Top 40 Best Couch Co-Op Multiplayer PC Games untuk dimainkan dengan teman, game co-op terbaik untuk PC, Nintendo Switch, PS5 dan banyak lagi

Game Co-op terbaik untuk PC, Nintendo Switch, PS5 dan banyak lagi

Contents

Platformer 3D Dibutuhkan dua . Dengan demikian, berhati-hati untuk menghindari perangkap banyak pengalaman koperasi: jarang meminta kedua pemain untuk melakukan hal yang sama pada saat yang sama, dan dengan demikian jarang membuat satu orang membawa semua berat badan. Itu terus -menerus melemparkan konsep baru pada Anda, dan sementara beberapa level dapat sedikit menyeret, gerakan melentingnya terasa baik selama.

Top 40 Best Couch Co-op Multiplayer PC Games untuk dimainkan dengan teman

Game Co-Op PC Terbaik

Rasakan kegembiraan utama ikatan dengan seorang teman dan memulai petualangan game yang mendebarkan bersama. Bersiaplah untuk mendefinisikan kembali konsep co-op sofa dengan pilihan terbaik kami yang dikuratori Game PC Multiplayer Co-Op Couch, Dirancang khusus untuk mengintensifkan ikatan Anda dengan teman -teman. Ambil pengontrol Anda dan bersiaplah untuk pengalaman bermain game yang tak tertandingi yang akan membuat Anda ingin lebih banyak.

1. Matang 1 & 2

Overcased adalah pengalaman kooperatif yang tidak seperti yang lain, menuntut kerja tim yang intens, koordinasi, dan banyak jaringan untuk menghapus air mata tawa Anda. Ini adalah versi video game dari Hell’s Kitchen, kecuali dengan matang itu adalah dapur berbahaya yang tidak masuk akal yang mencoba membunuh Anda daripada koki kepala. Menavigasi lava berbahaya, es licin, dan lautan tinggi untuk dinamai tetapi beberapa, pemain harus memasak sejumlah hidangan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang lapar. Sederhananya, salah satu game kooperatif paling menghibur yang pernah dibuat.

2. Divinity: Sin Asli 2

Mungkin game Co op Couch Co op terdalam dan paling konten dalam daftar ini, Divinity: Original Sin 2 adalah (jelas) tindak lanjut ke game pertama yang dipuji dalam seri oleh Lara Studios. Anda dapat bekerja sama dengan teman lain secara lokal dan berpetualang dalam petualangan RPG yang mendalam dan kompleks dengan banyak opsi berbeda untuk mendekati pencarian permainan. Bekerja sama atau tidak dan pergi dengan cara terpisah, terserah Anda. Atau jika Anda mau, buat petualangan Anda sendiri dalam mode master game game.

3. Cuphead

Cuphead telah dipuji selama bertahun -tahun sekarang sejak rilis aslinya di Xbox One tetapi perlahan -lahan masuk ke hampir setiap platform termasuk PC. Game asli termasuk gameplay co-op yang membuat bos yang sulit menjadi lebih mudah dan versi PC berisi ini juga.

4. Darksiders: Kejadian

Waralaba Darksiders terbaru, Genesis menambahkan gameplay co-op untuk pertama kalinya dalam serial ini. Untungnya bagi pemain PC yang ingin bermain lokal dengan seorang teman, fitur ini dari konsol ini dibawa ke PC juga, yang berarti Anda dapat meretas dan menebas perselisihan dengan seorang teman.

5. Monako

Salah satu game PC multiplayer indie terbaik dalam memori baru-baru ini, tidak ada daftar co-op teratas yang akan lengkap tanpa monako, apa milikmu. Game perampas indie yang menawan ini dengan cemerlang menggabungkan gameplay bergaya arcade dengan kisah aneh yang mengacu pada film kejahatan klasik. Tidak diragukan lagi itu perlu ada di game co-op sofa terbaik di PC untuk bermain dengan teman.

6. Travis menyerang lagi: Tidak ada lagi pahlawan

Travis Strikes Lagi: No More Heroes adalah yang terbaru dari pengembang Jepang yang terkenal, Suda 51. Ini mempertahankan humor dewasa yang diharapkan dari protagonis, touchdown Travis, dan menggabungkannya dengan gameplay eksperimental yang merupakan keberangkatan dari root serial.

