mengenalnya, Anda akan belajar bahwa dia benar -benar baik dalam hal statistik dan angka. Sementara sebagian besar siswa mungkin merasa ini sedikit menjengkelkan, Murphy tidak keberatan. Faktanya, dia adalah orang yang sangat ceria dan ringan, dan dia tidak akan ragu untuk membantu Anda menjadi anggota terbaru dari tim rumah Anda. Mengingat betapa berpengetahuannya dia dalam hal Quidditch, dia akan membantu Anda dengan mengajari Anda beberapa strategi penting yang dapat sangat membantu Anda. Selain Quidditch, Murphy senang bermain catur penyihir, dan Anda bahkan akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dengannya.

Orang menarik lainnya yang akan Anda temui adalah Orion Amari, Kapten Tim Rumah Anda. Setelah Anda bertemu dengannya, Anda akan menyadari bahwa dia tidak seperti pemain quidditch biasa, atau bahkan kapten. Dia mungkin tampak sangat aneh dan canggung di awal karena dia adalah orang yang tidak biasa. Bukan hanya itu, tetapi dia sering menggunakan strategi yang aneh dan tidak lazim, yang dapat membuat Anda mempertanyakan metodenya. Namun, Anda pada akhirnya akan mengenalnya, dan menyadari ada lebih banyak kepadanya. Juga, Orion dan Skye tidak benar -benar memiliki istilah terbaik, yang mungkin membuat segalanya menjadi sedikit sulit.

Bagaimanapun, Quidditch membawa banyak hal baru ke Hogwarts Mystery, dan tanpa keraguan adalah sesuatu yang diminta Playerbase sejak pertandingan dirilis. Sekarang, akhirnya mungkin untuk tidak hanya bermain quidditch, tetapi juga mengalami cerita baru, diisi dengan karakter yang menarik, alur cerita yang menarik, dan berjam -jam menyenangkan dan hiburan.

Quidditch

Setidaknya beberapa konten dalam artikel ini berasal dari informasi yang ditampilkan dalam: Harry Potter: Misteri Hogwarts & Harry Potter: Teka -teki & Mantra & Harry Potter: Sihir terbangun & Hogwarts Legacy & Harry Potter: Quidditch Champions.
Dengan demikian, spoiler akan hadir dalam artikel.

Pitch quidditch

Quidditch, olahraga paling populer di dunia magis – sangat berbahaya, sangat menarik dan dimainkan dengan sapu.” – Deskripsi [SRC]

Quidditch (sebelumnya dikenal sebagai Kwidditch Dan Cuadapch) adalah olahraga sihir yang dimainkan dengan sapu terbang terbang. [1] Itu adalah permainan paling populer dan terkenal di kalangan penyihir dan penyihir, dan, menurut Rubeus Hagrid, penyihir yang setara dengan hasrat muggle untuk sepak bola.

Permainan ini dimainkan oleh dua tim dengan masing -masing tujuh anggota. Objek permainan ini adalah untuk mencetak lebih banyak poin daripada tim lawan.

Isi

  • 1 Sejarah
    • 1.1 pendahulu kuno
    • 1.2 evolusi permainan
    • 1.3 pengadu emas
    • 5.1 Piala Dunia Quidditch
    • 5.2 cangkir quidditch antar-rumah
    • 7.1 pelanggaran
    • 8.1 quaffle lemparan
    • 11.1 buku
    • 11.2 majalah

    Sejarah [ ]

    Sementara Quidditch adalah permainan berbasis sapu pertama (dan sejauh ini, hanya) untuk mencapai popularitas yang hampir di seluruh dunia di antara orang-orang sihir, itu tentu bukan permainan sapu pertama. Sebenarnya, Quidditch mungkin berhutang pada sejumlah pelopor dalam menjadikannya sesukses itu. Semua permainan sapu kuno ini populer di daerah terlokalisasi, tetapi tidak ada yang memiliki daya tarik besar yang dilakukan Quidditch. Keindahan Quidditch adalah bahwa ia mengambil aspek terbaik dari semua pendahulunya, menambahkan tikungan uniknya sendiri, dan berakhir sebagai permainan yang akan tetap populer dengan massa selama berabad -abad. [1]

    Pendahulu kuno []

    Permainan kuno utama yang memberikan beberapa inspirasi untuk Quidditch adalah:

    Sebuah permainan bernama Stichstock berasal dari Jerman dan terdiri dari seorang penyihir tunggal yang bertindak sebagai wali atau penjaga gawang, mencoba melindungi kandung kemih naga yang meningkat. Sejumlah pemain lain yang dipasang pada sapu akan berusaha menembus kandung kemih, dengan yang pertama yang berhasil melakukannya dinyatakan sebagai pemenang. [2] Game ini mungkin menjadi inspirasi untuk posisi Quidditch dari Keeper.

    Permainan Irlandia dengan nama Aingingein membutuhkan pemain yang dipasang di sapu tangan untuk terbang melalui sejumlah barel yang terbakar di udara, sementara sepanjang waktu memegangi bola dengan satu tangan. Di akhir kursus berapi -api ini adalah gol yang harus dilemparkan bola. Penyihir yang menyelesaikan kursus dan mencetak gol dalam waktu terpendek adalah pemenangnya. [2]

    Creaothceann adalah permainan yang sangat keras dan seringkali fatal yang berasal dari Skotlandia. Sejumlah besar batu besar terpesona untuk melayang di udara dan setiap pemain memiliki kuali yang diikat di kepalanya. Tanduk terdengar, batu -batu itu dilepaskan, dan para pemain akan terbang dengan sapu mereka yang mencoba menangkap sebanyak mungkin batu di kuali mereka. Pemenangnya adalah pemain yang menangkap batu terbanyak (permainan ini telah dilarang selama bertahun -tahun). [2] Game ini, sebagaimana dicatat Quidditch selama berabad -abad, dianggap sebagai inspirasi dari posisi pemukul.

    Sapu abad pertengahan

    Shuntbumps adalah bentuk sapu yang sangat sederhana di mana satu selebaran mencoba menjatuhkan yang lain dari sapu mereka. [2]

    Sebuah permainan yang agak seperti tenis pada sapu, Swivenhodge terlibat memukul kandung kemih babi yang mengembang dan ke depan melintasi pagar. [2] Game ini bisa menjadi inspirasi dari posisi quidditch chaser, hanya karena itu adalah permainan sapu pertama dan hanya yang disebutkan yang melibatkan bola yang dilewati, kecuali quidditch itu sendiri.

    Evolusi permainan []

    Olahraga Quidditch mendapatkan namanya dari Queerditch Marsh, lokasi permainan pertama yang direkam. Seorang penyihir bernama Gertie Keddle tinggal di tepi rawa sekitar tahun 1050 dan mencatat apa yang dilihatnya dalam buku harian yang bertahan sampai hari ini. Entri berturut -turut dalam jurnalnya menunjukkan evolusi permainan dan bagaimana setiap elemen diperkenalkan. [1]

    Koldovstoretz Quidditch

    Catatan pertamanya hanya mencatat kekesalannya di sejumlah orang bermain permainan dengan bola sementara menerbangkan sapu -sapu di atas rawa. Saat bola mendarat di tambalan kubisnya, dia menyitanya dan kemudian menumpahkan pria yang memintanya. [1]

    Entri kedua menunjukkan bahwa para pemain tidak menyerah, tetapi telah menjadikan diri mereka bola baru dan kemudian mencoba mencetak gol dengan melemparkannya melalui pohon di ujung rawa. Ini adalah inkarnasi paling awal dari quaffle dan lingkaran skor. [1]