7. Pasukan Pertahanan Bumi 5

Salah satu waralaba koperasi paling konyol, tetapi menyenangkan sepanjang masa, Earth Defense Force 5 melanjutkan tradisi lama gameplay aksi yang menyenangkan namun menyenangkan. Terbaik dimainkan dengan seorang teman, bekerja sama dan mengalahkan gerombolan bentuk kehidupan serangga alien yang tidak diketahui.

8. Gears of War 5

Angsuran keempat yang telah lama ditunggu-tunggu di Waralaba Gears tidak mengecewakan saat diluncurkan pada Xbox One dan PC tahun ini. Narasi berpasir permainan dihidupkan dengan karakter yang lebih menarik daripada yang biasa kita lihat dalam judul roda gigi, dan itu menikah dengan gameplay terbaik dari serial ini. Gears of War 5 muncul sebagai salah satu game terbaik tahun 2019, dan seluruh permainan dapat dimainkan kooperatif.

9. Meninggalkan 4 mati 2

Saat Anda dihadapkan dengan gerombolan zombie, mungkin ide yang bagus untuk memiliki teman untuk membantu, dan untungnya meninggalkan 4 Dead 2 menawarkan co-op layar terpisah. Menavigasi wabah pasca-zombie negara bagian selatan di AS, para pemain mengendalikan tuan rumah “Survivors” dengan alur cerita unik mereka sendiri.

10. Portal 2

Portal Game Puzzle Seminal 2 harus akrab bagi semua penggemar game. Dipuji karena gameplay yang mendefinisikan genre, waralaba portal telah memengaruhi hampir semua platformer puzzle sejak meledak ke tempat kejadian sepuluh tahun yang lalu. Judul sekuel berulang kali dan ditingkatkan pada standar emas, dan seluruh kampanye dapat dinikmati di co-op. Ini adalah judul wajib bermain, klasik.

11. Pecinta di ruangwaktu yang berbahaya

Pecinta dalam ruangwaktu yang berbahaya menempatkan dua teman dalam mengendalikan pesawat ruang angkasa yang mengharuskan tujuh orang untuk beroperasi saat dibombardir oleh gerombolan alien yang bermusuhan. Sangat cepat Anda akan menemukan bahwa koordinasi yang efektif adalah kunci untuk menguasai petualangan indie yang semarak ini. Dan terlepas dari namanya, berjudi hubungan dengan pengalaman kandang ini adalah usaha yang berisiko. Pecinta dalam ruangwaktu yang berbahaya adalah ledakan yang nyata.

12. Liga roket

Rocket League adalah fenomena lengkap game indie. Permainan yang mengadu tim mobil bertenaga roket dalam pertandingan sepak bola entah bagaimana menjadi salah satu game multipemain kompetitif paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Psyonix terus menambahkan arena, mode, kulit, dan kendaraan baru ke dalam paket yang sekarang penuh dengan konten. Untuk pengalaman kandang yang luar biasa, mainkan mode roket dengan teman dan biarkan waktu yang baik bergulir dalam game ini di antara game co-op sofa terbaik di PC untuk bermain dengan teman-teman.

13. Human Flat Fall

Human Flat Fall adalah game platform puzzle berbasis fisika dalam nada yang sama dengan judul-judul seperti Octodad. Pemain harus menavigasi beberapa dunia yang dipenuhi teka-teki, masing-masing menghadirkan tantangan sesuai dengan tema mereka. Penulisan permainan yang benar -benar lucu dan skor piano melodi mengikat gameplay bintang untuk menghasilkan pengalaman yang pasti berada di eselon teratas genre. Mode Koperasi “Ayah dan Anak” menambahkan banyak replayability ke pengalaman pemain tunggal dan layak untuk dicoba.

14. Kastil yang hilang

Jika roguelikes adalah secangkir teh Anda, Anda akan menyukai judul indie yang menggemaskan, Lost Castle. Pemain mengambil kendali seorang petualang yang ditantang dengan merebut kembali kastil yang telah dibanjiri dengan setan. Penghargaan? Harta karun terkubur jauh di dalam batas -batasnya … tentu saja. Bukan yang paling inovatif dari tempat, tetapi ada lebih banyak lagi di sini daripada plot minimal. Memang, daging asli di sandwich hilang gameplay dan sistem perkembangan Castle, yang merupakan kesibukan yang benar -benar membuat ketagihan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Ada juga sejumlah karakter untuk dipilih, membuat semua lebih menghibur ketika bergabung dengan seorang teman dalam mode koperasi lokal.