    Entri ketiga mencatat pengenalan batu terbang yang telah disihir untuk menjatuhkan para pemain dari sapu -sapu mereka, yang merupakan pelopor dari Bludgers. Dia juga menyebutkan keberadaan aWarlock besar Skotlandia‘Siapa yang mungkin menjadi pemain Creaothceann, yang akan menunjukkan hubungan yang jelas antara kedua olahraga. [1]

    Dengan catatan sejarah waktu yang agak terbatas, tidak ada lagi yang menyebutkan Quidditch sampai seratus tahun kemudian, sekitar tahun 1150. Sebuah surat yang dikirim dari seorang penyihir bernama Goodwin Kneen kepada sepupunya Norwegia, Olaf, selamat dari waktu ini dan memberikan indikasi yang jelas tentang seberapa jauh permainan telah datang. Itu telah mendapatkan nama (meskipun dieja ‘Kwidditch‘Saat ini) dan sejumlah tim terorganisir, serta judul untuk pemain dan peralatan. Dari surat itu dapat dilihat bahwa pemburu awal dikenal sebagai ‘Penangkap‘, dan bludger memulai hidupnya sebagai’Blooder‘. [1]

    Surat Kneen juga mengungkapkan inovasi baru: menggunakan tiga barel yang dipasang di atas panggung untuk digunakan sebagai tujuan. Ini tidak diragukan lagi merupakan peningkatan besar -besaran dari menggunakan pohon sebagai tujuan dan merupakan pendahulu yang jelas untuk lingkaran yang digunakan dalam permainan modern. Oleh karena itu dapat dilihat bahwa olahraga ‘Kwidditch‘Dimainkan oleh Kneen sudah sangat mirip dengan apa yang ditulis Quidditch. [1]

    Elemen yang hilang adalah pengadu emas. [1]

    Snitch emas []

    Ini. adalah pengadu emas, dan itu adalah bola terpenting dari banyak. Sangat sulit untuk ditangkap karena sangat cepat dan sulit dilihat. Itu tugas pencari untuk menangkapnya. Anda harus menenun masuk dan keluar dari pemburu, pemukul, bludgers, dan quaffle untuk mendapatkannya di hadapan pencari tim lain, karena pencari mana pun yang menangkap Snitch memenangkan timnya seratus lima puluh poin ekstra, jadi mereka hampir selalu menang. Itulah mengapa para pencari sangat dilanggar. Game quidditch hanya berakhir ketika snitch ditangkap, sehingga bisa berlangsung lama –” – Deskripsi Snitch dan Pekerjaan Pencari [SRC]

    PM Goldensnitch

    Sejarah snitch mungkin yang paling menarik dari semua bola quidditch, dan perkenalannya datang sebagai hasil langsung dari permainan yang dimainkan pada 1269 di Kent. Ini lebih dari seabad dari surat Goodwin Kneen kepada sepupunya, dan tampaknya selama ini, permainan telah memperoleh banyak popularitas dan organisasi, dan telah mengubah formatnya sangat sedikit. Namun, sekarang, secara rutin dihadiri oleh kerumunan besar orang yang ingin menonton pertandingan. [1]

    Game 1269 yang disebutkan di atas dihadiri oleh Barberus Bragge, kepala dewan Wizards. Sebagai anggukan pada olahraga perburuan snidget, yang juga populer pada saat itu, Bragge membawa burung seperti itu ke permainan dan merilisnya dari kandangnya. Dia mengatakan kepada para pemain bahwa seratus lima puluh galleon-sejumlah besar uang, terutama pada masa-masa itu-akan diberikan kepada pemain yang menangkap burung itu. [1]

    Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan: snidget sangat cepat, sangat kecil, dan bisa membuat perubahan arah mendadak pada kecepatan tinggi. Tantangan besar yang ditimbulkan oleh pola penerbangan burung adalah apa yang membuat perburuan snidget begitu populer di tempat pertama. [1]

    Apa yang terjadi di game Quidditch yang dimaksud agak dapat diprediksi: para pemain benar -benar mengabaikan permainan, dan masing -masing dan setiap orang hanya mengejar snidget, yang disimpan di dalam arena oleh orang banyak menggunakan pesona yang memukul mundur. [1]

    Wimbourne Wasps versus Appleby Arrows

    Seorang penyihir bernama Rabnott Rabnott, yang juga menonton pertandingan, mengasihani snidget dan menyelamatkannya dengan pesona pemanggilan sebelum bergegas dengan itu tersembunyi di dalam jubahnya. Dia ditangkap oleh gambaran yang marah dan mendenda sepuluh galleon karena mengganggu permainan, tetapi tidak sebelum dia merilis snidget. Ini menyelamatkan nyawa burung ini, tetapi hubungan dengan Quidditch telah dibuat, dan segera snidget dirilis di setiap pertandingan. Sejak saat itu, masing-masing tim memiliki pemain tambahan-awalnya disebut pemburu, kemudian pencari-yang tugasnya adalah menangkap dan membunuh snidget, yang mana seratus lima puluh poin diberikan untuk mengenang seratus lima puluh galleon Ditawarkan oleh Bragge di game asli. [1]

    Popularitas olahraga yang sangat besar menyebabkan jumlah snidget yang menurun dengan cepat, dan pada pertengahan abad ke -14 itu dibuat spesies yang dilindungi oleh Dewan Penyihir, sekarang dipimpin oleh Elfrida Clagg. Ini berarti bahwa burung itu tidak dapat lagi digunakan untuk tujuan quidditch, dan memang kesederhanaan Rabnott Snidget Reservation dibuat di Somerset untuk melindungi kelangsungan hidup Snidget di masa depan. [1]

    Permainan Quidditch, bagaimanapun, tidak dapat berlanjut tanpa pengganti. [1]

    BowmanWright

    Sementara kebanyakan orang mencari burung alternatif yang cocok untuk dikejar, seorang pemukul logam bernama Bowman Wright dari Godric’s Hollow memiliki ide yang berbeda: ia menemukan snidget palsu yang ia sebut The Golden Snitch. Penemuannya cukup banyak apa yang terlihat di pitch quidditch modern: bola emas dengan sayap perak, ukuran dan berat yang sama dengan snidget asli, disihir untuk secara akurat mengikuti pola penerbangannya. Manfaat tambahan adalah bahwa bola juga terpesona untuk tetap berada di dalam area bermain, menghapus kebutuhan untuk penggunaan pesona yang terus -menerus ditolak oleh orang banyak. [1]

    Snitch telah disetujui sebagai pengganti snidget, permainan quidditch bisa berlanjut, dan olahraga modern seperti yang kita tahu itu lengkap. Semua bola yang digunakan dalam permainan modern sekarang hadir, tim terorganisir bermain melawan satu sama lain, dan sejumlah besar orang datang untuk menonton. Sementara ini mungkin terdengar persis seperti olahraga seperti yang terjadi, masih ada beberapa modifikasi yang akan dilakukan dalam hal nada bermain, dan ini terus berkembang hingga 1883 ketika format pitch quidditch modern diselesaikan. [1]

    Cocokkan ikhtisar []

    “Tolong pasang sapu Anda.’Harry memanjat ke nimbusnya dua ribu. Nyonya Hooch memberikan ledakan keras pada peluit peraknya. Lima belas sapu naik, tinggi, tinggi ke udara. Mereka pergi.” – Awal dari Gryffindor 1991. Slytherin Match [SRC]

    Quidditch dalam filsuf

    Ada tujuh pemain di tim quidditch: tiga Pemburu, dua Pemukul, satu Penjaga, dan satu Pencari. Game ini dimainkan dengan empat bola: a Quaffle, dua Bludgers, dan a Pengadu emas.

    Pemburu menangani quaffle dan mendapatkan poin dengan melemparkannya melalui salah satu dari satu set tiang gawang di sisi tim lawan lapangan. Setiap gol bernilai 10 poin. Penjaga menjaga tiang gawang dalam upaya untuk mencegah pemburu tim lawan mencetak.

    Pencari mencoba menangkap pengadu emas sebelum pencari tim lawan bisa. The Golden Snitch terbang sangat cepat dan sulit dilihat. Kapan dan hanya ketika snitch tertangkap apakah permainan berakhir, dan pencari yang menangkap snitch mendapatkan 150 poin untuk tim mereka.

    Kedua bludger itu adalah bola yang sangat agresif yang terbang di udara dan mencoba menjatuhkan para pemain dari sapu tangan mereka. Kedua pemukul masing -masing menggunakan kelelawar untuk menabrak Bludgers dalam upaya untuk menjauhkan mereka dari rekan satu tim mereka sendiri, serta mengirim Bludgers ke arah anggota tim lawan. [3]

    Permainan dimulai dengan wasit melepaskan keempat bola dari lingkaran tengah di lapangan. Bludgers dan Snitch disihir untuk terbang dari kemauan mereka sendiri, tetapi quaffle dilemparkan ke udara oleh wasit untuk menandakan awal permainan (ini mirip dengan bagaimana permainan bola basket dan sepak bola Gaelik, olahraga muggle populer, mulai oleh wasit melempar bola ke udara). [3]

    Setelah gol dicetak, kiper tim lawan akan melempar quaffle kembali untuk bermain. [3] Tim terus menggunakan tiang gawang yang sama untuk mencetak gol sepanjang pertandingan.

    Tumblr n1ctu4cbkz1sg49umo9 250

    Permainan hanya berakhir ketika pengadu emas ditangkap, atau jika kapten kedua tim berhasil mencapai kesepakatan. Beberapa game bisa berlangsung selama berhari -hari jika snitch tidak tertangkap (rekor untuk pertandingan terpanjang, menurut Quidditch selama berabad -abad, adalah enam bulan, meskipun tidak ada yang menangkap snitch). Karena lamanya game quidditch bervariasi (beberapa game bisa berlangsung berhari -hari jika pengadu emas tidak tertangkap) permainan tidak dimainkan dalam periode, meskipun kapten bisa memanggil waktu keluar. [1]

    Pemenang pertandingan adalah tim dengan poin terbanyak, terlepas dari siapa yang menangkap Golden Snitch. [3.e. Jika tim lain memiliki setidaknya 160 poin lagi ketika snitch ditangkap). Akibatnya, mungkin, meskipun sulit, untuk memenangkan pertandingan meskipun tim lawan menangkap Snitch, seperti halnya pertandingan terakhir antara Irlandia dan Bulgaria dari Piala Dunia Quidditch 1994. [4]

    Snitch itu disihir untuk menanggapi penyihir atau penyihir pertama yang melakukan kontak dengannya, jika ada perselisihan tentang mana yang menyentuhnya yang menyentuhnya terlebih dahulu. Meskipun demikian, ada beberapa contoh di mana snitch telah gagal.

    Tidak pernah dijelaskan apa yang terjadi jika terjadi dasi.

    Komite []

    Komite Quidditch

    Komite Quidditch Konfederasi Internasional dari Wizards adalah badan pengatur internasional, tunduk pada Konfederasi Internasional Wizards, yang mengawasi kompetisi Quidditch internasional, seperti Piala Dunia. Yaitu, tempat yang cocok, mengatur transportasi untuk penonton, dan memberikan kepolisian untuk Olimpiade itu sendiri. Itu juga ICWQC yang memilih wasit untuk pertandingan Piala Dunia.

    Quidditch pitches []

    Zacharias Mumps menggambarkan nada abad keempat belas sebagai berbentuk oval, panjang lima ratus kaki dan selebar delapan puluh kaki dengan lingkaran pusat kecil (berdiameter sekitar dua kaki) di tengah.“-Pitch abad keempat belas [SRC]

    Pitch quidditch

    Pitch quidditch biasanya dalam bentuk oval, panjang lima ratus kaki dan selebar seratus delapan puluh kaki, dengan lingkaran pusat kecil berdiameter sekitar dua kaki, dari mana semua bola dilepaskan pada awal permainan permainan. Di setiap ujungnya ada tiga tiang gawang di berbagai ketinggian, dikelilingi oleh area penilaian. Karena Quidditch adalah olahraga udara, pitch quidditch biasanya memiliki tempat duduk penonton di tempat yang menguntungkan, baik di menara (seperti di Hogwarts) atau dengan gaya platform yang sepenuhnya melingkari (seperti stadion Inggris yang mengadakan Piala Dunia Quidditch 1994) 1994). [1]

    Tiga tiang gawangnya pada awalnya adalah gol-gol, diperkenalkan selama masa Goodwin Kneen. Pada saat pengenalan area penilaian, mereka digantikan oleh keranjang di atas panggung, tetapi sementara ini praktis, mereka memang membawa masalah yang melekat: tidak ada batasan ukuran pada keranjang, yang berbeda secara dramatis dari pitch ke pitch ke pitch. [1]

    Diagram Pitch Quidditch

    Pada 1620, area penilaian telah ditambahkan di setiap ujung lapangan, dan aturan tambahan dalam permainan, ‘penalti yang kuat’, berarti hanya satu pengejar yang diizinkan di area ini pada waktu tertentu, sebagaimana dicatat dalam buku Quintius Umfraville Olahraga Warlocks yang mulia. Selain itu, ukuran keranjang itu sendiri telah berkurang secara signifikan, meskipun masih ada sejumlah variasi antara nada. Peraturan akhirnya diperkenalkan pada tahun 1883 yang menggantikan keranjang dengan lingkaran dengan ukuran tetap, dan pitch quidditch modern selesai. Kedua perubahan ini menyebabkan sejumlah besar kontroversi, yang mengakibatkan kerusuhan dan ancaman terhadap menteri. [1]

    Pitch quidditch dibangun di tempat -tempat di mana mereka tidak akan menarik perhatian muggle. Ini dimulai pada tahun 1398 ketika Wizard Zacharias Mumps menekankan perlunya keamanan anti-muggle saat bermain game: ‘Pilih area moorland yang sepi jauh dari tempat tinggal muggle dan pastikan bahwa Anda tidak dapat dilihat setelah Anda lepas landas dengan sapu. Pesona muggle-repelling berguna jika Anda menyiapkan nada permanen. Dianjurkan juga untuk bermain di malam hari.‘Nasihat dari gondok tidak harus selalu diikuti, seperti pada tahun 1362, dewan Wizards melarang bermain quidditch dalam waktu lima puluh mil dari kota muggle yang dikenal.

    Ini diamandemen pada 1368, mungkin karena semakin populernya permainan. Amandemen ini membuat permainan olahraga dalam jarak seratus mil dari kota muggle ilegal, terkenal dengan kata-kata agar tidak bermain ‘di mana saja di dekat tempat di mana ada sedikit peluang yang ditonton seorang muggle, atau kita akan melihat seberapa baik Anda bisa bermain sambil dirantai ke dinding penjara bawah tanah.'[1]

    Statuta Internasional tentang Kerahasiaan Sihir tahun 1692 membuat semua kementerian sihir bertanggung jawab atas konsekuensi olahraga magis di wilayah mereka. Departemen Permainan Magis dan Olahraga diciptakan untuk tujuan ini. Tim Quidditch yang melanggar pedoman pelayanan dibubarkan. Salah satu contohnya adalah banger banchory. [1]

    Acara Quidditch []

    Piala Dunia Quidditch []

    Sumber ketidaksepakatan yang keras, risiko keamanan bagi semua orang yang hadir dan fokus yang sering terjadi pada kerusuhan dan protes, Piala Dunia Quidditch secara bersamaan merupakan acara olahraga yang paling menggembirakan di Bumi dan mimpi buruk logistik untuk negara tuan rumah bagi negara tuan rumah bagi negara tuan rumah bagi para tuan rumah bagi para tuan rumah.” – Deskripsi Piala Dunia Quidditch [SRC]

    Logo Piala Dunia Quidditch

    Piala Dunia Quidditch [5] diadakan setiap empat tahun sejak 1473. Kompetisi ini membuat tim Quidditch mewakili negara -negara di seluruh dunia untuk bersaing untuk Piala Dunia, sedangkan turnamen Quidditch internasional berada di antara tim regional.