15. Rayman Legends

Platformer yang menyenangkan ini mengambil industri ini ketika dirilis kembali pada tahun 2013. . Memang, masing -masing level permainan baik suguhan visual dan kegembiraan untuk dimainkan, dengan bos klimaks bertarung dengan sorotan tertentu. Glade of Dreams dapat dilalui dengan hingga empat teman secara kooperatif, dan kurva kesulitan Legends cukup mudah diakses sehingga dapat dinikmati oleh anak -anak dan orang dewasa yang sama.

16. Pembela penjara bawah tanah

Multiplayer tepat pada inti dari apa yang membuat para pembela penjara bawah tanah begitu cemerlang. Perpaduan gemilang dari pertahanan menara dan bermain peran, pemain Dungeon bagus untuk berjam-jam sofa coop fun. Tujuannya sama setiap kali: Pertahankan kristal Eternia dari gerombolan musuh menggunakan berbagai pahlawan, masing -masing dengan atribut unik mereka sendiri.

17. DIPAKSA

Mashup yang manis dari arena pertempuran, pemecahan teka -teki, dan aksi RPG, Paksa adalah permainan aksi kooperatif yang dirancang dengan cerdas dengan banyak kedalaman, variasi yang luar biasa dalam tantangannya, dan sistem tempur yang memuaskan yang mendorong kerja tim tim. Dimainkan dari tampilan isometrik, pemain mengontrol salah satu dari empat karakter yang berbeda untuk bertarung di seluruh arena tempur yang dihubungkan oleh segmen puzzle pendek. Setiap arena yang dipukuli sebagai pemain penghargaan dengan kristal, yang dapat digunakan untuk perkembangan karakter. Paksa adalah judul lain yang paling dinikmati dalam multipemain, baik secara kooperatif atau online.

18. Magicka

Magicka Game Arrowhead adalah permainan permainan peran aksi berdasarkan mitologi Norse. Pemain mengambil peran penyihir dari tatanan sakral yang ditugaskan dengan tujuan akhir untuk menghentikan penyihir jahat yang telah melemparkan dunia ke dalam kekacauan. Setiap wizard dapat memanggil mantra yang mencakup delapan elemen berbeda, mencampurnya dalam kombinasi yang berbeda untuk melepaskan kekacauan pada antek -antek jahat Sorcerer. Hingga empat teman dapat menikmati mode kampanye permainan dan mode bertahan hidup yang tidak dapat dibuka secara kooperatif.

19. Garam dan tempat perlindungan

Salah satu game indie yang menonjol tahun 2016, Salt and Sanctuary adalah RPG yang menggulung samping yang sangat terinspirasi oleh Dark Souls. Faktanya, ini adalah Jiwa Gelap 2D, lengkap dengan perkelahian bos yang sulit dan kejam dan loop gameplay yang hampir identik. Alih -alih memanen jiwa, pemain memanen garam, yang dapat digunakan dalam pohon perkembangan atau dihabiskan untuk naik level. Ada kelas yang berbeda dengan atribut yang berbeda untuk dipilih, tetapi setiap avatar pada dasarnya adalah batu tulis kosong untuk dibangun sesuai dengan preferensi pemain. Dimungkinkan untuk memainkan seluruh kampanye secara kooperatif juga.

20. Ujian akhir

Seorang petarung 2D dengan gaya seni yang cantik dan beberapa gameplay yang mendebarkan, ujian akhir membuat pemain mengendalikan hingga dua karakter yang telah kembali ke sekolah menengah lama mereka untuk reuni. Namun, ada lebih banyak hal yang perlu dikhawatirkan daripada penindasan kelas kali ini, karena monster telah menyerbu sekolah. Plot ujian akhir penuh dengan klise dan perpaduan aneh dari horor dan komedi yang sangat baik dilakukan. Gameplaynya memiliki jumlah variasi yang mengejutkan, meskipun berada di pesawat 2D.