    Panduan Resmi untuk Piala Dunia Quidditch adalah buku panduan resmi untuk Piala Dunia Quidditch, ditulis dan diterbitkan oleh Komite Quidditch Konfederasi Internasional Wizards, memberikan informasi tentang peraturan dan sejarah Piala Dunia Quidditch. Dijual di toko buku paling terkenal, buku tebal ini berharga tiga puluh sembilan galleon, memimpin sebagian besar penyihir dan penyihir untuk menyebutnya terlalu mahal. [6]

    Seperti halnya banyak hal lain tentang kompetisi olahraga paling penting di dunia sihir, banyak yang menanyakan keakuratan pernyataan ini. Karena hanya tim Eropa yang berkompetisi selama abad ke -15 dan keenambelas, puritan lebih suka berkencan dengan awal Piala Dunia Quidditch dari abad ketujuh belas ketika menjadi terbuka untuk semua benua. [6]

    Ada juga perdebatan panas tentang keakuratan beberapa akun historis turnamen. Sejumlah besar dari semua analisis pasca-game berpusat pada apakah gangguan magis terjadi dan apakah itu dibuat, atau seharusnya dibuat, hasil akhir diperdebatkan. [6]

    Cangkir quidditch antar-rumah []

    Piala Quidditch antar-rumah adalah kejuaraan yang mengambil bentuk liga mini di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Setiap tim rumah bermain satu sama lain sepanjang tahun ajaran. Ini menghasilkan tiga pertandingan untuk setiap tim, dan enam pertandingan quidditch untuk dinikmati sekolah secara keseluruhan. Kompetisi akhir dalam kompetisi didasarkan pada jumlah total poin yang dimenangkan atas semua pertandingan yang dimainkan, daripada jumlah kemenangan. Sangat mungkin bagi satu tim kalah dari yang lain, tetapi masih mengklaim Piala jika poin mereka dari pertandingan sebelumnya sudah cukup tinggi.

    Piala Quidditch itu sendiri adalah cangkir trofi perak yang sangat besar, dengan empat pegangan yang dirancang setelah hewan lambang empat rumah itu. Piala itu secara tradisional disimpan di kantor kepala rumah juara yang berkuasa.

    Piala quidditch antar-rumah

    Setidaknya beberapa konten dalam artikel ini berasal dari informasi yang ditampilkan dalam: Harry Potter: Misteri Hogwarts & Hogwarts Legacy & Harry Potter: Quidditch Champions.
    Dengan demikian, spoiler akan hadir dalam artikel.

    Piala quidditch antar-rumah

    Informasi Turnamen Quidditch

    Didirikan

    Format

    Fixtures v masing -masing tim

    Dipegang

    Tim yang berpartisipasi

    Trofi

    Cangkir perak yang sangat besar [1] [2]

    Itu Piala quidditch antar-rumah, [3] juga dikenal sebagai Piala Quidditch Hogwarts [4] atau hanya Piala Quidditch, dianugerahi setiap tahun di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry to the House Quidditch dengan poin paling banyak.

    Isi

    • 1 deskripsi
    • 2 tim yang berpartisipasi
    • 3 pertandingan
    • 4 musim
      • 4.1 1600S
      • 4.2 1700
      • 4.3 1889–1890 tahun ajaran
      • 4.4 pra-1910
      • 4.5 1940 -an – 1970 -an
        • 4.5.1 1966–1967 tahun ajaran
        • 4.5.2 1968–1969 tahun ajaran
        • 4.5.3 1970 -an
        • 4.9.1 regu
        • 4.10.1 hasil
        • 4.10.2 Kapten dan Kepala Rumah
        • 4.10.3 regu
        • 4.11.1 hasil
        • 4.11.2 catatan tercapai
        • 4.11.3 Kapten dan Kepala Rumah
        • 4.11.4 komentator
        • 4.11.5 wasit
        • 4.11.6 regu
        • 4.11.7 sapu
        • 4.12.1 hasil
        • 4.12.2 Kapten dan Kepala Rumah
        • 4.12.3 komentator
        • 4.12.4 wasit
        • 4.12.5 regu
        • 4.12.6 sapu
        • 4.13.1 hasil
        • 4.13.2 Kapten dan Kepala Rumah
        • 4.13.3 komentator
        • 4.13.4 wasit
        • 4.13.5 regu
        • 4.13.6 sapu
        • 4.15.1 hasil
        • 4.15.2 Kapten dan Kepala Rumah
        • 4.15.3 komentator
        • 4.15.4 wasit
        • 4.15.5 regu
        • 4.15.6 sapu
        • 4.16.1 hasil
        • 4.16.2 Kapten dan Kepala Rumah
        • 4.16.3 komentator
        • 4.16.4 wasit
        • 4.16.5 regu

        Keterangan [ ]

        Kejuaraan mengambil bentuk liga mini, dengan masing-masing tim rumah bermain satu sama lain sepanjang tahun ini. Ini menghasilkan tiga pertandingan untuk setiap tim, dan enam pertandingan quidditch untuk dinikmati sekolah secara keseluruhan. Karena ada sejumlah kecil permainan, masing -masing diantisipasi dengan penuh semangat dan biasanya dihadiri oleh seluruh sekolah, termasuk para guru. Ketika datang ke Quidditch, beberapa profesor kehilangan sikap tenang normal mereka dan menjadi sangat bersemangat tentang hasilnya seperti halnya para siswa. Komentar disediakan di setiap pertandingan.

        Seorang komentator catatan adalah Lee Jordan, yang menghadiri Hogwarts pada 1990 -an, tugas yang ia lakukan sejak tahun ketiganya, dan mungkin sebelum itu juga. Lee menaburkan komentarnya dengan sedikit bias Gryffindor, kekaguman yang tak tahu malu untuk Angelina Johnson, dan lebih dari beberapa kata bersumpah di kali, tidak selalu untuk menghibur Profesor McGonagall.

        Kompetisi akhir dalam kompetisi didasarkan pada jumlah total poin yang dimenangkan atas semua pertandingan yang dimainkan, daripada jumlah kemenangan. [2] Sangat mungkin bagi satu tim kalah dari yang lain, tetapi masih mengklaim Piala jika poin mereka dari pertandingan sebelumnya sudah cukup tinggi. [1]

        Piala Quidditch itu sendiri adalah cangkir trofi perak yang sangat besar, dengan empat pegangan yang dirancang setelah hewan lambang empat rumah itu. Piala itu secara tradisional disimpan di kantor kepala rumah juara yang berkuasa.