21. Guacamelee 1 & 2

Guacamelee tentu meminjam elemen dari sejumlah materi sumber legendaris, tetapi berkat gaya seni yang menawan, sejumlah karakter yang berkesan, dan gumpalan besar kekonyolan yang menawan, ia melakukan lebih dari cukup untuk memalsukan warisannya sendiri sendiri. Bagian Metroidvania 2D Exploration Game, dan bagian aksi-platformer, guacamelee sangat menyenangkan untuk dikendalikan. Ada peningkatan kesehatan dan serangan baru untuk dicari, tetapi ini bukan permainan yang sangat mendalam atau menuntut, yang menguntungkannya sebagai pengalaman drop-in, drop-out co-op drop-out.

22. OPS Renegade

Longsor studio terkenal karena pekerjaan mereka tentang game just cause yang populer, serangkaian di mana aksi kacau berada di garis depan dari persamaan. Renegade Ops pada dasarnya adalah versi top-down dari etos desain yang sama, dan meskipun mungkin tidak cukup cocok dengan skala Seri Just Cause, tidak kalah menghibur untuk bermain. Pertempuran kendaraan yang serba cepat paling dinikmati dengan pengontrol sebagai penembak tongkat kembar.

23. Nex Machina

Masterpiece terbaru pengembang Housemarque adalah puncak dari dua puluh tahun bekerja di arcade shoot mereka, dan itu adalah pekerjaan terbaik mereka hingga saat ini. Nex Machina memiliki pemain yang berjuang melawan pasukan droid, menyelamatkan beberapa warga sipil manusia yang tidak bersalah di sepanjang jalan. Tindakan panik dan visual yang menjatuhkan rahang adalah vintage housemarque. Hanya ada lima tahap di seluruh permainan, tetapi mengingat itu adalah permainan berbasis skor, dan sebagian besar karena sangat menyenangkan untuk dimainkan, Nex Machina menawarkan banyak replayability. Anda dapat bekerja sama dengan teman lain dan memainkan seluruh kampanye secara kooperatif.

24. Cara bertahan 1 & 2

Cara Bertahan Hidup Pemain Strands Di Pulau Terpencar Di Lepas Pantai Amerika Selatan, Tapi Ini Bukan Surga Idilis. Pulau ini penuh dengan zombie mayat hidup, dan Anda harus bekerja sama untuk mencari makan untuk persediaan penting. Sistem kerajinan memungkinkan pemain untuk membangun alat dan senjata dari pancing hingga koktail Molotov. Paling baik dinikmati dalam mode multipemain dan bekerja dengan baik sebagai pengalaman co-op sofa dengan satu teman lainnya.

26. Lego Marvel Super Heroes

Semua game Lego adalah teriakan mutlak dalam mode co-op, tetapi Marvel Super Heroes jelas merupakan salah satu favorit kami. Dikemas dengan pesona dan humor sebanyak film Disney dan sebagaimana tercapai dari perspektif gameplay seperti judul AAA di luar sana, Marvel Super Heroes tidak boleh diabaikan. Jika Anda seorang penggemar waralaba, Anda dapat menantikan banyak lokasi ikonik dari film Marvel terbaru dan bermain sebagai semua pahlawan favorit Anda. Ini adalah satu lagi yang bagus untuk anak-anak, jadi tentu saja kami harus memilikinya di game co-op sofa terbaik di PC untuk bermain dengan teman-teman.

27. Trine 4

Trine 4 adalah kembalinya generasi saat ini yang sudah lama ditunggu-tunggu dari game co-op populer. Multiplayer selalu menjadi bagian besar dari pengalaman trine, dan itu tidak hanya kembali, tetapi disempurnakan dan ditingkatkan dalam sekuel terbaru ini.

28. Abyss Odyssey

Abyss Odyssey dirancang dengan sangat indah, Roguelike 2D yang sangat aneh dengan gaya uniknya sendiri. Setiap tingkat yang dihasilkan secara prosedural memiliki pesona sendiri, dari gua es hingga hutan beracun. Gameplay berkisar pada sistem pertempuran yang membutuhkan waktu yang cermat dan pemahaman tentang nuansa, presisi dan kontrol yang bermanfaat. Pemain kedua dapat bergabung kapan saja untuk beberapa aksi co-op. Ada tujuan yang berorientasi komunitas yang keren untuk bekerja sama dan membunuh bos terakhir permainan beberapa kali, karena masing-masing mengalahkan Warlock menderita membuka lebih banyak konten untuk permainan.

29. Lara Croft dan Kuil Osiris

Temple of Osiris mengambil tindakan ke perspektif isometrik top-down, mengendalikan lebih seperti penembak twin-stick daripada gameplay aksi orang ketiga dari seri utama. Tapi ini adalah ledakan total, dengan semua aksi gaya Indiana Jones yang sama, gameplay puzzle, dan makam yang menarik dari petualangan Lara favorit kami. Menampilkan kisah koperasi empat pemain, pemain harus bekerja sama untuk menjelajahi kuil, mengalahkan gerombolan musuh dari dunia bawah Mesir.

30. Tahta Nuklir

Tahta Nuklir adalah roguelike yang intens dan memompa adrenalin yang sama -sama bermanfaat karena membuat stres. Mashup kembar-twin/roguelike terasa benar-benar tepat, dengan kontrol yang sederhana dan ketat. Setiap level yang dihasilkan secara prosedural membawa pemain lebih dekat untuk dinobatkan sebagai raja dari gurun nuklir ini, melawan lusinan musuh yang berusaha mati -matian untuk menghentikan mereka. Hal -hal bisa menjadi sangat kacau, dengan layar dibanjiri dengan ledakan dan tembakan.

31. Anak cahaya

Child of Light mungkin bukan permainan yang langsung muncul dalam pikiran sebagai pengalaman koperasi, tetapi pemain kedua sebenarnya mampu mengendalikan Igniculus, Firefly. Peran Igniculus adalah salah satu dukungan selama pertempuran berbasis giliran game, meskipun Anda mungkin akan menemukan sepasang mata kedua juga membantu dalam memecahkan bagian teka-teki juga. Jika Anda berminat untuk permainan kandang yang digerakkan oleh cerita yang menggugah pikiran dengan pertempuran taktis dan estetika yang sangat indah, tidak terlihat lagi.

32. Masukkan Gungeon

Masukkan Gungeon adalah perpaduan yang mulia antara SHMPU, Roguelike, dan penembakan twin-stick. Setiap penjara bawah tanah secara acak membawa kekacauan baru, membalik meja untuk ditutup, berguling -guling untuk menghindari api yang masuk, dan menembak musuh seperti segala macam buku, vas, dan jendela pecah di sekitar Anda. Setiap pertemuan kacau adalah orkestra yang hati -hati dari menekan tombol, waktu, dan menghafal pola musuh.

33. Dungeon Siege 3

Dungeon Siege 3 adalah aksi-RPG yang mengikuti ketukan yang mirip dengan Diablo III. Ini adalah pengalaman berburu penjarahan di mana pemain memilih kelas karakter dan membangunnya dengan berbagai item dan senjata yang ditemukan di seluruh permainan. Ada banyak cara untuk menyesuaikan kemampuan karakter, keterampilannya menyenangkan untuk digunakan, berlimpahnya, dan ada banyak pilihan untuk membangun keterampilan keren. Tiga pemain dapat bergabung dengan permainan untuk pengalaman co-op sebagai pembantu, memilih kelas karakter, mengumpulkan rampasan, dan membantu dalam pertempuran.

34. Kematian kuadrat

Kematian Squared adalah teaser otak koperasi tertinggi. Pemain tunggal gim ini didasarkan pada cerita tentang penguji AI yang maju melalui jajaran perusahaan robot perusahaan, tetapi komponen multipemain melemparkannya ke luar jendela dan sebaliknya mengadu domba Anda dan seorang teman melawan 40 level yang dibangun dengan tujuan khusus. Hal -hal mulai mudah tetapi dengan cepat menjadi rumit, menggunakan beberapa desain level yang sangat pintar untuk membuat Anda tetap waspada. Menyelesaikan tahap yang lebih sulit ini sangat bermanfaat dan pengalaman yang benar -benar menghibur.

35. Sakral 3

Tidak seperti judul sakral sebelumnya, Sacred 3 adalah urusan yang jauh lebih linier, menggantikan ciri-ciri aksi-RPG dengan lebih banyak aksi gaya hack-and-slash. Tapi ini tidak menghilangkan kelebihannya sebagai pengalaman koperasi yang sangat menghibur. Kampanye berlangsung di lebih dari tiga puluh tahap berbeda yang dapat dimainkan dalam urutan apa pun. Multiplayer memberikan penekanan besar pada rekan setim pendukung, dengan masing -masing karakter diberi meter daya yang terisi saat mereka menggunakan serangan khusus mereka. Pemain tunggal mungkin merupakan pengalaman yang cukup dangkal, tetapi Sacred 3 luar biasa dengan teman-teman.