        Hasil quidditch penting tidak hanya untuk kebanggaan memenangkan Piala Quidditch, tetapi juga karena ada poin rumah yang dipertaruhkan. Dinyatakan sebelum pertandingan Gryffindor vs Hufflepuff pada tahun 1992 bahwa jika Gryffindor menang, mereka akan menyusul Slytherin di Kejuaraan Rumah untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun. Tidak pernah diperjelas berapa banyak poin yang diberikan untuk kemenangan Quidditch, tetapi ketika Harry merapat lima puluh poin oleh Profesor McGonagall karena berlari di sekitar Menara Astronomi pada pukul 1:00 pagi, dia khawatir bahwa dia kehilangan keunggulan yang dia dapatkan melalui Kemenangan Quidditch terakhirnya. Percy Weasley juga berkomentar kepada Harry Potter bahwa dia bermain sehari sebelumnya membawa Gryffindor ke depan untuk Piala Rumah, dengan memberi mereka lima puluh poin selama tahun kedua Harry. [5]

        Oliver Wood, kapten tim Gryffindor Quidditch di tahun -tahun awal Harry, selalu menekan tim untuk memenangkan piala, dan selalu berpidato sebelum memasuki lapangan jika mereka mencapai pertandingan terakhir, meskipun kadang -kadang rekan satu timnya mengabaikan pidatonya.

        Tim yang berpartisipasi []

        Tim Warna Lambang
        Gryffindor Kirmizi Singa
        Hufflepuff Warna kuning jernih Luak
        Ravenclaw Biru Burung rajawali
        Slytherin Hijau Ular

        Cocok []

        • Pertandingan 1: Gryffindor – Slytherin
          • Akhir pekan pertama/kedua di bulan November
          • Akhir pekan ketiga/keempat di bulan November
          • Akhir pekan ketiga/keempat di bulan Februari
          • Akhir pekan pertama/kedua di bulan Maret
          • Akhir pekan pertama/kedua di bulan Mei
          • Akhir pekan ketiga/keempat di bulan Mei

          Pengecualian untuk jadwal pertandingan ini telah terjadi, seperti selama tahun ajaran terakhir Minerva McGonagall dan tahun ajaran 1993–1994.

          Musim []

          1600S []

          Sekitar tahun ajaran 1691–1692, Gryffindor menderita kekalahan yang begitu besar, butuh tiga ratus tahun sampai mereka menderita satu yang lebih buruk. [6] Ini kemungkinan besar terjadi selama kapten Astrix Alixan, kapten tim Gryffindor dari 1688 hingga 1692. [7] Alixan digantikan dalam posting oleh Filemina Alchin (1692–1696), Angelina Appleby (1696–1700). [7]

          1700S []

          Kapten pertama tim Gryffindor di abad ke -18, menggantikan Angelina Appleby, adalah Oona Ballington (1700–1704), Concepta Battista (1704–1708), Betty Bickering (1708–1712), Hugh Biggs (1712–1716), Mike Boon (1716–1720), Jason Charmer (1720–1724), dan Sophia Prickett (1724–?). [8]

          The Slytherin team was captained by Katie Rayknolls (1724–1728), Vicky Bishopper (1728–1732), Robin Higgy (1732–1736), Mark Sommertime (1736–1740), Russell Lucky (1740–1744), Dan Darker (1744 –1748), Jess Lafington (1748–1752), Kris Kolumbiko (1752–1756), and David Makehay (1756–1760), all of whom for four consecutive school years, [9] until Mark Overcliff, replacing David Makehay, became Kapten tim Slytherin Quidditch. Captainship Overcliff hanya selama tahun ajaran 1760–1761. [9]

          1889–1890 tahun ajaran []

          Selama final musim, seorang siswa berdarah murni terluka, [10] mendorong Profesor Black untuk membatalkan musim Quidditch tahun depan. [11]

          Pra-1910s []

          Minerva McGonagall, seperti ibunya, adalah pemain Quidditch berbakat, yang mewakili Gryffindor selama waktunya di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

          Minerva had a nasty fall in her final year (a foul during the Gryffindor versus Slytherin match, which would decide the Quidditch Cup winner) and left her with a concussion, several broken ribs, and a lifelong desire to see Slytherin crushed on the Quidditch pitch. [12]

          1940 -an – 1970 -an []

          The Slytherin team was captained by Winky Crockett (1940–1944), Neil Lament (1944–1948), Andrew Snowy Owl (1948–1952), Jo King (1952–1956), Rufus Winickus (1956–1960), Jody Jacknife ( 1960–1964), Stuart Craggy (1964–1968), Steve Laughalot (1968–1972), dan Emma Vanity (1972–1976), yang semuanya selama empat tahun sekolah berturut -turut, [13] sampai Lucinda resmi, menggantikan Emma Vanity, menjadi kapten tim Slytherin Quidditch. Kapten Talkalot hanya selama tahun ajaran 1976–1977. [13]

          1966–1967 Tahun ajaran []

          Pertandingan terakhir musim ini dimainkan antara Gryffindor dan tim rumah lainnya, dan Ethan Parkin bermain untuk salah satu dari dua tim. Skor akhir pertandingan adalah 570-580, dengan tim Ethan Parkin menang setelah mencetak sepuluh poin dengan bantuan taktik Power Play dan pencari mereka menangkap snitch. Beberapa pelanggaran dilakukan selama pertandingan. [14]

          Catatan tercapai

          • Pertandingan Quidditch Hogwarts dengan skor tertinggi sepanjang masa: 570-580 [14]

          1968–1969 tahun ajaran []

          R. J. H. King bermain di tim Gryffindor Quidditch, dan memenangkan penghargaan untuk itu pada tahun 1969. [15]

          1970 -an []

          1970SsLytherinquidditchTeam

          James Potter bermain sebagai pemburu untuk Gryffindor sekitar tahun 1970 -an. [16] Di beberapa titik selama periode ini, tim Gryffindor memenangkan Piala Quidditch. [17]

          Selama tahun ajaran 1970–1971, m. G. McGonagall bermain di tim Gryffindor Quidditch, memenangkan penghargaan untuk itu. [15]

          Regulus Black bermain untuk Slytherin selama tahun ajaran 1977–1978.

          1985–1986 tahun ajaran []

          Charlie Weasley bermain sebagai pencari untuk Gryffindor musim ini. [1] Gryffindor mengalahkan Slytherin. [18] Gryffindor memenangkan Piala Quidditch. [6]

          1986–1987 tahun ajaran []

          Angelica Cole adalah kapten tim Gryffindor Quidditch tahun itu. [19]

          1988–1989 tahun ajaran []

          Ada beberapa penjadwalan ulang game. Pertandingan Gryffindor-Ravenclaw dimainkan setidaknya dua kali, artinya itu kemungkinan terjadi sesuatu yang menyebabkan pertandingan ulang. Pertandingan Gryffindor-Ravenclaw kedua tidak lama setelah pertandingan Slytherin-Hufflepuff. [20] [21] Gryffindor tidak memenangkan Piala Quidditch.

          1989–1990 tahun ajaran []

          Baik Hufflepuff, Ravenclaw atau Slytherin memenangkan Piala Quidditch.

          Pasukan []

          Tim Gryffindor
          1989–1990
          Pemburu
          Tidak dikenal Tidak dikenal Tidak dikenal
          Pemukul
          Tidak dikenal Tidak dikenal
          Penjaga Pencari
          Oliver Wood Charles Weasley
          Pengganti
          Tidak dikenal

          1990–1991 tahun ajaran []

          Menurut kepala rumah Gryffindor, Minerva McGonagall, Gryffindor “diratakan” oleh Slytherin. [22] Oliver Wood adalah kiper Gryffindor dan Fred dan George Weasley adalah pemukul. Alicia Spinnet hanyalah cadangan untuk Gryffindor musim ini.