36. Skylanders

Petualangan Skylanders Spyro adalah salah satu game mainan-ke-kehidupan terbaik. Menggambar inspirasi dari Lego Games, Skylanders menawarkan permainan aksi co-op untuk audiens yang lebih muda, meskipun juga sama-sama menyenangkan untuk kerumunan yang lebih tua. Gameplay berputar di sekitar mengalahkan gerombolan musuh di berbagai kastil, hutan, dan kapal. Ada insentif untuk membeli angka tambahan tetapi seluruh permainan dapat diselesaikan hanya dengan starter kit. Ini benar-benar permainan yang dirancang untuk co-op dan tentu saja terasa terbaik saat dimainkan dengan seorang teman.

37. Warhammer: Chaosbane

Anda harus tahu sekarang bahwa Anda tidak harus menjadi penggemar Warhammer untuk menikmati video game berdasarkan lisensi, tetapi kami akan mengingatkan Anda lagi. Chaosbane adalah yang terbaru dalam barisan permainan yang sangat baik, dan kali ini adalah desain aksi-RPG isometrik yang seharusnya akrab bagi siapa saja yang memainkan Diablo III, atau jalur pengasingan.

Gim ini menampilkan empat kelas karakter yang berbeda untuk memilih: Kekaisaran Prajurit, pembunuh kerdil, penyihir elf tinggi, dan waywatcher elf kayu. Saat Anda mengambil rampasan dan level-up, Anda akan, tentu saja, akan meningkatkan dan membangun kemampuan karakter Anda di sepanjang jalan.

Fungsionalitas koperasi memungkinkan kelompok hingga empat untuk mengalami kampanye penuh permainan, yang membuat Anda bertarung melawan monster Chaos di berbagai pengaturan fantasi yang berbeda. Ada juga mode boss-rush juga.

38. Wargroove

Penggemar game taktik, bersukacitalah! Wargroove adalah kemunduran yang mulia ke era keemasan genre ini, berdasarkan secara bebas pada judul gameboy yang luar biasa, Advanced Wars. Hampir sama baiknya juga, dengan pertempuran strategi yang menantang tetapi bermanfaat, Pixel-Art yang mulia, dan kedua mode multipemain dan pengeditan level yang benar-benar meningkatkan replayabilitynya.

Untuk yang belum tahu, Wargroove adalah permainan strategi berbasis giliran di mana Anda akan mencoba mengakali jenderal musuh di kampanye 12 atau lebih jam. Ada empat faksi, yang masing -masing semuanya terlihat berbeda secara visual tetapi memiliki akses ke unit yang sama. Kuncinya adalah dengan sukses melawan unit musuh Anda dengan jenis yang mereka lawan, tetapi Anda harus memperhitungkan gerakan yang akan mereka lakukan untuk memastikan Anda tidak menangkap diri sendiri!

Mode Skirmish Wargroove mendukung permainan koperasi lokal dan online hingga tiga pemain yang bersekutu melawan AI Musuh, dan itu adalah salah satu game PC Co-op sofa terbaik di luar sana.

39. Ke luar

Outward bukan RPG fantasi biasa Anda. Mengabaikan kiasan “terpilih satu” yang lelah, di luar Anda tidak ada siapa pun, dan Anda harus berjuang untuk bertahan hidup di setiap kesempatan. Tidak ada perjalanan cepat, dan permainan benar -benar membuat Anda bekerja untuk uang dan perkembangan Anda. Ini mungkin terdengar seperti tugas, tetapi ada kepuasan untuk mencapai kemenangan kecil di luar bahwa orang akan benar-benar bersinar di RPG fantasi dunia terbuka lainnya.

Tentu saja, elemen kelangsungan hidup, kurangnya peta, dan kurangnya struktur narasi membuat permainan ke luar perjalanan yang nyata dari penemuan. Ini pasti sulit, meskipun, memaksa Anda untuk memikirkan asupan makanan, tidur, inventaris, degradasi senjata, dan lebih banyak lagi saat Anda melintasi dunia Aurie yang bermusuhan. Untungnya, jika Anda ingin seseorang memegang tangan Anda melalui pengalaman, ada pilihan untuk memainkan kampanye secara kooperatif.