          Hasil []

          • Slytherin mengalahkan Gryffindor

          Kapten dan Kepala Rumah []

          Tim Kapten Kepala rumah
          Gryffindor Charles Weasley Minerva McGonagall
          Hufflepuff Tidak dikenal Pomona Sprout
          Ravenclaw Tidak dikenal Filius Flitwick
          Slytherin Tidak dikenal Severus Snape

          Pasukan []

          Tim Gryffindor
          1990–1991
          Pemburu
          Angelina Johnson Tidak dikenal Tidak dikenal
          Pemukul
          Fred Weasley George Weasley
          Penjaga Pencari
          Oliver Wood Charles Weasley (Kapten)
          Pengganti
          Alicia Spinnet (Chaser)

          1991–1992 tahun ajaran []

          Oliver Wood 3

          Harry Potter menjadi pencari termuda Gryffindor dalam 100 tahun dan menerbangkan nimbus 2000 sapu. Oliver Wood adalah kiper dan kapten Gryffindor. Fred dan George Weasley adalah pemukul Gryffindor, sementara Alicia Spinnet, Angelina Johnson dan Katie Bell melayani sebagai pemburu. Marcus Flint berada di tahun kelimanya dan menjadi kapten Slytherin. Penjaga Slytherin adalah Miles Bletchley, Terence Higgs adalah pencari mereka dan Adrian Pucey bermain sebagai pengejar.

          Meskipun hanya berada di tahun pertamanya di Hogwarts Harry direkrut ke dalam tim Gryffindor setelah Profesor McGonagall menyaksikannya secara spektakuler menangkap Remembrall Neville Longbottom setelah penyelaman lima puluh kaki lima puluh kaki. Dia menjadi pemain rumah termuda dalam satu abad. [22]

          Game pembuka, Gryffindor versus Slytherin, dimainkan pada hari November yang dingin. Ini adalah pertandingan debut Harry Potter. Angelina Johnson pertama kali mencetak gol, menembak quaffle melewati Bletchley. Pertama kali Harry melihat snitch, demikian pula Higgs, tetapi ketika Harry melaju ke arah itu, ia diblokir oleh Flint. Untuk ini, Nyonya Hooch memberikan penalti yang dicetak oleh Alicia Spinnet, tetapi para pencari telah kehilangan pandangan dari snitch. Profesor Quirrell kemudian mulai secara ajaib mengganggu sapu Harry, tetapi Harry diselamatkan ketika Hermione Granger melemparkan mantra untuk menyalakan api kecil di mimbar yang ditempati Quirrell – meskipun dia percaya itu Snape bahwa dia mengganggu (Snape sebenarnya bergumam ( counter-charm). Harry mendapatkan kembali kendali atas sapunya dan menangkap pengadu dengan tidak sengaja menelannya. Meskipun Flint mengeluh Hooch, dia menilai permainan adil insiden dan Gryffindor memenangkan pertandingan 170-60. [23]

          Profesor Severus Snape Wasit The Hufflepuff versus Gryffindor Match. Keputusannya bias mendukung Hufflepuff. Pemukul Gryffindor, George Weasley memukul bludger padanya. Harry menangkap snitch dalam waktu rekor dan memenangkan pertandingan untuk Gryffindor. [24]

          Harry tidak sadar di sayap rumah sakit selama tiga hari dan tidak bisa mengambil bagian dalam pertandingan Gryffindor versus Ravenclaw, di mana Gryffindor menderita kekalahan terburuk mereka dalam tiga ratus tahun. [6]

          Tidak yakin siapa yang memenangkan Piala, tetapi Gryffindor bukanlah pemenangnya. Mungkin Slytherin adalah pemenangnya, mengingat pentingnya poin Piala Quidditch di kedudukan rumah secara keseluruhan, dan fakta bahwa Slytherin adalah rumah dalam keseluruhan pimpinan. Slytherin akan memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan margin yang cukup dan menyusul Gryffindor yang hanya mencapai perbedaan 90 poin. Ravenclaw perlu kehilangan setidaknya satu pertandingan atau menang hanya dengan margin kecil, mungkin untuk Hufflepuff untuk mencapai rekor 2-1 mereka (jika mereka menang 3, mereka mungkin akan memiliki poin yang lebih tinggi daripada Slytherin, yang juga kalah satu pertandingan).

          Hasil []

          • Gryffindor mengalahkan Slytherin, 170-60
          • Gryffindor mengalahkan Hufflepuff, 180-20 [25]
          • Ravenclaw mengalahkan Gryffindor

          Catatan dicapai []

          • Pemain rumah termuda dalam 100 tahun: Harry Potter (Gryffindor)
          • Tangkapan tercepat dari Snitch: Harry Potter (Gryffindor)
          • Kekalahan terberat dari Gryffindor dalam 300 tahun: Ravenclaw

          Kapten dan Kepala Rumah []

          Tim Kapten Kepala rumah
          Gryffindor Oliver Wood Minerva McGonagall
          Hufflepuff Tidak dikenal Pomona Sprout
          Ravenclaw Tidak dikenal Filius Flitwick
          Slytherin Marcus Flint Severus Snape

          Komentator []

          Wasit []

          Pasukan []

          Tim Gryffindor
          1991–1992
          Pemburu
          Katie Bell Angelina Johnson Alicia Spinnet
          Pemukul
          Fred Weasley George Weasley
          Penjaga Pencari
          Oliver Wood (Kapten) Harry Potter
          Pengganti
          Tidak dikenal
          Tim Hufflepuff
          1991–1992
          Pemburu
          Tidak dikenal Tidak dikenal Tidak dikenal
          Pemukul
          Tidak dikenal Tidak dikenal
          Penjaga Pencari
          Tidak dikenal Pencari tak dikenal
          Tim Ravenclaw
          1991-1992
          Pemburu
          Tidak dikenal Tidak dikenal Tidak dikenal
          Pemukul
          Tidak dikenal Tidak dikenal
          Penjaga Pencari
          Tidak dikenal Pencari tak dikenal
          Team Slytherin
          1991-1992
          Pemburu
          Marcus Flint (Kapten) Tidak dikenal Adrian Pucey
          Pemukul
          Pemukul yang tidak dikenal Pemukul yang tidak dikenal
          Penjaga Pencari
          Miles Bletchley Terence Higgs
          Pengganti
          Tidak dikenal

          Sapu []

          1992–1993 tahun ajaran []

          Tim Slytherin memulai musim dengan pencari baru, Draco Malfoy, yang ayahnya membeli seluruh tim baru Nimbus 2001 Brooms. Tidak ada gadis di tim Slytherin musim ini. Gryffindor mempertahankan tim yang sama dengan musim sebelumnya. Harry Potter menerbangkan Nimbus 2000. Fred dan George Weasley menerbangkan cleansweep fives.

          Kayu berencana untuk memulai pelatihan di depan tiga sisi lainnya. Sayangnya untuk Gryffindor, yang bangun di retak fajar untuk sesi pelatihan pertama mereka, Slytherin telah menggunakan pitch quidditch hogwarts oleh Severus Snape. Untuk memperburuk keadaan Harry harus pergi dengan Ron Weasley setelah dia melemparkan mantra pada Draco Malfoy yang menjadi bumerang, menyebabkan Ron bersendawa siput. [6]

          Saya, Profesor S. Snape, berikan izin tim Slytherin untuk berlatih hari ini di lapangan quidditch, karena kebutuhan untuk melatih pencari baru mereka.” – Surat Flint dari Snape [SRC]

          Nimbus 2000 2001

          Selama pertandingan Slytherin versus Gryffindor yang hujan, pemburu Slytherin dominan, memimpin 60-0 pada satu titik. Harry tanpa henti dikejar oleh bludger nakal, jadi Oliver Wood menyerukan waktu habis. Namun, Harry setuju untuk bermain, mengatakan kepada si kembar Weasley untuk berhenti terbang di sekelilingnya sehingga dia bisa mengejar snitch. Ketika aksi itu kembali Harry dipukul di siku oleh bludger, yang mematahkan lengan kanannya. Meskipun demikian, ketika dia melihat snitch dia bisa mengejar setelah itu dan menangkapnya di tangan kirinya, memenangkan pertandingan untuk Gryffindor. Gilderoy Lockhart kemudian berusaha untuk memperbaiki lengan Harry yang patah, tetapi malah melepas tulangnya. Harry diberi skele-gro di sayap rumah sakit, di mana malam itu Dobby mengungkapkan bahwa dialah yang telah merusak bludger.

          Untuk mengantisipasi pertandingan berikutnya melawan Hufflepuff, Wood bersikeras berlatih tim Gryffindor setiap malam setelah makan malam. [26]

          Sayangnya Piala Quidditch benar-benar dibatalkan karena serangan terhadap siswa kelahiran Muggle sebelum pertandingan Gryffindor versus Hufflepuff.

          Hasil []

          • Gryffindor mengalahkan Slytherin

          Kapten dan Kepala Rumah []

          Tim Kapten Kepala rumah
          Gryffindor Oliver Wood Minerva McGonagall
          Hufflepuff Tidak dikenal Pomona Sprout
          Ravenclaw Tidak dikenal Filius Flitwick
          Slytherin Marcus Flint Severus Snape

          Komentator []

          Wasit []

          Pasukan []

          Tim Gryffindor
          1992–1993
          Pemburu
          Katie Bell Angelina Johnson Alicia Spinnet
          Pemukul
          Fred Weasley George Weasley
          Penjaga Pencari
          Oliver Wood (Kapten) Harry Potter
          Pengganti
          Tidak dikenal
          Team Slytherin
          1992–1993
          Pemburu
          Marcus Flint (Kapten) Tidak dikenal Adrian Pucey
          Pemukul
          Tidak dikenal Tidak dikenal
          Penjaga Pencari
          Miles Bletchley Draco Malfoy
          Pengganti
          Tidak dikenal

          Sapu []

          Tim Pemain Sapu
          Gryffindor Harry Potter Nimbus 2000
          Gryffindor Fred Weasley Cleansweep Five
          Gryffindor George Weasley Cleansweep Five
          Slytherin Semua pemain Nimbus 2001

          1993–1994 tahun ajaran []

          Pada tahun ajaran 1993–1994, tim ini dikatakan oleh Lee Jordan sebagai “tim terbaik yang pernah dilihat Hogwarts dalam beberapa tahun terakhir”. Ini adalah tahun pertama mereka memenangkan Piala Quidditch sejak Charles Weasley berada di tim. Gryffindor mempertahankan tim yang sama dengan tahun sebelumnya. Itu adalah kapten berusia tujuh belas tahun, musim lalu Oliver Wood. Mereka berlatih tiga kali seminggu. [27] Kapten Slytherin masih Marcus Flint. Sesama pemburu adalah Graham Montague dan C. Warrington. Derrick dan Bole adalah pemukul Slytherin, Draco Malfoy adalah pencari sementara Bletchley mempertahankan tempatnya sebagai penjaga. Roger Davies adalah Kapten Ravenclaw dan Cho Chang Pencari Mereka.

          Pertandingan Slytherin versus Gryffindor dijadwalkan kembali ketika Flint mengklaim pencari, Malfoy memiliki lengan yang terluka, jadi pertandingan pertama adalah Gryffindor versus Hufflepuff. Hufflepuff memiliki kapten dan pencari baru, Cedric Diggory.

          Cuaca buruk selama pertandingan Quidditch (karya seni konsep untuk film HP3 03)

          Permainan ini dimainkan dalam hujan lebat, angin ganas, guntur dan kilat. Angin begitu kuat sehingga para pemain terhuyung -huyung ke samping saat mereka berjalan ke lapangan yang sangat berlumpur. Suara guntur menenggelamkan teriakan kerumunan. Peluit Madam Hooch untuk memulai pertandingan bertepatan dengan baut pertama petir. Visi Harry terhalang oleh tetesan hujan yang konstan di kacamatanya dan dia hampir terkejut oleh bludger dua kali. Wood menyerukan waktu keluar ketika Gryffindor berada lima puluh poin. Hermione Granger menggunakan “impervius” jadi kacamata Harry akan mengusir air apa pun. Saat permainan dilanjutkan, Harry melihat suram di awan. Ketika kedua pencari telah melihat snitch, Harry kemudian melihat setidaknya seratus dementor yang telah memasuki stadion. Dia mendengar kata -kata terakhir ibunya sebelum dia dibunuh oleh Lord Voldemort dan dia jatuh sekitar lima puluh kaki ke tanah. Albus Dumbledore berlari ke lapangan melambaikan tongkatnya dan memperlambat kejatuhan Harry. Dia kemudian menyingkirkan para dementor, Harry ajaib ke atas tandu dan membawanya ke kastil yang mengambang di atasnya.

          Cedric menangkap snitch, memberi Hufflepuff menang 100 poin. Dia menawarkan pertandingan ulang, tetapi Gryffindor menerima kekalahan itu. Harry’s Nimbus 2000 diterbangkan ke willow yang dikan. [28]

          Ravenclaw meratakan Hufflepuff dalam pertandingan di bulan November.

          Slytherin “sempit” mengalahkan Ravenclaw, seminggu setelah dimulainya semester setelah liburan Natal. Gryffindor meningkatkan pelatihan mereka menjadi lima kali seminggu (di bawah pengawasan Madam Hooch) [29]

          Jika Gryffindor mengalahkan Ravenclaw, mereka akan pergi ke tempat kedua di kejuaraan, meskipun Ravenclaw akan memainkan tiga pertandingan dengan dua Gryffindor. Praktek terakhir Gryffindor sebelum pertandingan melawan Ravenclaw adalah yang terbaik dari tim saat ini. Harry menangkap snitch dalam waktu sepuluh detik dari rilisnya, tim melakukan gerakan mereka tanpa cacat dan Wood tidak mendapat kritik.

          Alicia Fredgeorge

          Untuk pertandingan melawan Ravenclaw, Harry menerbangkan Firebolt barunya. Pencari lawannya, Cho Chang tahun keempat, menerbangkan Comet 260. Chang adalah satu -satunya gadis di tim Ravenclaw. Dalam kondisi yang jelas dan dingin, Gryffindor memimpin delapan puluh poin, tetapi Ravenclaw berhasil mencakarnya kembali ke 80-30. Saat Harry melihat snitch untuk ketiga kalinya, Malfoy, Crabbe, Goyle dan Flint berjalan ke lapangan, berpakaian seperti Dementors. Harry melemparkan patronus ke arah mereka dan kemudian menangkap pengadu, memberikan kemenangan Gryffindor, yang para penggemarnya berlari ke lapangan dalam perayaan. Marah pada Malfoy dan yang lainnya untuk upaya sabotase, Profesor McGonagall memberi mereka penahanan dan mengambil lima puluh poin dari Slytherin. [30]

          Slytherin pasti telah mengalahkan Hufflepuff, dan juga harus melakukannya dengan margin yang sangat besar: ketika mereka pergi ke pertandingan terakhir memimpin kejuaraan dengan 200 poin, [1] mengingat mereka hanya mengalahkan Ravenclaw, [29] dan bahwa Gryffindor sendiri telah memiliki Ravenclaw, [29] dan bahwa Gryffindor sendiri telah Perbedaan poin yang diketahui dari +100 (kalah 100 poin dari Hufflepuff, tetapi dimenangkan oleh 200 melawan Ravenclaw). Slytherin karena itu harus memiliki perbedaan poin +300 setelah dua pertandingan, sehingga memiliki keunggulan 200 poin di Gryffindor.