40. Tales of Vesperia: Edisi Definitif

Versi Definitif A 2008 Classic, Tales of Vesperia adalah pengalaman anime-jrpg yang baik seperti lebih dari sepuluh tahun yang lalu-dan sekarang ada lebih banyak konten untuk dinikmati. Pengalaman bermain peran animasi yang indah ini membawa pemain dalam perjalanan epik melintasi Terca Lumireis, dunia yang tergantung pada sumber energi alami yang disebut Blastia untuk semua kebutuhannya. Saat plot terungkap, faksi -faksi yang ingin menggunakan sumber daya untuk tujuan jahat melawan nasib partai Anda sendiri untuk membantu The Noblewoman Estelle.

Tales of Vesperia’s Pretty Esthetic, sebuah cerita dengan fokus pada pengembangan karakter, dan sistem permainan peran yang sangat baik menjadikannya JRPG terkemuka, tetapi sistem pertempuran bisa dibilang fitur terbaiknya. Ada banyak nuansa mekaniknya, meskipun dirancang sedemikian rupa sehingga ini hanya perlu diperhatikan pada kesulitan yang lebih tinggi, membuatnya dapat diakses oleh pendatang baru dan penggemar JRPG hardcore.

Mode Co-op Vesperia memungkinkan banyak pemain untuk bergabung dalam urutan pertempuran real-time. Jadi, sementara hanya satu pemain yang akan mengontrol gameplay di luar pertempuran, ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengalami cerita dengan seorang teman sambil memberi mereka peran kunci selama aksi.

Itu dia! Itu adalah Game Co-Op Sofa Terbaik di PC bermain dengan teman. Kami harap Anda menyukai posting ini! Berikut adalah beberapa panduan lain untuk topik ini dengan game co-op sofa terbaik di Xbox One, game co-op sofa terbaik di PS4, dan game co-op sofa terbaik di Nintendo Switch.

Tentang Penulis

Alex Gibson

Alex adalah editor senior di Twinfinite dan bekerja di situs antara Januari 2017 dan Maret 2023. Dia meliput seluk beluk Valoran secara luas, dan sering memberikan wawasan ahli tentang adegan esports dan industri video game yang lebih luas. Dia adalah seorang ahli sejarah & meteorologi yang memproklamirkan diri, dan tahu tentang permainan juga. Bermain game sejak: 1991, genre favorit: rpg, aksi

Game Co-op terbaik untuk PC, Nintendo Switch, PS5 dan banyak lagi

Meliputi semuanya dari platformer ringan dan teka -teki hingga RPG hardcore dan penembak arcade.

Penulis Perdagangan Senior
Rabu, 21 Des 2022, 16:15 · 21 menit Baca

Multiplayer online telah menjadi bagian dan parsel dengan banyak video game akhir -akhir ini, tetapi menemukan sesuatu yang dapat Anda mainkan di sofa dengan orang yang dicintai menjadi lebih sulit. Jika Anda mencari kesenangan kooperatif, kami dapat membantu. Di bawah ini adalah 25 game co-op sofa terbaik yang pernah kami mainkan di Nintendo Switch, PlayStation, Xbox dan PC. Perhatikan bahwa kami fokus pada pengalaman co-op asli, bukan game yang memiliki multipemain lokal tetapi tidak benar-benar kooperatif dalam praktiknya. (Jadi, tidak Mario Kart atau Jackbox.) Bahkan tetap saja, daftar kami mencakup semuanya, mulai dari platformer dan teka -teki hingga RPG dan penembak arcade.

Super Mario 3D World

Donkey Kong Country: pembekuan tropis

Rayman Legends

Luigi’s Mansion 3

Game Clubhouse: 51 Worldwide Classics

Boxboy! + Boxgirl!

Dibutuhkan dua

Portal 2

Jalan -jalan Rage 4

Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Lembah Stardew

Halo: The Master Chief Collection

Divinity: Sin Asli 2

Game Goose tanpa judul

Chicory: Kisah Berwarna -warni

Spiritfarer

Matang!

Pecinta di ruangwaktu yang berbahaya

Spelunky + Spelunky 2

Wizard of Legend

Assault Android Cactus

Gudang Wilmot