          Pada hari Sabtu pertama setelah liburan Paskah Gryffindor bermain Slytherin. Gryffindor telah berlatih setiap hari dalam persiapan untuk permainan. Slytherin memimpin kejuaraan dengan tepat 200 poin, yang berarti Gryffindor perlu memenangkan pertandingan dengan 210 poin untuk mengklaim Piala Quidditch. Perseteruan antara kedua rumah sekarang lebih kuat dari sebelumnya, dengan pertengkaran di lorong-lorong yang mencapai klimaks ketika tahun keempat Gryffindor dan tahun keenam yang berakhir di sayap rumah sakit setelah insiden dengan jin yang menyebabkan Laweks menuangkan Keluar dari telinga korban, dan setiap kali Harry pergi ke kelas, para siswa Slytherin menjulurkan kaki mereka dalam upaya untuk menjebaknya dan menyabotase, dengan Crabbe dan Goyle pada khususnya muncul ke mana pun dia pergi. Atas permintaan kayu, ia dikawal oleh semua rumah Gryffindor, yang mencegahnya untuk sampai ke kelas tepat waktu. Persaingan antara Harry dan Draco Malfoy juga jauh lebih kuat, karena Malfoy masih asin tentang insiden dengan lumpur di Hogsmeade (ketika Harry secara tidak sengaja meninggalkan kepalanya terlihat ketika dia berada di bawah jubah tembus pandang), terutama karena Harry tidak mendapatkan penahanan Tapi hanya lolos karena peta perampok disita, sementara Harry masih ingat fakta bahwa Malfoy mencoba menyabotase dia dalam pertandingan melawan Ravenclaw, dan masalah dengan buckbeak sang hippogriff (Malfoy telah membesar -besarkan luka di lengannya untuk waktu yang lama, Yang tidak hanya menyebabkan pertandingan ditunda, tetapi ini juga menyebabkan Buckbeak dipsentilasi sampai mati) membuatnya lebih bertekad untuk mengalahkannya di pertandingan di depan seluruh sekolah.

          Tidak pernah dalam ingatan siapa pun, sudah cocok dengan suasana yang sangat bermuatan.” – Harry Potter dan tawanan Azkaban

          Gryffindor 93 94

          Tiga perempat kerumunan mendukung Gryffindor, karena Hufflepuff dan Ravenclaw sangat ingin melihat nama orang lain di atas cangkir bahkan jika itu tidak bisa menjadi milik mereka, tetapi juga karena Harry sekarang terbang dengan sapu firebolt canggih yang mana yang merupakan sapu firebolt yang canggih yang mana firebolt yang canggih yang firebolt yang canggih yang mana firebolt yang canggih yang firebolt yang canggih yang mana firebolt yang canggih yang mana firebolt yang canggih bertemu dengan pujian besar. Pertandingan khusus ini juga dikenal karena taktik yang sangat kotor dari tim Slytherin (dan beberapa serangan pembalasan dari Fred dan George) yang membuat marah Nyonya Hooch sampai titik histeria yang marah. Johnson mencetak gol pertama, dengan tepuk tangan meriah, kemudian hampir terlepas dari sapunya ketika Flint sengaja menabraknya. Sementara dia dengan tidak benar mengklaim gagal melihat Johnson, Fred melemparkan kelelawarnya di belakang kepala Flint yang menabrak pegangan sapunya, berdarah hidungnya. Hasil penalti diberikan kepada masing -masing pihak sebagai hasilnya.

          Alicia Spinnet mencetak penalti dan kayu menyelamatkan Flint. Katie Bell mengambil alih quaffle, tetapi kehilangan kepemilikan ketika Montague merebut kepalanya, hampir mengirimnya ke tanah juga dan mendapatkan Gryffindor penalti lain yang berhasil dia ambil. Flint kemudian mencetak gol untuk Slytherin. Bole memukul Alicia dengan klubnya dan mengatakan bahwa dia pikir dia adalah bludger, dan George menyikut wajahnya sebagai pembalasan, menghasilkan dua penalti lagi. Kayu disimpan lagi dan Gryffindor mencetak gol. Gol lain dari Katie membuat skor 50-10, dan sementara Fred dan George absen membela dia dari serangan balasan, Bole dan Derrick memukul kedua bludger di kayu, melilitkannya sepenuhnya. Nyonya Hooch, hampir di samping dirinya dengan kemarahan, berteriak pada keduanya karena menyerang kiper ketika quaffle tidak berada di area penilaian, yang ilegal. Angelina mencetak penalti yang dihasilkan, dan Gryffindor pindah ke memimpin 70-10 ketika Alicia mencetak gol setelah Fred menembak bludger di Warrington, menyebabkan dia kehilangan kepemilikan quaffle.

          Harry kemudian melihat snitch dan berangkat setelah itu, memastikan kemenangan Gryffindor sekarang karena mereka memiliki cukup poin untuk melakukannya, tetapi tepat sebelum dia bisa meraihnya, Malfoy meraih ekor firebolt -nya dan menariknya kembali, meskipun ada upaya dari itu Sapu yang marah untuk luput dari genggamannya, dan pengadu itu melarikan diri dalam kebingungan. Tampilan kecurangan yang benar -benar menjijikkan ini mendapatkan penalti kelima dari seorang madam hooch apoplektik dan memiliki banyak pendukung Gryffindor (bahkan penghinaan yang biasanya ditahan oleh Profesor McGonagall) melengking dan komentar marah di Malfoy di Malfoy. Alicia menerima penalti, tetapi dia sangat marah dengan pelanggaran Malfoy terhadap Harry sehingga dia mengacaukan tujuannya dan dirindukan beberapa kaki, dan dengan tim Gryffindor kehilangan fokus, Montague mencetak gol untuk Slytherin. Belakangan, semua orang di tim Slytherin selain dari Malfoy, termasuk sang penjaga, mencoba menghentikan serangan Angelina, tetapi Harry campur tangan dengan memperbesar ke arah mereka, memaksa mereka untuk keluar dari jalan dan membiarkannya mencetak gol, membuat skor 80-20. Malfoy anjlok ke arah snitch. Harry mengejarnya dan mengambil kedua tangannya dari sapunya untuk menjangkau dan menangkap Gryffindor yang memenangkan Snitch di Piala Quidditch. [1]

          (It is not stated who was third in the championship: however since Hufflepuff’s only victory was comparatively narrow, and their two defeats were heavy – one of them to Ravenclaw, which was Ravenclaw’s only win of the season, and Ravenclaw’s defeat to Slytherin was narrow – Hampir yakin bahwa Ravenclaw mengalahkan Hufflepuff ke tempat ketiga dengan perbedaan poin.)

          Hasil []

          • Hufflepuff mengalahkan Gryffindor (150-50)
          • Ravenclaw mengalahkan Hufflepuff (berat)
          • Slytherin mengalahkan Ravenclaw (sempit)
          • Gryffindor mengalahkan Ravenclaw (230-30)
          • Slytherin mengalahkan Hufflepuff (sangat)
          • Gryffindor mengalahkan Slytherin (230-20)

          Komporasi Liga Terakhir 1993–1994 Tahun ajaran

          Pos Tim
          1 Gryffindor
          2 Slytherin
          3 Hufflepuff atau Ravenclaw (mungkin Ravenclaw)
          4 Hufflepuff atau Ravenclaw (mungkin Hufflepuff)

          Kapten dan Kepala Rumah []